bisnis

√ 7 Model Motor Matic Suzuki Terbaru Dan Terlaris

Jenis motor matic menjadi salah satu motor yang paling digandrungi oleh seluruh kalangan baik tua dan juga muda. Banyak baik para laki-laki dan wanita yang lebih memilih jenis motor matic bila dibandingkan dengan motor sport maupun bebek. Adanya permintaan motor matic yang semakin banyak, membuat banyak produsen motor matic yang ada di Indonesia berlomba untuk membuat produk motor matic dengan desain dan teknologi terdepan. Seperti contohnya perusahan Suzuki, produsen motor dari Jepang yang turut menghadirkan motor maticnya dari motor matic kelas 110cc sampai dengan motor matic berkapasitas 650 cc.

Sebetulnya masih terdapat banyak motor matic Suzuki jenis terbaru yang sudah dipasarkan secara global, untuk kamu para pecinta otomotif tentu sudah tidak asing lagi dengan Suzuki. Maka sudah mengenal tipe Suzuki Burgman yang merupakan salah satu motor matic besutan dari Suzuki. Produsen motor tersebut menyediakan dalam tiga varian. Ketiga varian yang memiliki kapasitas mesin seperti motor sport Suzuki terbaru yaitu 650cc, 400cc dan 200cc, dari ketiga motor Suzuki matic terbaru itu. Tiap motor matic memiliki performa dapur pacu yang sangat tangguh, karena Suzuki sudah membekalinya dengan mesin dengan teknologi canggih dan modern. Sedangkan untuk fitur-fiturnya sudah pasti menggunakan fitur berteknologi canggih dan modern. Berikut ini 7 Model Motor Suzuki Terbaru Dan Terlaris yang bisa kamu ketahui:

Baca juga : Model Motor Honda Terbaru

1. Motor Matic Suzuki Burgman 200

√ 7 Model Motor Matic Suzuki Terbaru Dan Terlaris
Motor Matic Suzuki Burgman 200

Suzuki burgman 200 menjadi varian paling kecil dari motor Suzuki matic jenis terbaru. Hal ini karena motor matic hadir dengan membawakan kapasitas 200cc saja. Meski hanya memiliki mesin yang paling kecil, namun untuk tenaga yang dikeluarkan tidak perlu diragukan. Karena Szuzki Burgman 200 hadir dengan membawakan mesin bertipe 4-stroke, 1 cylinder, liquid-cooled, DOHC dengan kapasitas mesin 200cc. Dan didukung dengan mesin bertenaga yang sangat tangguh, sepadan dengan harga yang sudah ditawarkan oleh Suzuki.

Sementara untuk desain juga tidak jauh berbeda dengan tipe lainnya, yang mana sama-sama memiliki desain lebih sporty, elegan dan terkesan mewah. Suzuki juga menyediakan pilihan warna yang sangat cocok dengan konsep yang dibawakan oleh Suzuki Burgman 200. Untuk tempat duduk didesain senyaman mungkina bagi penggunanya. Sementara itu untuk desain bodinya sangat ideal sekelas mesin berkapasitas 200cc. Harga tipe ini dibanderol Rp. 53.950.000.

Baca juga : Model Motor Kawasaki Terbaru

2. Motor Matic Suzuki Burgman 400 ABS

Motor Matic Suzuki Burgman 400 ABS
Motor Matic Suzuki Burgman 400 ABS

Tipe Suzuki Burgman tidak hanya memiliki kapasitas 650cc saja, produsen otomotif ternama yang juga menghadirkan Suzuki Burgman 400 ABS. Hadir dengan mesin berkapasitas 400cc. Mesin motor matic yang mampu menghasilkan tenaga yang sangat tangguh. Karena Suzuki sudah membekalinya dengan mesin bertipe 4-stroke, liquid-cooled, single-cylinder, DOHC dan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga yang sangat maksimal. Sangat cocok sekali untuk kamu semua yang sangat menyukai perjalanan jauh atau touring, karena motor matic ini memiliki posisi berkendara yang sangat nyaman di kondisi jalan yang berjarak jauh.

Motor Suzuki matic terbaru ini yang sangat nyaman sekali sama seperti motor Honda matic terbaru. Dilengkapi juga dengan fitur pengereman ABS untuk optimalkan pengereman agar lebih sempurna, sementara itu untuk sektor desainnya yang elegan. Dilengkapi juga dengan visor untuk memberi kesan nyaman bagi pengendara. Lalu untuk harga yang dibanderol oleh Suzuki juga sangat sepadan sekali dengan semua yaitu Rp. 116an juta.

Baca juga : Model Mobil Mazda Terbaru

3. Motor Matic Suzuki Burgman 650 Executive

Motor Matic Suzuki Burgman 650 Executive
Motor Matic Suzuki Burgman 650 Executive

Para pecinta Suzuki sudah tidak asing lagi dengan suzuki Burgman 650 Excekutive, karena motor yang satu ini hadir dengan segudang fitur berteknologi canggih dan modern. Untuk sektor dapur pacunya yang mampu menghasilkan tenaga yang sangat maksimal. Hal tersebut dikarenakan mesin yang dibawakannya. Membekali dengan mesin bertipe 4-stroke, liquid-cooled, DOHC, 45-degree parallel twin serta memiliki kapasitas mesin sebesar 630cc dan dilengkapi dengan sistem bahan bakar Suzuki fuel Injection. Sehingga kinerja mesin mampu bekerja optimal dan sempurna, baik konsumsi bahan bakarnya dan juga tenaga yang dikeluarkan.

