PixelLab Pro Apk Untuk Edit Teks Foto

Untuk kamu yang mempunyai kreativitas tinggi, PixelLab Pro Apk sangat cocok untuk menyalurkan kreatifitasmu dalam mengedit foto. Untuk tahu selengkapnya langsung simak penjelasan dibawah ini.

Apa itu  Aplikasi PixelLab Pro ?

PixelLab merupakan software yang tersedia untuk ponsel android. Dengan aplikasi ini, kamu bisa membuat gambar profil, banner untuk YouTube channel, thumbnail YouTube, sampul foto untuk Google Plus, Facebook cover art, dan header size untuk Twitter dengan mudah dan cepat. Kamu tidak perlu bingung lagi berapa ukurannya karena sudah otomatis disesuaikan dengan keperluan.

Cara Install PixelLab Pro APK

Kamu bisa men download aplikasi PixelLab di google play ataupun play store. Setelah download PixelLab Pro dan memiliki berkasnya selanjutnya pergilah ke menu pengaturan di ponsel dan scroll ke bawah sampai di menu keamanan.

Klik dan pilih opsi sumber tidak dikenal. Centang perizinan instalasi dari sumber tidak dikenal. Lalu kembali ke folder di mana berkas apk tersimpan. Klik dan tunggu instalasi berjalan sampai selesai. Setelah terinstal, aplikasi PixelLab siap kamu gunakan.

Kelebihan PixelLab Apk Pro

Selain bisa leluasa melakukan editing, kamu juga bisa mendapatkan lima kelebihan dari aplikasi PixelLab Pro ini.

Bebas Iklan

PixelLab Pro Apk

Iklan yang muncul saat melakukan editing pasti membuat siapa pun kesal. Namun, kamu tidak akan mendapatkan iklan ini jika menggunakan PixelLab Pro.

Font Gratis

Aplikasi PixelLab Pro Apk memiliki pilihan gaya tulisan sangat banyak, lebih dari seratus font gratis yang siap kamu gunakan. Masing-masing font ini siap menambah nilai artistik gambar kamu. Semuanya sudah tersemat di dalam aplikasi, tetapi kamu juga bisa menambahkan font lain. Untuk menggunakan font ke dalam gambar sangat mudah.

Kamu bisa langsung menambahkannya, kemudian mengatur ukuran font, atau bentuk teksnya dengan objek dalam gambar. Bukan hanya pilihan font saja yang banyak, efek teksnya juga tidak kalah banyak. Seperti shadow, background, inner shadow, emboss, reflection, dan lain sebagainya.

Stiker dan Emoji Gratis

Opsi menu lain yang tidak kalah menarik adalah penambahan stiker dan emoji. Penggunaan stiker dan emoji ini hanya bisa kamu nikmati dengan PixelLab versi pro.

Remove Background

Biasanya kita mengalami kesulitan dalam mengubah atau menghilangkan gambar latar belakang. Tetapi di sini kamu bisa melakukannya dengan mudah. Kamu bisa mengganti gambar latar belakangnya dengan cepat. Kamu bisa menggantinya dengan warna solid, gambar baru, atau menambahkan gradien. Untuk menghapus latar belakang, bisa dilakukan secara keseluruhan atau hanya bagian-bagian tertentu.

Perspektif Gambar

Ini adalah pembeda antara PixelLab Pro Apk dengan aplikasi edit foto android lainnya. Di dalam fitur ini, ada beberapa pilihan menu yang bisa diaplikasikan, seperti teks rambu jalan, logo, hingga mengganti konten yang di monitor. Bukan hanya itu, ada juga menu efek di dalamnya. Seperti efek rona, sketsa, saturasi, dan lain sebagainya.

Create Meme

Ini adalah fitur paling menarik dari PixelLab. kamu bisa menggunakan preset yang ada untuk membuat meme. Dengan preset meme, kamu bisa membuat meme dengan cepat. Kamu juga bisa membuat meme kamu sendiri dari awal, Iho!

Tanpa Lag

Ada satu kemungkinan yang membuat pengguna jengkel, yaitu tiba-tiba ngelag yang berakibat ke mulai dari awal lagi. Namun, PixelLab Pro sudah di-upgrade sedemikian rupa sehingga meminimalisir hal tersebut terjadi. Alhasil, kamu jadi lebih leluasa dan bebas menyunting gambar.

Tema Bervariasi dan Update

Kelebihannya yang terakhir adalah adanya tema-tema baru yang bisa pengguna pilih untuk digunakan di proyeknya.

Bagaimana? Banyak sekali kan kelebihan dari PixelLab Pro Apk ini. Jangan sampai kamu ketinggalan untuk download aplikasinya. Kamu bisa edit foto mu dengan mudah dan cepat mulai sekarang.