Smartphone

[Review] Kelebihan dan Kekurangan dari Oppo A71

Oppo adalah penjual smartphone yang membuat pemasaran massal pada 2017 yang lalu. Tidak seperti yang terjadi pada beberapa produsen vendor lain yang telah masuk tanpa membuat counter penjualan yang terdapat pada masing-masing. Oppo benar-benar datang dengan teknik pemasaran yang bisa dibilang masih tradisional. Mencoba dekat dengan orang-orang dan daerah dengan konter penjualan mereka punya.

Oppo dilengkapi dengan slogan kamera autofoto atau selfie. Karena semua jenis properti smartphone OPPO mempunyai keuntungan yang dapat dilihat dari sisi kamera resolusi tinggi. keuntungan dari teknologi kamera yang membuat Oppo dijual untuk dipergunakan bagi para pecinta fotografi.

Baca juga : Oppo F11

[Review] Kelebihan dan Kekurangan dari Oppo A71

Dan tentunya, salah satu produk terlaris adalah seri Oppo Oppo A71. Oppo A71 sedikit jauh berbeda dalam desain jikalau dibandingkan dengan beberapa pendahulunya yang lainnya. Oppo A71 menawarkan beragam desain yang bisa sangat menarik, segar dan kuat desain penampilan yang terbuat dari logam yang telah dikombinasikan dengan penggunaan layar-2.5D berat yaitu hanya 137 gram yang akan membuat terasa sangat nyaman untuk smartphone dalam pegangan.

Baca juga : Oppo F7

Tentunya untuk dapat bersaing dengan produsen terkemuka lainnya seperti Samsung, Xiaomi, Lenovo dan Asus. Smartphone Oppo A71 mempunyai Dimensi: 148,1 x 73,8 x 7,6 mmjuga cita-cita dan mempergunakan layar 5.2 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel layaknya seperti kebanyakan ponsel android yang ada di pasaran. Dengan kemudian anda mempergunakan layar LCD IPS dan dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 4 yang nantinya akan membuat anda khawatir tentang mudahnya tergores. Pada dukungan Internet, Oppo A71 mendukung koneksi jaringan 4G LTE dapat menikmati merek internet super penyedia internet ngebut seperti Telkomsel, Indosat dan XL.

Baca juga : Oppo Find X

Oppo A71

Oppo A71

Membuat foto-foto cinta, A71 sangat sesuai untuk Anda. Belakangnya sendiri terdapat kamera utama dengan resolusi 13 MP aperture f / 2.2 untuk dapat menangkap gambar yang tajam dan kualitas video HD 1080p pada 30 fps yang sangat jelas. Kamera belakang OPPO A71 juga telah dilengkapi PDAF dan LED flash yang akan sangat berguna untuk anda dalam membantu pencahayaan saat mengambil gambar dalam cahaya rendah. Pada kamera depan OPPO A71 sendiri telah dilengkapi dengan kamera 5 MP dengan fitur beauty 4.0 yang pasti akan membuat hasil yang memang benar-benar lebih halus Anda dan sangat jelas untuk menggunakan selfie.

Pada sistem operasinya memang bisa dibilang  tidak diragukan lagi. OPPO A71 sudah mempergunakan v7.0 Android terbaru Android Nougat adalah OPPO A71. Kemudian, dalam mesin, OPPO A71 telah mempergunakan chipset MediaTek MT6750, CPU Octa core manajer 1.5GHz CPU dan GPU grafis Mali-T860MP2 yang terdapat dukungan 2GB RAM untuk menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa takut mengalami lamban atau lag ketika menjalankan aplikasi atau game .

Baca juga : Oppo F3 Plus

Kelebihan dan Kekurangan dari HP Oppo A71

Kelebihan dan Kekurangan dari HP Oppo A71

Kelebihan yang dipunyai oleh Oppo A71

  • Mempergunakan bodi yang terbuat dari logam yang tentunya membuat tampak lebih keras dan lebih kuat dari pada bahan plastik sehingga lebih aman
  • Dukungan untuk jaringan 4G LTE sehingga mereka dapat mengakses internet saat browsing lebih cepat
  • layar yang lebih luas dengan LCD IPS membuat layar lebih jelas dan sensitif
  • Adanya kelengkapan lain seperti Corning Gorilla Glass 4 memastikan para Lecet layar
  • Menggunakan terbaru v7.0 Android sistem operasi nougat
  • Mempunyai 2 GB RAM untuk fungsi aplikasi multitasking secara normal tanpa masalah lag atau lecet
  • Didorong oleh prosesor dan manajer grafis yang kuat untuk menghasilkan kinerja yang optimal dan grafis
  • Media 16 GB penyimpanan internal dan slot microSD sampai dengan 256 GB terlalu besar untuk anda dalam menyimpan ribuan foto dan file musik MP3 koleksi Anda
  • kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP bagi Anda yang suka memotret
  • 3000 mAh dengan tahan lama energi untuk hari kegiatan

Baca juga : Oppo Mirror 5

Kekurangan Oppo A71

  • Tidak ada atau kurangnya sidik jari yang tentunya banyak sekali dikembangkan oleh vendor lain
  • Jangan gunakan teknologi seperti fast charging atau mengisi ulang baterai dengan cepat. Oleh karena itu diperlukan waktu lebih lama untuk mengisi dengan menggunakan baterai
  • Baterai panas terasa lebih mudah karena mempunyai bahan metal
  • baterai non-removable yang bisa dibilang sangat mudah untuk dapat dihapus secara manual, jadi jika baterai rusak harus di bawah di konter resmi
Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close