Smartphone

Rekomendasi HP Multitasking untuk Mudahkan Pekerjaan

Seiring meningkatnya kebutuhan kita untuk bekerja cerdas dan cepat di era digital ini, maka kami akan membagikan beberapa rekomendasi HP multitasking yang siap menemani Anda sehari-hari. Penggunaan smartphone dalam pekerjaan memang sudah menjadi hal yang esensial saat ini. Apalagi, pandemi global yang terjadi sekarang mendorong orang-orang untuk melakukan semua pekerjaan secara online.

Baca Juga : 6 Rekomendasi Podcast di Spotify Bermanfaat

Mulai dari sistem pembelajaran sekolah, pekerjaan kantoran, maupun bisnis rumahan, semua pasti menggunakan smartphone untuk menunjang aktivitas-aktivitas tersebut. Namun ada beberapa rekomendasi HP multitasking yang bisa membantu Anda secara lebih maksimal untuk melakukan banyak pekerjaan tersebut dalam satu gadget karena fungsi dan kelebihan khusus yang dimiliki, diantaranya:

1. Samsung Galaxy S10 Plus

rekomendasi HP multitasking

Yang pertama, ada Samsung Galaxy S10 Plus yang dijamin dapat membuat multitasking Anda lebih mudah karena spesifikasi yang dimilikinya. Dengan baterai mencapai 4100 mAh, Anda tak perlu khawatir kalau-kalau kehabisan baterai ketika menggunakannya seharian untuk bekerja. Jika pekerjaan Anda memerlukan pengambilan gambar atau video, tipe ini dilengkapi dengan kamera yang canggih.

Dengan 3-camera setup, 12MP Wide, 12MP Telephoto, dan 16MP ultrawide lens, dijamin hasil yang Anda dapatkan akan memuaskan. Di bagian memori, Anda memiliki 3 opsi, yaitu 128 GB ROM dan 8 GB RAM, 512 GB/8 GB, atau 1 TB ROM dengan 12 GB RAM. Dengan memori selapang itu, tentu Anda tak perlu khawatir pekerjaan Anda terganggu karena permasalahan memori penuh.

2. iPhone 11 Pro Max

Dari iPhone, rekomendasi HP multitasking yang berikutnya adalah iPhone 11 Pro Max. Selama 2020, tipe ini masih menjadi iPhone dengan spec tertinggi dan sangat cocok untuk Anda yang perlu melakukan multitasking dalam pekerjaan. Tipe ini memiliki kapasitas baterai 3969 mAh dengan A13 Bionic chipset dari Apple dan 4 GB RAM. Untuk kamera, Anda akan terbantu dengan triple camera 12 MP Wide, 12 MP Telephoto, dan 12 MP ultrawide lens.

3. Samsung Galaxy Note 10 Plus

Nah, tipe yang satu ini akan sangat bermanfaat untuk Anda yang butuh catat-mencatat dalam pekerjaan agar lebih praktis. Daya tarik utama dari Note series ini terletak pada handy stylus pen yang digunakan untuk mencatat. Dengan baterai mencapai 4300 mAh serta penyimpanan 512 GB dan 12 GB RAM, pekerjaan Anda akan lebih mudah terkontrol dalam satu gadget.

Untuk kebutuhan melakukan video call, yang harus sering dilakukan selama pandemi ini, Anda akan mendapatkan kualitas kamera terbaik yaitu 12 MP full, 12 MP Telephoto, 16 MP ultrawide, dan 0.3 MP TOF 3D depth sensor.

4. Huawei P30 Pro

Dari Huawei, ada rekomendasi HP multitasking, yaitu P30 Pro. Tipe ini menjadi runner-up atau menempati posisi kedua sebagai smartphone dengan kamera terbaik tahun 2020 ini. Daya tarik utamanya ada di quad-camera setup dengan 40 MP Wide, 8 MP periscope, 20 MP ultrawide lens, dan TOF 3D depth sensor. Sedangkan untuk memori penyimpanannya, ada 128 GB dengan 6 GB RAM, 258 GB dengan 8 GB RAM, dan pilihan storage lainnya.

5. ZTE Blade 20

Untuk Anda yang menginginkan smartphone yang cocok untuk multitasking dengan harga kisaran 2 juta saja, maka ZTE Blade 20 bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan baterai 5000 mAh, RAM sebesar 4 GB, dan memori internal 128, smartphone ini sudah mampu membantu pekerjaan Anda tanpa kendala. Nah, itu tadi adalah beberapa rekomendasi HP multitasking yang bisa Anda gunakan.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close