Tutorial

Modifikasi Vario Techno Beragam Gaya 2020

Modifikasi Vario Techno 125 saat ini semakin banyak dilakukan oleh pengguna motor yang ingin merubah motor kesayangannya menjadi terlihat lebih sporty. Salah satu motor matic dari Honda yang juga sangat diterima oleh masyarakat Indonesia adalah Vario Techno 125. Hal ini karena memang motor yang satu ini memiliki tampilan terbaik dan juga memiliki design yang sangat fleksibel untuk dirubah ke berbagai bentuk atau design.

Baca Juga : Trend Aplikasi Faceapp Dan Bahayanya

Modifikasi Vario Techno 125 Sporty

modifikasi vario techno

Saat ini, Vario Techno 125 juga sudah mulai banyak dimodifikasi. Mengubah Vario Techno 125 menjadi design yang sporty seperti  berikut ini juga akan menunjukkan hasil dari modifikasi yang sangat keren. Ada beberapa bagian pada motor yang bias anda ubah agar mendapatkan motor Vario Techno 125 dengan tampilan yang baru.

Bagian pada Vario Techno 125 yang biasanya diubah dan bisa mendapatkan tampilan yang lebih sporty adalah pada bagian ban dan juga velg. Beberapa pengguna motor Vario Techno 125 ada yang merubah ukuran 17. Untuk hasil yang modifkasi dengan ban dan velg yang diganti akan menghasilkan tampilan yang lebih sporty.

Apalagi dengan mengganti velg dengan beberapa model pilihan, pastinya akan semakin membuat motor matic ini makin kece dan keren. Selain bagian ban dan juga velg, cara modifikasi motor Suzuki Vario Techno 125 juga bisa didapatkan dengan mengganti beberapa bagian pada motor misalnya knalpot, spion, jok, shok bahkan sampai warna dari motor tersebut.

Cara Modifikasi Vario techno 125  Trail

Pertama kali yang harus Anda ganti untuk membuat tampilan Honda Vario terlihat menjadi lebih trail dan memiliki tampilan yang terbaik adalah pada bagian roda pada motor. Anda bisa menggantinya dengan roda trail yang akan membuat Vario techno 125 ini terlihat semakin gahar. Pilih ukuran roda yang besar yang akan memberikan penampilan terbaik dan membuatnya terlihat sangat gagah ketika digunakan untuk jalanan yang rumit.

Roda yang bisa anda pilih untuk membuat tampilan lebih bertenaga adalah ban dengan ukuran 90/90 ukuran 14 untuk bagian depan. Sedangkan untuk bagian belakang Anda bisa menggunakan 120/70-14 yang semakin membuat motor Vario techno 125 terlihat semakin gagah.

Baca Juga : Cara bikin oplas challenge yang Mudah

Roda yang sudah diganti dengan model trail akan kurang sempurna jika Anda juga tidak mengubah velg pada motor. Bunakan velg power dengan ukuran 2,15 pada roda bagian depan dimana tampilan ini akan membuat bagian depan terlihat semakin gagah. Sementara untuk roda bagian belakang bisa anda dtambahkan velg dengan ukuran 2,5 yang akan membuat bagian belakang terlihat lebih kokoh dan dengan tampilan yang lebih tinggi.

Modifikasi Vario techno 125  bisa anda dapatkan dengan mengubahnya menjadi beragam dan beraneka bentuk. Salah satu gaya terbaik yang menjadi pilihan tepat untuk anda pilih adalah dengan mengubahnya dengan sedikit sentuhan trail sehingga membuat Vario techno 125 yang Anda miliki terlihat menjadi gagah dan tampil dengan balutan design yang kokoh. PX

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close