lagu

Lagu Baru Indonesia Baru Rilis Ini Enak Didengar

Lagu Baru Indonesia Baru Rilis Anjuran pemerintas pusat maupun daerah yang memerintahkan warganya untuk tetap di rumah saja dengan segala kegiatan yang dilakukan dari rumah terkadang menimbulkan kebosanan. Karena mayoritas orang Indonesia lebih suka beraktivitas di luar ruangan. Dan karena segala kegiatan sudah dilakukan dari rumah, tak heran banyak irang mengisi waktu luang dengan mendengarkan lagu baru Indonesia baru rilis.

Baca Juga : Game Favorit di Play Store Wajib Dimainin

Ada banyak sekali lagu baru Indonesia baru rilis yang bisa jadi pilihan untuk menemani aktivitas anda di rumah. Lagu-lagu ini tergolong masih baru, serta enak didengar. Terlebih jika suasananya mendukung. Lagu dengan alunan santai dapat merilekskan otak anda, begitu pula alunan dengan bit yang marak membuat anda jadi semangat. Apa saja lagu-lagu itu? Simak artikel ini hingga tuntas!

Beberapa Lagu Baru Indonesia Baru Rilis

Lagu Lathi

lagu baru indonesia baru rilis

Anda merupakan seseorang dengan tingkat penggunaan sosial media tinggi? Pastinya tidak asing dengan ragam postingan di sosial media, apa lagi instagram, bukan? Dewasa ini masyarakat sering sekali mendengar alunan lagu inggris kombinasi bahasa jawa yang ternyata compossernya sendiri adalah orang Yogyakarta, Indonesia. Ini merupakan lagu baru Indonesia baru rilis yang langsung viral.

Terutama dalam dunia tik tok untuk berbagai challenge seperti make up dan sebenarnya memiliki makna penghianatan. Jika anda pahami liriknya, lagu baru indonesia baru rilis yang satu ini memberikan pesan bahwa keteguhan manusia ada pada kata-katanya atau ucapannya. Maka berhati-hatilah dalam berucap. Mendominasikan aksen beat, lagu ini juga memasukan instrumen gending di dalamnya.

Teman Sampai Ke Surga

Lagu baru Indonesia baru rilis yang dijadikan sebagai soundtrack film berepisode di salah satu stasiun televisi adalah yang berjudul teman sampai ke surga. Jika anda memperhatikan secara detail liriknya, ternyata bukan hanya enak didengar saja, lagu yang dikarang oleh Ditto berhasil disempurnakan oleh Ayunda Bing dan dijadikan lagu pada film teman tapi menikah 2.

Namun, maknanya sangat mendalam. Lirik dalam lagu baru Indonesia baru rilis yang satu ini menceritakan akan harapan pasangan untik tidak hanya hidup di dunia saja, melainkan juga hidup di akhirat, kelak. Bagaimana? Harapan yang sangat mendalam sekali, bukan? Maka cocoklah jika dijadikan sebagai lagu dalam film Teman Tapi Menikah.

Kita Pernah Ada

Dilan Milea merupakan sebuah novel yang dikarang oleh penulis Pidi Baiq dengan serentetan kisah nyatanya yang berhasil menghipnotis anak mida zaman now. Ternyata, ending dari pada kisah Dilan Milea yang tidak bersama, membuat peran Dilan yang dimainkan oleh Iqbaal Ramadhan menciptakan lagu sekaligus mempopulerkannya sebagai penyanyi.

Lagu yang ternyata digarap bersama rekannya, Tarapti Ikhtiar Rinrin ini menjadi populer sejak Januari 2020 lalu. Lagu baru Indonesia baru rilis ini tak ayal menjadi sangat populer selain selain didukung oleh soundtrack film Dilan Milea : Suara dari Milea rupanya sebagai perwakilan kisah akhirnya yang memang mengharuskan keduanya harus benar-benar berpisah.

Kumau Dia

Lagu baru Indonesia baru rilis lainnya yang sempat populer di tahun 2020 ini ditempati oleh Andmesh. Sempat populer, karena lirik lagunya yang mewakili akan perasaan seseorang yang mencintai orang lain bahwa mana kala ia cinta dan hanua ingin si doi, apa pun perjuangannya pasti akan dilakukan dan ditaklukan. Berdasar kabar berbagai media, lagu ini sudah didengar lebih dari 26 juta kali.

Baca Juga : Emulator PS di Android Ini Bisa Jadi Bahan Rekomendasi

Itulah beberapa lagu baru indonesia baru rilis yang sempat populer di awal tahun corona ini. Kiranya, anda lebih suka lagu yang mana?

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close