Lagu Aesthetic Ini Cocok Menemani Waktu Galaumu

Pernah mendengar lagu aesthetic yang sangat menenangkan hati dan dapat membawa anda ke dalam suasana melow? Pasti pernah ya karena anak zaman sekarang ini rasanya tidak mungkin bila ia tidak pernah mendengar lagu – lagu dengan julukan aesthetic. Nah, jika anda penasaran dengan lagu – lagu seperti itu, kami merekomendasikan beberapa lagu yang aesthetic dan bisa menemani waktu galau anda.

Ford. – Bedford Falls

Lagu aesthetic

Lagu ini memiliki vibes aesthetic yang sangat kental sekali karena disisipkan sebuah percakapan yang sepertinya berasal dari film jadul. Dengan kata – kata pilihan yang sangat mengena ke dalam hati pendengar, Bedford Falls pasti akan berhasil membawa anda ke dalam overthinking. Lagu ini akan sangat bermakna bilamana didengarkan pada saat malam hari dengan suasana sunyi.

Baca Juga : Cara Menggunakan Ms Teams Untuk Belajar Daring

Bedford Falls juga bisa membuat anda terasa seperti pemeran utama dalam sebuah film yang sedang merasakan sakit hati. Rasanya, apapun masalah yang sedang terjadi dalam hidup akan cocok dengan badvibes dari lagu ini sehingga jika memang ingin menangis, coba dengarkanlah lagu ini di saat malam hari yaa.

In Love With A Gost, Nori – Flowers

Lagu aesthetic

Lagu aesthetic yang satu ini bisa menjadi lagu galau namun juga bisa menjadi lagu yang menenangkan hati atau pikiran. Letak perbedaannya ialah pada waktu anda mendengarkan lagu tersebut, apakah malam hari atau pagi hari saat hawa dingin masih ada. Jika anda mendengarkannya pada saat malam hari dan dalam keadaan sunyi, maka anda akan mendapatkan suasana galau yang sangat kental.

Lalu bagaimana bila lagu ini didengarkan pada saat pagi hari? Pastinya anda akan merasa sangat damai dan ingin sekali berjalan pagi karena lagu ini akan membuat anda seperti pemeran utama dalam film dengan adegan sedang berjalan pagi menyusuri jalan yang sepi. Tentu rasa kedamaian akan di dapatkan bilamana mendengarkan lagu ini pada saat pagi hari.

Billie Eilish – Belly Ache

Lagu aesthetic

Lagu aesthetic selanjutnya yang merupakan rekomendasi kami ialah lagu karya Billie Eilish yaitu Belly Ache. Jika anda bukan penggemar musisi muda satu ini, mungkin anda pun tidak mengetahui bahwa lagu Belly Ache nan aesthetic ini ada. Coba deh dengarkan lagu ini di youtube, kami yakin anda akan mendapatkan vibes aesthetic yang baru dan cocok pula dijadikan sebagai teman galau di malam hari.

Ada bagian lirik dari lagu ini yang kami yakin sangat cocok bila anda sedang merasakan sakit hati. Apalagi jika anda mendengarkannya pada saat malam hari, berada di kasur dan berselimut, serta keadaan sunyi, kami yakin pada saat itu juga anda akan mendapatkan suasana galau yang bertambah sedih. Mungkin juga bisa bertambah sedih bila anda memasuki ranah pikiran yang buruk seperti overthinking.

Baca Juga : Aplikasi Edit Foto Paling Top! Lightroom, Wajib Di Coba!

Demikian lagu aesthetic yang bisa kami rekomendasikan untuk menemani waktu galaumu di malam hari. Bergalau boleh saja, namun jangan sampai anda terlalu terlena dengan galauu hingga mengabaikan kehidupan yang seharusnya masih berjalan. Bersedih dan merasakan galau hanya satu hari saja ya, lalu kemudian anda harus bangkit dan menata kehidupan kembali menjadi lebih baik untuk diri sendiri kelak.Jangan lupa untuk merasakan semangat dalam hidup juga agar anda

Lagu aesthetic memang mendukung suasana galau, namun anda tetap bisa mendengarkannya tanpa perlu merasakan perasaan – perasaan yang sedih melainkan lagu ini menjadi pengantar anda dalam beraktivitas.