bisnis

√ 6 Model Mobil KIA Keluaran Terbaru dan Terlaris

Tipe mobil termurah yang dimiliki oleh merej Kia yaitu jenis Kia Picanto yang bertransmisi matic dan manual dimana mampu berakselerasi dengan cepat, dan lebih baik jika dibandingkan dengan mobil lain yang murah di indonesia, selain Kia Picanto masih ada juga jenis  Kia RIO yang dipercaya mempunyai desain terbaik, dan ini dibuktikan dengan gelar mobil terbaik versi Reddot Design Award.

Kia yang merupakan produsen Mobil terkemuka asal Korea Selatan yang didirikan pada tahun 1944, yang merupakan Perusahaan yang dimiliki oleh Hyundai Motor Company. Kia mobil secara resmi masuk ke indonesia pada tahun 1999 dan termasuk jenis mobil yang masih baru dipasarkan di Indonesia.

Perusahaan Mobil Kia yang berasal dari produsen mobil asal korea, setelah pasar mobil Indonesia dikuasai oleh mayoritas produsen dari Jepang Kia Mobil mampu menarik perhatian masyarakat di indonesia. Dimana Kia menawarkan harga yang kompetitif apabila dibandingkan dengan pesaing mereka seperti Honda, Mitsubishi, dan Toyota,  selain itu juga Kia juga menawarkan fitur yang Canggih dalam setiap series. Untuk tahu lebih banyak tipe mobil ini, berikut 6 Model Mobil KIA Keluaran Terbaru Dan Terlaris yang bisa diketahui:

Baca juga : Model Mobil Lexus

1. Kia Grand Sedona

√ 6 Model Mobil KIA Keluaran Terbaru dan Terlaris
Kia Grand Sedona

Kia Grand Sedona yang disebut juga sebagai Kia Grand Carnaval. Jika mengenai dengan harga mobil kia ini, jenis yang tersedia dengan kapasitas mesin 3.342 cc yang mampu mengeluarkan tenaga mencapai 270 PS pada 6.400 rpm. Tenaganya yang besar, sehingga sebanding dengan desain mobil MPV Kia yang memiliki ukuran panjang 1985 mm, lebar 5115 mm, dan ketinggian 1740 mm. Mobil yang memiliki ruang interior mewah yang bisa menampung 7 sampai 8 penumpang, sehingga membuatnya layak dijadikan sebagai mobil keluarga terbaik dan nyaman.

Dimana ruang kokpit mobil yang telah dilengkapi ragam fitur canggih, seperti layar sentuh dan berbagai indikator lainnya. Tersedia AC pada setiap baris kursi mobil Kia, sehingga penumpangnya akan merasa sangat nyaman. Desain eksteriornya juga keren dan dirancang dengan bentuk aerodinamis yang membuat lajunya semakin maksimal. Dan untuk fitur keselamatannya, Kia membekali Grand Sedona dengan air pada setiap sisinya. Selain itu, juga tersedia pula sensor parkir dan kamera belakang. Namun, untuk harga mobil Kia ini relatif mahal, bisa menembus 490 Jutaan Rupiah.

Baca juga : Model Mobil Nissan

2. Kia Cerens

Kia Cerens
Kia Cerens

Kia Cerens merupakan jenis mobil MVP dengan 6 kursi penumpang, jika dilihat maka Kia Cerens akan terihat  stylish, sporty, modern, dinamis serta terdapat fitur-fitur unggulan di dalamnya. Jenis All new Kia Carens merupakan generasi ke 3 dari Kia Carens, sangat jelas perbedaan yang terlihat dari generasi ke tiga ini,  terutama pada lekukan body sampingnya.

Untuk harga mobil ini dihargai sebesar 280 jutaan untuk harga Ceren M/T,  Mobil yang juga dilengkapi dengan lampu yang gagah dengan teknologi lampu foglamp yang menjadi ciri khas Kia Cerens. Teknologi yang dimiliki juga sangat tergolong modern dengan tiga metode mengemudi yaitu Comfortable, Sport dan Normal.

