umum

Kumpulan Meme Bu Tejo Kocak Viral 2020

Novriadi.comMeme Bu Tejo – Kalau Anda sudah menonton film tilik,  film yang dibuat oleh Wahyu Agung Prasetyo ini merupakan sebuah film pendek yang tengah viral di media sosial. Ada salah satu dari pada karakter yang membuat film ini semakin viral saja di berbagai media sosial, karakter itu adalah bu tejo. Film tersebut memiliki karakter bu tejo yang sempat viral dan juga masih dalam perbincangan yang begitu hangat. Bu tejo sendiri sudah masuk ke dalam trading Twitter. Karakter seorang ibu-ibu Yang merealisasikan seorang ibu di dalam kehidupan nyata yang senang sekali bergosip dengan teman-temannya.

Bu tejo memiliki karakter yang cukup kuat dapat mencuri perhatian yang di film ini. Bisa dibilang karakter bu tejo  menjadi bahan untuk kreativitas para netizen. Dalam film tilik sendiri karakter ini sempat banyak orang yang mengetik kata-katanya yang pada umumnya dijadikan gambar meme. Salah satu daripada meme bu tejo adalah “ saiki mbok yo do mikir “. Bu tejo Viral yang kerap kali menjadi guyonan di media sosial dikarenakan melontarkan kata-kata yang lucu di film tersebut. Apakah Anda tahu pemeran daripada tokoh tersebut sebenarnya?

Meme Bu Tejo

Adapun memang informasi yang telah beredar jikalau karakter di film tersebut yang bernama bu tejo, sendiri diperankan langsung oleh Siti Fauziah. Hingga ia memerankan  karakter bu tejo, saat ini telah menjadi sorotan berbagai netizen dan juga masyarakat. Kumpulan meme bu tejo  seringkali masuk ke dalam layar media sosial para netizen yang mengunggahnya dan kemudian menyebar luaskannya.

Satu persatu meme bu tejo viral, hal tersebut berkat perannya memang di film tilik. Film tilik sendiri merupakan sebuah film yang menceritakan latar belakang berupa fenomena-fenomena yang memang sering ada di masyarakat Indonesia saat ini tilik sendiri berarti kan menjenguk, inilah yang seringkali menjadi sebuah fenomena budaya di kalangan masyarakat.

Lihat versi lengkap meme bu tejo disini

Awal mula daripada budaya ini sendiri  dipilih oleh agung  berkat penulis film bagus sumartono yang menceritakan langsung kepada Agung. Kemudian Agung merasakan ketertarikan dan melanjutkan ke observasi dan ia merasakan cocok untuk kemudian menggarap film ini. Kemudian budaya tersebut dilanjutkan oleh Agung dengan membuat sebuah film pendek.

Bu Tejo

Film ini juga berlatar belakang karena fenomena yang terjadi di tengah masyarakat berkat begitu percayanya terhadap teknologi internet yang telah berkembang. Bu tejo yang memang diperankan oleh Siti Fauziah menganggap internet menjadi salah satu dari pada media untuk mendapatkan informasi yang paling akurat. Hal ini Tentunya tepat juga jika melihat di masyarakat saat ini banyak sekali dikital modernisasi yang dipergunakan oleh masyarakat untuk segala macam kegiatan sehari-hari bahkan untuk hiburan semata. 

Awal mula adanya film ini yang menjadi viral berkat adanya salah satu upload oleh netizen meme Bu tejo viral. Dibilang juga jikalau karakter kini menjadi salah satu karakter yang bisa menjadi salah satu pemicu banyak orang yang penasaran ingin menonton film tilik ini. Walaupun memang ada beberapa orang yang masuk ke dalam bagian penokohan film ini  yang merasakan kaku pada saat awal Membaca cerita.

Baca juga : Tes Mandiri Corona

Tapi pada saat masuk memerankan penokohannya nyatanya ia bisa secara natural bergabung dengan suasana pada alur cerita yang ada. Salah satunya adalah karena adanya sopir truk yang baru kali ini dimainkan di dalam film ini yang membawa rombongan ibu, walaupun memang sebelumnya tokoh yang memainkan peran sopir truk ini sudah bermain ketoprak, menjadikan semakin lucu saja film tilik.

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close