Lagu Koplo TikTok 2020 Bikin Goyang

Banyak lagu-lagu TikTok yang menjadi favorit para penggunanya, lagu koplo TikTok adalah salah satu yang digemari. TikTok adalah aplikasi yang dipakai untuk bikin video-video singkat, seperti lip-sync video, video komedi, dance, tutorial, bahkan tips fashion.

Baca Juga : PixelLab Pro Apk Untuk Edit Teks Foto

Hal yang bikin penggunanya semakin ‘ketagihan’ dengan Tik Tok adalah dance challenge-nya. Banyak orang berlomba-lomba mengikuti trend challenge di TikTok. Penasaran kan lagu koplo apa aja yang populer di TikTok, berikut ini adalah daftarnya.

Los Dol – Vita Alvia

lagu koplo tiktok

Salah satu lagu koplo yang sedang hits di platform media sosial TikTok adalah lagu berjudul Los Dol yang dinyanyikan oleh Vita Alvia dibawah naungan Aneka Safari Records. Lagu Los Dol awalnya dipopulerkan oleh sang pencipta Denny Caknan. Namun, lagu berbahasa Jawa ini kemudian dicover oleh sejumlah penyanyi. Satu di antaranya adalah penyanyi Vita Alvia yang membawakan lagu ini dengan aransemen berbeda.

Berbeza Kasta – Thomas Arya

Selanjutnya lagu koplo TikTok yang menjadi populer sepanjang bulan September hingga sekarang adalah lagu bertajuk “Berbeza Kasta” yang dinyanyikan oleh Thomas Arya. Lirik lagunya yang paling dihafal oleh orang-orang yaitu “di depan orang tuamu kau malukan diriku”.

Lagu ini viral berawal dari bocah bernama Alwiansyah yang menyanyikan lagu Berbeza Kasta dengan ekspresi kocak. Hingga kini ada banyak video TikTok dengan konten komedi dramatis menggunakan lagu satu ini sebagai backsoundnya.

Ku Puja Puja – Vita Alvia

Lagu “Ku Puja Puja” dari Vita Alvia juga merupakan salah satu lagu TikTok paling populer belakangan ini. Dengan lirik “Sungguh ku terpuruk dalam lamunan, seakan ragaku hangus terbakar” yang sangat ikonik.

Lagu ini menjadi pilihan favorit pengguna TikTok Indonesia untuk menjadi backsound video TikTok mereka yang kocak. Selain itu irama dari lagu ini juga sangat mengundang kita untuk bergoyang. Karna itu banyak orang yang berlomba-lomba membuat video TikTok dengan lagu ini.

Baca Juga : Apa Sebenarnya Fungsi Fitur Level di Instagram ?

Goyang Lemes – Bunga

Lagu TikTok yang berirama koplo selanjutnya adalah lagu Goyang Lemes dari Bunga. Bahkan judul lagu tersebut disebut-sebut sebagai salah satu yang paling populer. Selain itu lagu tersebut juga dibuat versi remix-nya yang sering dijadikan backsound untuk slow motion challenge di TikTok

Hareudang (Nestapa) – Pasukan Perang

Walaupun bukan lagu koplo TikTok namun belum lama ini media sosial TikTok juga ramai dengan lagu Hareudang. Lagu Hareudang merupakan lagu sunda yang dipopulerkan oleh grup musik Pasukan Perang yang berjudul “Nestapa”.

Versi remix lagu ini akhirnya viral oleh para TikTokers. Dengan gerakan random, lagu ini mengiringi gerakan para TikTokers yang menghibur. Lagu ini juga kerap menjadi backsound konten meme bertema cemburu.

Tarik Sis Semongko – Vita Alvia

“Tarik Sis Semongko” Kalimat satu ini sedang viral di TikTok, Ada berbagai macam konten TikTok menggunakan lagu satu ini agar konten mereka masuk FYP. Selain itu, lagu satu ini memang sangat ikonik dan langsung terpatri di ingatan meskipun baru pertama kali mendengarnya.

Goyang 2 Jari – Sandrina

Lagu koplo TikTok selanjutnya yang populer adalah Goyang 2 Jari yang dibawakan oleh Sandrina. Walaupun sebelumnya lagu “Lagi Syantik” milik Siti Badriah dan “Aisyah” lebih dikenal. Namun lagu “Goyang 2 Jari” ini juga semakin booming didengar masayrakat. Fenomena mendengarkan lagu “Goyang Dua Jari” sambil lypsinc dan bergoyang dua jari ala anak-anak Tik Tok tersebut, kian dilakukan banyak orang.

Sayang Jang Marah Marah – DJ Opus

Ada juga lagu Indonesia bertajuk Sayang Jang Marah Marah yang menjadi favorit pengguna TikTok. Sesuai judulnya, lagu satu ini kerap digunakan untuk konten yang bercerita tenang pasangan yang ceweknya sedang marah.

Ayo ikutan juga bikin video dengan lagu koplo TikTok. Biar makin asik goyangnya kamu juga bisa ajak teman-temanmu untuk ikutan. Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga dapat menghibur!

You May Also Like

About the Author: Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *