Film

Rekomendasi Film Romantis Terbaik 2020

Berbicara mengenai new normal, pastinya sangat menyenangkan, bukan? Bayangan yang ada di benak adalah kembali melancarkan benerapa targwt yang tertunda, salah satunya dengan menyaksikan sejumlah film romantis terbaik 2020. Coba! Siapa yang tidak tergiur dengan film best seller?

Baca Juga : Kenali Sejumlah Makanan Meningkatkan Imun Anak

Film-film yang sudah dikemas menjadi film terkenal apa lagi film romantis memang kerap kali menjadi incaran anak-anak muda zaman sekarang. Tetapi, uniknya tidak hanya anak muda zaman now saja yang mengikuti perkembangan zaman dari film-film romantis ini. Beberapa orang dewasa pun masih sangat menyukainya.

Daftar Film Romantis Terbaik 2020

Film Mariposa

Film Romantis Terbaik 2020

Membahas tentang film romantis terbaik 2020 di urutan pertama adalah Mariposa. Bagi anda yang mengikuti perkembangan ceritanya dari sebelum diangkat menjadi novel terbitan mayor hingga dirilis sebagai sebuah film best seller, tentunya tidaklah asing bahwa Mariposa ini diangkat dari aplikasi wattpad.

Ditulis oleh Lulik HF, film yang berisi kisah seorang anak sekolah perempuan yang begitu mengidolakan laki-laki tampan bernama Iqbaal ini.di awal kisah memang mengenaskan. Dianggap bertepuk sebelah tangan, bahkan tidak dianggap sama sekali. Namun, penulis ternyata tidak sampai di situ membuat pembaca gemas.

Tokoh utama bernama Acha sebagai sosok yang terus mengejar Iqbal dibuat tidak menyerah untuk dapat meraih hatinya. Hingga kisah pun berlajut, akhirnya Iqbal berhasil terpikat pada sosok Acha. Siapa sih yang tidak tertarik dengan serial romantis 2020 ini?

Tentu saja dikemas dengan gaya bahasa yang friendly, serial kisah romantis yang sudah tayang pada Maret 2020 lalu ini sebelum difilmkan pun sudah menarik banyak sekali pembaca, katakanlah hingga jutaan banyaknya. So, anda tertarik dengan serial film romantis Mariposa?

Film Teman Tapi Menikah 2

Film Romantis Terbaik 2020

Film romantis terbaik 2020 selanjutnya adalah TTM 2. Coba, siapa yang tidak kenal dengan film best seller yang satu ini? Film terbaik dengan durasi 100 menit yang satu ini telah tayang di bioskop sejak akhir Februari. Diproduksi oleh Falcon prosuction, anda perlu tahu bahwa Sutradara di balik layar adalah Rako Prijanto.

Kenapa menjadi film dengan di urutan pertama, bisa saja hal demikian karena keunikan kisah di dalamnya yang bercampur duka. Anda pastinya akan terbawa arus saat menikmati film sekuel TTM 1 ini karena penggambarannya yang begitu menjiwai, terutama pemeran Adipati Dolken yang nemerankan tokoh Ditto.

Tentu saja kisah di dalamnya menerangkan tentang lika-liku kehidupan sebagai rumah tangga mereka yang baru. Karena sebelum puas menikmati masa-masa sebagai pasangan baru, pacar Ditto yang bernama Elva ini ternyata hamil. Maka terjadilah perubahan total sikap Elva semasa kehamilannya. Tertarik dengan film ini?

Film Milea Suara Dilan

Pada tahun 2018 silam, jagat maya diramaikan dengan persoalan kisah Dilan. Bermula dari beredarnya ebook Dilan secara gratis, tidak berselang lama kemudian semakin beredar ramai kabar bahwa kisah Pidi Baiq ini akan difilmkan. Tentu sajabegitu anda sudah membaca kisah yang di dalamnya akan tersenyum-senyum, bukan?

Terlebih mengingat aksi Dilan yang telah digambarkan dalam serial film bioskop 2020. Diperankan ileh Iqbaal Diafakhri Ramadan, peran Dilan menggambarkan aksi berontak serta rasa sukanya Milea yang tidak dapat disembunyikan. Aksi romantis dalam film ini kerap kali membuat para penontonnya senyum-senyum sendiri.

Baca Juga : Anda Pecinta Kpop? Kenali Fakta-Fakta Blackpink

Anak muda akan menyukai serial film ini. Barang tentunya, bukan hanya pemerannya saja yang cantik dan tampan, melainkan dengan rayu gombal Dilan yang melelehkan hati para wanita. Bahkan sempat viral pula jaket Dilan yang berbahan jeans dengan ciri khas warna coklat pada bagian kerahnya.

Itulah sederet film romantis terbaik 2020. Anda termasuk golongan yang mana?

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close