Smartphone

[Review] Lenovo K8 Note – Mengusung Proccesor Helio X23

Perlu anda ketahui jika, lenovo sampai dengan saat ini memang telah dikenal sebagai salah satu merek besar yang cukup disegani di negeri ini. Karena sudah ada berbagai seri dari ponsel, yang ia didirikan, telah memenuhi syarat kinerja yang terbilang cukup. Sehingga memang tidak sedikit juga banyak dari pengguna yang menunggu untuk setiap seri ponsel paling baru yang di sajikan oleh pihak Lenovo.

Oleh karena itu, pada waktu dekat nanti memang Lenovo telah meluncurkan seri paling baru dari ponsel dengan Lenovo K8 note yang memang sudah menawarkan banyak fitur unggulan di dalamnya. Selain itu, dengan melakukan seri Note, Lenovo yang terbilang mampu untuk memberi sebuah tampilan yang lebih jelas dan warna yang hidup untuk gambar yang berkualitas sehingga akan sangat memuaskan.

Baca juga : Meizu M5

Mengenai jumlah tinjauan tentang ponsel ini, maka kami sampaikan jika harga K8 Note Lenovo terbukti dijual ke banyak varian harga yang begitu terjangkau. Ada beberapa situs yang telah menunjukkan apakah harga Lenovo K8 Note dijual dengan menggunakan kisaran Rp 2,8 juta. Jadi, jika Anda memang benar-benar tertarik untuk mempunyai ponsel ini, untuk menetapkan dana yang terbilang sangat sesuai.

[Review] Lenovo K8 Note – Mengusung Proccesor Helio X23

[Review] Lenovo K8 Note - Mengusung Proccesor Helio X23
[Review] Lenovo K8 Note – Mengusung Proccesor Helio X23

Untuk spesifikasi pendamping anda pastinya penasaran dan analisis harga Lenovo Note K8, K8 Spesifikasi Tabel Berikut note Harga Lenovo terus memeriksa pro dan kontra dari ponsel disajikan.

Baca juga : Iphone 8

Spesifikasi Lenovo K8 Note

[Review] Lenovo K8 Note - Mengusung Proccesor Helio X23
[Review] Lenovo K8 Note – Mengusung Proccesor Helio X23
jaringan GSM / HSPA / LTE
Kartu sim SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
layar IPS LCD layar sentuh kapasitif, 16 juta warna, 5,5 inci (~ 71,1% layar untuk rasio tubuh) resolusi multitouch 1080 x 1920 piksel (~ kepadatan 401 ppi pixel)
Sistem android Android OS 7.1.1 (nougat)
processor Helio Mediatek chipset X23
GPU Mali-T880 GPU MP4
Internal memory Internal 32 GB, 3 GB atau 64 GB RAM, 4GB RAM

Tampilan Lenovo K8 Note

[Review] Lenovo K8 Note - Mengusung Proccesor Helio X23
[Review] Lenovo K8 Note – Mengusung Proccesor Helio X23

Spesifikasi Lenovo K8 note berisi sebuah tampilan yang terbilang sangat menarik karena 5,5-inch diagonal layar yang terasa nyaman di tangan Anda. Namun, jika Anda tidak suka telepon yang besar, tidak dianjurkan ponsel ini. Tentu saja dengan resolusi ukuran gambar yang besar juga akan tertampil sebuah kualitas gambar Full HD.

Baca juga : Oppo F11

Lenovo K8 Note telah didukung dengan mempergunakan kecepatan akses jaringan 4G menawarkan akses internet yang terbilang lebih cepat dan anti lambat. Jadi aktivitas Anda yang terdapat di jaringan sosial atau lainnya internet tentunya bisa dimaksimalkan lebih lanjut. Selain itu, fitur dual SIM yang membuatnya lebih mudah jika kartu SIM mempunyai lebih dari satu buah.

Di lintasan, Lenovo K8 note mempergunakan helio prosesor X23 Mediatek chipset dikombinasikan dengan penggunaan kartu MP4 grafis Mali-T880 lagi selaras dengan kapasitas internal yang mampu. Adapun memang ruang penyimpanan internal sendiri terdapat 32 GB atau 64 GB 3 GB RAM, 4GB RAM.

Baca juga : Sony Xperia X

Dalam melaksanakan sektor domestik yang terbilang besar maka Lenovo K8 Note dapat memang menampung beberapa data dalam bentuk file, foto, video atau aplikasi-aplikasi lainnya yang mendukung akan kinerja ponsel dapat dimuat dengan banyak. Selain itu, kinerja telepon juga lebih berkualitas karena kapasitas RAM yang besar mampu mempertahankan kegiatan aplikasi ponsel.

Kelebihan

  • Warna yang tersedia adalah sangat menarik dan unik
  • didukung baterai berkapasitas sebesar 4000 mAh
  • Jaringan 4G LTE
  • Layar LCD IPS yang mengukur 5,5 inci jernih
  • Sudah ada layar kaca Gorilla pelindung memastikan benda tajam menggaruk 3
  • kemampuan prosesor Deca core dengan kinerja yang sangat kuat

Mengenai harga lenovo K8 note sendiri diperkaya tentang informasi yang kami miliki, ponsel ini juga terdapat harga yang terbilang cukup kompeten. Harga note k8 lenovo sendiri memang melakukan banderol harga sebesar Rp 2,8 juta dari waktu ke waktu rilis pada akhir Agustus.

Baca juga : Lenovo P1 Turbo

Tentunya tidak perlu anda untuk berlama-lama lagi mengenai Spesifikasi dan Referensi Harga Lenovo K8 note jika memang segera akan hadir di pasar tanah air. Pastikan untuk mendapatkan informasi terbaru tentang HP Harga Terbaru Lenovo di situs-situs terpercaya.

Tags

Novriadi

Hallo, perkenalkan Colab Squad dan situs ini merupakan milik Gabungan, Kami juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang didapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs kamiini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close