Smartphone

Lenovo Vibe P1 Turbo – Smartphone Dengan Baterai Jumbo

Lenovo memang sudah terkenal dengan brand papan atas dalam produksi smarthphone. Berbagai fitur baru selalu ditambahkan guna memikat konsumen untuk meningkatkan daya saing di pasaran. Baik itu meluncurkan smarthphone untuk kelas atas, kelas menengah, ataupun kelas menengah ke bawah.

Lenovo vibe P1 Turbo resmi diluncurkan ke pasaran. Dengan tiga kamera utama menjadi salah satu fitur unggulan dari Lenovo. Harga Lenovo P1 TURBO dengan RAM 3 GB tersebut dibanderol sekitar tiga jutaan.

Lenovo Vibe P1 Turbo – Smartphone Dengan Baterai Jumbo

Platform Mumpuni Untuk Multitasking

Dengan prosesor Qualcom MSM8939 Snapdragon 615 membuat smarthphone Lenovo P1 Turbo semakin handal dalam kecepatan proses untuk menjalankan aplikasi. Prosesor tipe quad core dan RAM sebesar 3 GB yang diusung Lenovo P1 Turbo juga dirasa cukup dalam pekerjaan multitasking. Tidak perlu khawatir lemot saat membuka beberapa aplikasi secara bersamaan.

Baca juga : Asus Zenfone 4 max pro

Untuk urusan penyimpanan data dan memori Lenovo P1 Turbo mengusung kapasitas 32 GB. Meskipun kapasitas tersebut terbilang biasa saja dan dirasa cukup maka Lenovo P1 Turbo juga menyediakan slot microSD sampai dengan 128 GB. Hal itu akan mempermudah pengguna dalam menyimpan file dalam hal pekerjaan atau apapun dengan lebih fleksibel.

Desain Elegan Khas Lenovo

Lenovo Vibe P1 Turbo - Smartphone Dengan Baterai Jumbo
Lenovo Vibe P1 Turbo – Smartphone Dengan Baterai Jumbo

Lenovo tampil dengan desain tampilan smarthphone yang classic seperti pada seri sebelumnya untuk P1 Turbo. Smarthphone keluaran Lenovo terbaru ini menghadirkan dimensi berukuran 1 52.9 x 75.6 x 9.9 mm dengan berat atau bobot mencapai 189 gram.

Layar Cukup Lebar dengan 5.5 inch

Layar Cukup Lebar dengan 5.5 inch
Layar Cukup Lebar dengan 5.5 inch

Tidak sama seperti kebanyakan smarthphone jaman sekarang yang mengusung layer penuh. Lenovo P1 Turbo tidak hadir dalam balutan layar penuh. Dengan ukuran 1080 x 1920 pixel yang disuguhkan juga akan membuat pengalaman menonton video dan aktivitas lainnya menjadi lebih puas.

Baca juga : Review Oppo F11

Pengguna juga bisa membuat dan mengedit video atau gambar dengan layar yang luas dan lebar 5.5 inch. Semua kegiatan edit video yang membutuhkan waktu singkat akan sangat terbantu dengan Lenovo P1 Turbo.

Kamera Menjadi Spesifikasi P1 TURBO yang Dipertimbangkan

Layar Cukup Lebar dengan 5.5 inch
Layar Cukup Lebar dengan 5.5 inch

Kamera utama Lenovo P1 Turbo mengusung single camera. Lensa kamera terpasang simetris di tengah dengan resolusi 13 MP dilengkapi dengan dual – LED flash. Smarthphone Lenovo terbaru ini sangat cocok bagi pecinta fotografi dalam mengabadikan momen tertentu.

Baca juga : Sony Xperia X

Selain kamera utama Lenovo P1 Turbo juga menyuguhkan kamera depan yang cukup mumpuni. Kamera depan dengan resolusi 5 MP yang pastinya akan sudah lebih dari cukup untuk selfie dan hanya sekadar melakukan videoa call. Lenovo P1 Turbo juga dirasa cukup bagi pengguna yang sering mengabadikan momen pribadi ataupun Bersama dengan selfie.

Kapasitas Baterai Besar dan Fast Charging

Kapasitas Baterai Besar dan Fast Charging

Dengan banyaknya fitur yang diusung Lenovo P1 Turbo juga dibarengi dengan kapasitas daya baterai besar 5000 mAh. Dengan daya baterai sebesar itu tidak menjadi masalah dengan fitur fitur Lenovo P1 Turbo yang cukup menguras daya.

Baca juga : Aplikasi Android Terbaik

Selain itu kapasitas baterai yang besar juga akan sangat membantu pengguna ketika melakukan aktivitasnya seperti bekerja ataupun bepergian. Tidak perlu bingung mencari arus listrik karena dengan daya batreai sebesar 5000 mAh bisa tahan seharian tanpa pengisian daya.

Selain daya baterai yang besar smarthphone keluaran terbaru Lenovo P1 Turbo juga mengusung teknologi fast charging dan membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk mencapai baterai penuh. Kelebihan tersebut sangat cocok dengan karakter kaum milenial saat ini yang super sibuk tidak perlu direpotkan dengan mengisi daya baterai dalm waktu yang lama.

Fingerprint Pada Tombol Home

Kapasitas Baterai Besar dan Fast Charging

Lenovo P1 Turbo sudah dilengkapi dengan ftiur fingerprint yang diletakkan dengan tombol home. Dengan adanya fingerprint membuat Lenovo P1 Turbo terlihat lebih modern dibandingkan dengan smarthphone yang masih belum mengusung fingerprint dalam fiturnya. Selain fingerprint juga tersedia tombol khusus untuk mengganti mode menjadi power saver pada tombol home

Baca juga : Aplikasi Edit Foto Android

Harga Lenovo P1 Vibe Turbo

Sejak resmi diluncurkan di Indonesia Lenovo P1 Turbo mendapat respon positif dari konsumen di pasaran. Lenovo P1 Turbo bisa didapatkan dengan harga Rp. 3.250.000 dan Rp. 2.750.000 untuk Smarthphone bekas di gerai resmi Lenovo dan beberapa e-commerce di Indonesia.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close