Pasang Walpaper Tema Livery Bussid

Tema Livery Bussid kini hadir menjadi permainan seru dalam menyetir bus. Mungkin selama ini anda hanya bepergian mengendarai bus tanpa merasakan menyetir sendiri. Dalam Livery Bussid kami menjawab keinginan anda bagaimana rasanya menyetir bus simulator.

Baca Juga : GB Whatsapp Mod Version Pasang Aplikasi Terbaru

Uniknya dalam permainan ini anda mampu mengganti bus sesuai keinginan, layaknya bus-bus Indonesia. Seperti halnya sinarjaya, kurnia, dewi sri, dan lain sebagainya. Menjawab segala tantangan jalanan berkelok yang harus anda lalui, berikut ini selengkapnya tentang bus simulator.

Tentang Tema Livery Bussid

Download Tema Livery Bussid

Tema Livery Bussid

Tema Livery Bussid seperti aplikasi pada umumnya, yakni anda mampu mendownloadnya dengan mudah di perangkat google play store. Cara melakukan download aplikasi tema livery mungkin memang mudah. Namun, kami akan beri tahu anda cara mengunduh temanya supaya bisa mengubah tema bus yang digunakan.

Dengan menggunakan bantuan mesin pencari google, anda bisa mengunduhnya dengan permulaan mencari tema tersebut pada katalog mesin pencari. Setelah itu, silakan lakukan proses pengunduhan sampai benar-benar selesai 100%. Silakan anda pilih template penyimpanan di memory. Pastikan mencukupi ya!

Cara Memasang Tema Livery Bussid

Tema Livery Bussid setelah anda melakukan pengunduhan, kini waktunya memasang tema tersebut pada kendaraan bus yang diinginkan. Tapi, apakah anda sudah tahu cara memasangnya? Bagi yang belum tahu, tenang saja. Kali akan kami beri tahu caranya.

Pertama, silakan anda melakukan instalasi aplikasi bus simulator. Karena untuk memasang tema ini anda harus memasang aplikasinya, sementara tanpa adanya aplikasi tidak bisa dilakukan. Langkah berikutnya pastikan Livery bussid yang akan digunakan telah dipersiapkan.

Kemudian buka aplikasi bus simulator kemudian klik menu garasi. Pada menu garasi anda klik icon wadah cat. Setelah itu silakan pilih berkas Liverynya. Jika sudah, langkah selanjutnya anda tinggal memilih di mana tema livery bus disimpan. Karena akan ditampilkan dua pop up.

Antara file manager atau gallery anda harus memilihnya salah satu. Kemudian pilihlah livery yang telah anda unduh sebelumnya. Jika sudah memilih, anda tinggal memilih resolusi. Pastikan resolusi yang anda pilih adalah tinggi supaya memiliki tampilan yang tajam.

Setelah itu, klik pasang. Jika sudah maka akan muncul pembayaran yang harus anda bayar untuk mengganti bayar Livery. Dan uniknya anda tidak harus membayar ganti livery dengan uang asli, kini tinggal klik iklan saja selama 30 detik pembayaran anda untuk mengganti livery pun selesai.

Cara Melakukan Desain

Setelah mengetahui cara melakukan download aplikasi dan memasang tema, kini tinggal melakukan desain. Kira-kira bagaimana cara melakukan desainnya? Anda bisa menggunakan bantuan sejumlah software, seperti halnya adobe photosop, eraser, sketsa drop point, dan lain sebagainya.

Langkah untuk melakukan desain ini sangat mudah sekali, silakan sebelumnya anda telah menyiapkan softwarenya. Untuk melakukan desain ini anda bisa melakukannya di pc atau android. Kemudian gambarlah bus dari berbagai sisi. Baik depan, belakang, kanan, kiri hingga atas dan bawahnya.

Baca Juga : Latih Kecerdikan dan Kecepatan Menggunakan Plague Inc Berstrategi

Setelah itu, gunakan salah satu software atau aplikasi pendukungnya. Misal, Adobe Photosop. Dengan menggunakan photosop anda bisa langsung klik file kemudian open. Jika sudah, anda bisa langsung mulai mendesainnya, terutama dari bagian depan dahulu.

Setelah itu anda bisa menggunakan tools lainnya untuk pembuatan logo bus yang diinginkan. Selesai sampai di situ, gambarlah bagian bus untuk sisi samping dan belakangnya. Jika sudah  anda bisa langsung menyimpannya. Mudah sekali, bukan? Tidak perlu lama lagi langsung saja download Tema Livery Bussid.