Kesehatan

Olahraga Selain Bersepeda Saat New Normal Terekomendasi

Banyak orang mengeluhkan kebosanan yang tak terhankan setelah sekian lama melakukan segala aktivitas di rumah. Baik aktivitas belanja atau pun bekerja, segalany menggunakan protokol Work From Home atau melakukan segala kegiatannya dari rumah. Namun, ternyata tidak hanya sampai pada kegiatan saja. Ber olahraga selain bersepeda saat new normal di rumah sangat penting.

Baca Juga : Film Sekuel Terbaik 2021 Diperkirakan Akan Jadi Favorit

Bentuk-bentuk olahraga yang anda lakukan ini untuk tetap menjaga stamina anda tetap sehat. Dan ternyata memasuki era new normal, yakni masa di mana anda mulai dibebaskan untuk melakukan sergam aktivitas seperti sebelum ada virus, beberapa olahraga selain bersepda saat new normal bisa jadi terobosan baru untuk menjaga kebugaran tubuh. Apa saja itu? Simak artikel berikut ini!

Macam-Macam Olahrga Selain Bersepeda Saat New Normal

Melakukan Senam

Olahraga Selain Bersepeda Saat New Normal

Memasuki era new normal, anda memang sudah mulai melakukan kegiatan di luar ruangan. Namun, tidak ada salahnya anda tetap harus waspada dan menjaga kesehatan. Yakni dengan tetap di rumah, anda pun bisa lakukan kegiatan olahraga selain bersepeda saat new normal sehingga anda tetap di dalam rumah saja. Salah satu olahraga yang kami rekomendasikan berupa senam.

Senam bisa anda lakukan di dalam rumah atau di teras depan rumah. Dengan menggunakan musik atau hanya sekadar melakukan senam lantai saja menggunakan matras, tidak ada salahnya jadi inovasi olahraga selain bersepeda saat new normal. Hal demikian juga akan membuat tubuh anda tetap sehat serta tidak lemas untuk melakukan kegiatan seperti biasanya.

Lari Kecil Atau Joging

Banyak orang menyambut era new normal ini dengan melakukan olahraga sepeda. Namun, tahukah anda bahwa masih ada olahraga selain bersepeda saat new normal? Salah satu olahraganya adalah dengan melakukan lari kecil atau joging. Mengitari komplek perumahan atau kampung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan memang tidak ada salahnya di samping melakukan bersepeda.

Hal demikian bertujuan untuk membuat tubuh anda tetap sehat serta terjaga. Olahraga selain bersepeda saat new normal yang satu ini kerap kali menjadi perhatin khusus. Waktu terbaik untuk melakukannya adalah waktu pagi hari. Dan jangan lupa selesai berkegiatan dari lari kecil yang notabenenya di luar ruangan, anda harus mencuci kaki, tangan dengan menggunakan sabun atau hand sanitizer.

Lompat Tali

Pernahkah anda bermain permainan tradhisional yang satu ini? Meski masuk ke dalam karegori permainan, tetapi untuk dijadikan rekomendasi olahraga selain bersepeda saat new normal pun tidak masalah. Anda dapat melakukannya di rumah, lebih tepatnya di teras dengan atau bersama tetangga atau keluarga seperti kakak atau adik.

Selain melatih kekuatan otot kaki lengan bawah, keterampilan anda dalam memegang karet atau skipping juga diuji. Lakukan olahraga ini di saat pagi hari, tepat di bawah sinar mentari. Sangat cocok anda lakukan dan juga mendapat asupan vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit. Inilah olahraga selain bersepeda saat new normal. Apakah anda ingin mencobanya?

Baca Juga : 5 Usaha Sampingan Untuk Mahasiswa Yang Pasti Sukses

Itulah beberapa rekomendasi olahraga selain bersepeda saat new normal. And masih dapat memilih ragam olahraga lainnya seperti badminton, lari atau permainan tradhisional yang lebih mengutamakan gerakan fisik.

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close