Inspirasi Hidup

Pashmina dan Kemeja Mix and Macth Untuk Tampilan Lebih Kece

Pashmina dan kemeja menjadi perburuan hangat di kalangan remaja saat kini. Sangat gaul sekali digunakan oleh para remaja yang hendak nongkrong mau pun pergi ngampus. Bahkan, jika anda hendak berjalan-jalan ke luar rumah, seperti halnya warung saja pakaian ini kerap kali menjadi padu padan yang serasi.

Baca Juga : 4 Sepeda Pushbike Untuk Anak Rekomendasi untuk Dibeli !

Bagi anda yang penasaran dengan OOTD pashmina dan kemeja yang pas serta coxok digunakan untuk kegiatan sehari-hari, kali ini kami merekomendasikannya dengan mix and match tampilan pashmina serta kemeja di artikel berikut ini. Penasaran seperti apa? Simak sampai selesai!

OOTD Pashmina dan Kemeja

Padu Padan Pashmina Polos dan Kemeja Jokowi

Pashmina dan Kemeja

Jika anda sedang bingung akan tampilan menuju kampus, kami merekomendasikan outfit yang satu ini. Padu padan dari pakaian pashmina dan kemeja yang serasi digunakan oleh anda adalah berupa mix and macth dari pashmina polos serta kemeja putih corak Jokowi.

Namun, anda tidak perlu khawatir ini akan mengganggu tampilan anda yang harusnya terlihat kece. Akan tetapi, kami juga perlu perhatikan sisi kekeceannya. Seperti apa? Adalah tampilan yang kece yakni anda bisa gunakan bawahan dari kulot berwarna peach serta sepatu kets agar terkesan lebih santai.

Tunik Rompi

Memilih pakaian sengan tampilan yang kece dan anggun sebwnarnya tidaklah susah. Kami, selain merekomendasikan anda dengan pakaian menutup aurat seperti halnya pashmina dan kemeja, juga merekomendasikan Tunik. Mungkin, bagi anda yang berkulit putih sangat cocok mengenakan tunik berwarma kuning kunyit.

Kuning kunyit dari tunik ini sangat cocom sekali di padu padankan dengan pashmina berwarna coklat susu, serta bawahan celana lebar berwarna hitam. Hal ini akan membuat anda tampil lebih dewasa serta kasual atau bisa dibilang elegan. Bukan hanya itu saja, OOTD anda tidak kalah kecenya dengn yang lain.

Kemeja dan Pashmina Senada

Ingin selalu tampil lebih oke? Bagaimana jika kami merekomendasikan anda dengan gaya berpakaian yang elegan dan tetap terkesan dewasa? Pakaian ini kerap kali menjadi perburuan banyak remaja kaim Kartini karena memang selain simple juga terlihat sekali ootdnya.

Di samping dari pada itu, pilihan pashmina dan kemeja berwarna senada seperti halnya, warna milo akan membuat anda terlihat anggun. Selain dari pada itu, kami juga menyarankannya dengan bawahan berwarna putih atau jika tidak pun bisa hitam. Akan tetapi, jika anda menggunakan bawahan putih harus berhati-hati ya!

Gunakan Kemeja Terbuka dengan Daleman Kaos

Apakah anda adalah salah satu anak kekinian? Kami sangat merekimendasikan pakaian kemeja dan pashmina yang berwarna tidak terlalu nyentrik. Seperti halnya warna-warna hijau army sangat dijadikan rekomendasi. Anda dapat memilih paduan kemeja bewarna putih.

Kemeja berwarna putih yang kami rekimendasikan untuk anda ini dapat digunakan tanpa harus memasangkan selurih kancing agar tampilan anda terlihat rapih. Melainkan, bagaimana jika kali ini tampilan anda antara kemeja dan pashmina menenakan bawahan jeans dengan tampilan kemeja dibuka?

Pashmina Bercorak

Selain pakaian-pakaian yang telah kami sebutkan di atas, juga masih ada rekomedasi yang harus anda coba. Seperti halnya, adalah pakaian pashmina dengan corak yang minim akan terlibat lebih hidup jika dipadukan denga kemeja yang polos.

Akan tetapi, anda juga harus perhatikan pemiliha. warnanya dari kemeja polis ini. Jangan sampai karena anda sudah menggunakan pashmina bercorak maka anda juga memilih kemeja yang kaya akan corak. Tentu saja hal demikian akan membuat tampilan anda semakin ramai dipandang mata.

Baca Juga : Apa Itu Metode Montessori Bagus untuk dipraktekkan Dirumah

Bagaimana? Di antara daftar OOTD Pashmina dan Kemeja di atas, kiranya anda ingin menggunakan yang mana?

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close