Baca juga : Model Mobil Ford

3. Kia Morning

Kia Morning
Kia Morning

Kia Morning yang merupakan mobil yang dibuat pada mei 2014, mobil yang berkonsep city car ini melirik konsumen kelas menengah kebawah, untuk penjualannya di indonesia sangat baik dan menunjukan peningkatan. Semenjak peluncuran Kia Picanto Morning diharapkan oleh Kia Mobil untuk bisa bersaing dengan mobil sekelasnya seperti Karimun Wagon A, Honda Brio, dan Daihatsu Ayla, Untuk Harga Mobil Kia Picanto Morning yang di patok 142-jutaan harga tersebut adalah harga untuk Jakarta.

Dari segi desain dimana Kia Morning tidak terlalu berbeda dari Kia Picanto, mobil yang merupakan desain dari Kia Peter Schreyer yang mengusung tema mobil dari Eropa dengan lekukan pada body sampingnya. Untuk bemper depan sendiri mencerminkan dari negara Eropa, untuk Harga Mobil Kia dihargai kisaran Rp. 140-an juta dan harga tersebut terbilang cukup terjangkau.

Baca juga : Model Mobil Daihatsu

4. Kia Sorento

Kia Sorento
Kia Sorento

Kia Sorento merupakan jenis mobil jenis SUV, seperti yang diketahui mobil jenis SUV merupakan mobil dengan interior mewah dan elegan. Mobil ini sering pula di katakan sebagai mobil prima dengan harga di kisaran 470 juta-an membuat mobil ini digolongkan mempunyai jaminan kualitas yang terbaik.

Dimana dapur pacu yang mumpuni untuk konsumsi bahan bakar mobil SUV termasuk irit dengan konsumsi 1.36 km/liter untuk kondisi jalanan dalam kota dan 17.24 km/liter untuk jalan bebas hambatan, mobil yang juga kaya akan fitur-fitur modern membuatnya semakin menarik.

5. Kia Spotage

Kia Spotage
Kia Spotage

Kia Spotage merupakan jenis mobil jenis SUV mobil ini juga termasuk pada jenis mobil Crossover. Dimana crossover merupakan perpaduan antara mobil SUV dan MPV yaitu mobil yang didesain untuk semua jenis medan, namun tetap nyaman untuk dikendarai di medan onroad. Dalam varian terlengkap dari Kia Spotage adalah Kia Spotage Platinum. Kelebihan dari Kia Spotage salah satunya adalah desain eksterior yang keren.

Untuk harga dari mobil tipe ini maka perlu mengeluarkan uang sebesar Rp.280 jutaan untuk seri Kia Spotage, dan Rp. 430 jutaan untuk Kia Spotage Platinum, harga yang sesuai untuk mendapatkan mobil kelas Premium.  Untuk Harga Mobil Kia sendiri merupakan Harga resmi dari dealer Kia.

All New KIA Sportage juga dibekali dengan spesifikasi yang canggih serta mumpuni di mana akan mengusung mesin tipe NU 2.0 MPI Gasoline dengan kapasitas kubikasi mencapai 1.999cc. Maka, tak heran jika nantinya mobil SUV ini akan mampu melaju dengan kecepatan yang tinggi.

Baca juga : Model Mobil Datsun

6. Kia Rio

Kia Rio
Kia Rio

Kia Rio juga merupakan mobil yang mengusung konsep Rropa, unsur sporty dan elegan langsung terkesan pada body mobil dengan ditambah lapisan Crome membuat mobil ini terlihat mewah. Dengan konsep “muka tiger” yang masih muncul dalam kemasan mobil ini. Untuk Class Kia ini meluncurkan 2 varian yaitu Hatchback A/T dan M/T.

Kia Rio juga menjadi penantang serius di antara jajaran mobil hatchback yang ada, apabila dibandingkan dengan Toyota yaris, dan Honda Jazz maka Kia Rio mampu bersaing. Dan untuk masalah harga mobil yang dipatok dengan Harga kisaran Rp.200 jutaan untuk tipe A/T, nila yang sangat pantas untuk mobil dengan desain yang menawan. KIA Rio yang mengandalkan mesin tipe MPi 4 silinder yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1.4 liter. Mesin yang tangguh yang diusung hatchback terbaru buatan KIA kelak nantinya akan mampu memberikan tenaga yang begitu kuat dan handal.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close