Sesuai dengan namanya, Suzuki Burgman 650 Eksekutif hadir dengan desain sangat premium. Kamu bisa merasakan dari desain tempat duduknya yang sangat nyaman untuk berkendara jauh juga dekat. Sedangkan untuk bagian depan terdapat visor yang akan menambah kesan mewah dan selain itu juga akan memberikan kenyamanan saat berkendara. Untuk lampu utamanya juga memiliki desain yang sporty, yang didukung dengan lampu LED baik depan maupun juga belakang. Sedangkan ruang pijakan kaki juga sangat luas, sehingga sangat nyaman untuk dibawa berkendara jauh. Lalu untuk harga motor Suzuki matic terbaru ini dibanderol dengan harga USD$11,049.

Baca juga : Model Mobil BMW Terbaru

4. Motor Matic Suzuki Burgman 650 ABS

Motor Matic Suzuki Burgman 650 ABS
Motor Matic Suzuki Burgman 650 ABS

Motor Suzuki matic terbaru selanjutnya adalah Suzuki Burgman 650 ABS yang menjadi pesaing dari motor Yamaha Maxi. Motor matic yang didukung dengan fitur pengereman berupa ABS. Dengan adanya fitur tersebut tentu dalam pengereman yang lebih sempurna dan selain juga dapat mencegah terjadinya penguncian roda ketika melakukan pengereman mendadak. Untuk sektor desainnya sudah tidak perlu diragukan kembali, memiliki desain begitu sporty dan mewah.

Pada motor matic yang satu ini hadir dengan membawakan mesin bertipe 4-stroke, liquid-cooled, 2-cylinder, DOHC. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga yang sangat kuat, karena sudah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 638cc. Sementara itu mesin yang sudah dibawakan oleh Suzuki Burgman 650 ABS juga dilengkapi oleh sistem bahan bakar Suzuki Fuel Injection dengan sistem transmisi Automatic-SECVT. Sehingga menghidupkan mesin tersebut akan sangat mudah, karena sudah menggunakan sistem starter elektrik. Sedangkan untuk harga yang sudah ditawarkan oleh Suzuki yaitu USD$10,999.

Baca juga : Model Mobil Mitsubishi Terbaru

5. Motor Matic Suzuki NEX II

Motor Matic Suzuki NEX II
Motor Matic Suzuki NEX II

Motor Suzuki matic terbaru yang satu ini memang berbeda dari Suzuki Adress Fi dan juga Suzuki Adress Playful. Bagian depannya yang memiliki desain lebih kompak dengan lekukan yang sangat tajam. Untuk lampu utamanya sudah menggunakan LED dengan desain yang keren, lalu untuk bagian belakang terlihat simpel akan sangat cocok dan enak untuk dibawa.

Suzuki NEX II hadir dengan membawakan mesin bertipe 4-stroke, 1 silinder, pendingin udara, SOHC, 2 Valve dengan kapasitas mesin sebesar 113cc. Mesin tersebut juga dilengkapi ratio kompresi 9,4:1, sedangkan untuk performa dapur pacunya sudah dapat dipastikan akan menghasilkan tenaga yang tangguh dan mampu untuk diandalkan. Suzuki sudah melengkapinya dengan fitur Fuel Injection untuk sistem bahan bakarnya, sehingga motor matic ini bahan bakarnya lebih irit. Harga dibanderol sebesar Rp. 13.950.000.

6. Motor Matic Suzuki Address Playful

Motor Matic Suzuki Address Playful
Motor Matic Suzuki Address Playful

Motor Suzuki matic terbaru untuk yang satu ini tersedia cukup banyak pilihan warna yang sangat oke dan keren. Sedangkan untuk mesin yang dibawakan oleh Suzuki Address Palyful, dengan mesin tipe yang sama yaitu 4-stroke, 1 cylinder, air-cooled, SOHC. Mesin yang memiliki diameter x langkah sebesar 51,0 mm x 55,2 mm dengan ratio kompresi 0,4:1 dan memiliki kapasitas 113cc. Tipe mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga yang sangat tangguh dan kuat, terlebih mesin tersebut telah didukung dengan sistem bahan bakar fuel injection. Dengan harganya Rp. 15.700.000.

7. Motor Matic Suzuki Address FI

Motor Matic Suzuki Address FI
Motor Matic Suzuki Address FI

Suzuki yang menghadirkan banyak jenis motor dan salah satunya motor matic. Suzuki matic terbaru dengan nama Suzuki Address FI, dimana motor matic ini memiliki desain yang sempurna. Untuk ukuran dimensinya yang sangat nyaman serat rangkanya yang kokoh. Bisa dibilang motor matic ini menjadi motor matic Suzuki yang mampu bersaing dengan motor Yamaha Matic terbaru lainnya

Untuk sektor dapur pacu dari Suzuki Address FI hadir dengan membawakan mesin bertipe 4-stroke, 1 cylinder, air-cooled, SOHC. Mesin tersebut memiliki kapasitas 113cc dengan ratio kompresi sebesar 9.4:1 dan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga yang sangat tangguh. Mesin tersebut sudah didukung dengan sistem bahan bakar Fuel Injection, sehingga motor matic Suzuki ini akan lebih efisien dalam bahan bakarnya. Untuk sistem transmisinya menggunakan transmisi CVT, sehingga pengendara mudah untuk menghidupkan mesin. Harganya cuma dibanderol dengan harga 15 jutaan rupiah.

Demikian penjelasan mengenai 7 Model Motor Suzuki Terbaru Dan Terlaris, semoga bermanfaat.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close