umum

Rekomendasi Kampus Pilihan Ini Bisa Jadi Incaran Terbaik

Rekomendasi Kampus Pilihan belakangan ini masih sangat gencar dicari atau diburu oleh banyak calon mahasiswa. Karena lagi ramai-ramainya jalur pendaftaran masuk ke Perguruan Tinggi Negri, maka tidaklah heran jika sudah diadakan tes atau seleksi yang diselenggarakan oleh LTMPT.

Baca Juga : 3 Penjelasan dan Rekomendasi Sepatu Khusus Sepeda

Banyak sekali jumlah kuota yang bisa menampung jumlah calon mahasiswa. Namun, tidak menutup kemungkinan pula juga banyak sekali yang gugur alias tidak lolos. Oleh karena itu, supaya anda bisa lolos masuk ke perguruan tinggi negri, harus memilih kampus yang pas. Berikut ini kaki rekomendasikan kampus-kampus pilihan camaba.

Rekomendasi Kampus Pilihan yang Paling Banyak diburu Orang

Universitas Indonesia (UI)

Rekomendasi Kampus Pilihan

Rekomendasi Kampus pilihan yang pertama kami jatuhkan kepada anda dengan nama UI. Siapa coba yang tidak kenal dengan Universitas yang satu ini? Jadi, buat anda yang ingin berkuliah di kampus favorit, kami rekomendasikan Universitas Indonesia.

Jadi, Universitas Indonesia ini merupakan jenis kampus yang digunakan untuk banyaj sekali mahasisea baik dari dalam atau luar negri untuk belajar di dalamnya. Tetapi, kampus ini juga tidak menutup kemungkinan anda untuk tahu lebih jauh ada apa saja di dalamnya.

Mengetahui kampusnya yang terletak di sebelah barat daerah Depok, Jawa Barat, kampus yang satu ini memang akan membuat siapa saja seolah merasa bangga karena selain sudah beroperasi sejak tahun 1959-an, juga campus ini memiliki nama besar yang membuat siapa saja merasa bangga belajar di dalamnya.

Institut Teknologi Bandung

Rekomendasi Kampus Pilihan berikutnya adalah Institut Teknologi Bandung. Jadi, buat anda yang ingin masuk ke dalam kampus milenial, kami merekomendasikan anda denga jenis kampus Teknologi. Kampus ini juga merupakan salah satu jenis kampus yang sungguh terkenal dan menduduki peringkat 2 di Indonesia.

Bukan hanya itu saja, sesuai dengan namanya, kampus Institut Teknologi Bandung memang mengusung tema Teknologi yang sangat ramai srkali digandrungi oleh banyak camaba tanah air. Bukan hanya itu saja, bagi anda yang ingin belajar di kampus ini jaraknya pun juga cukup dekat.

Meski terhilang masih jauh karena campus ini pun masih berada di satu kawasan yang ada di negara Indonesia tercinta. Oleh karena itu, seleksi SBMPTN dan SNMPTN bisa membuat anda lolos seleksi jalur kuliah yang satu ini. Pun anda juga bisa kuliah di sana dengan mudahnya.

Universitas Brawijaya

Apakah anda masih ingin kuliah di kampus ternama Indonesia yang berada di urutan keempat? Kami merekomendasikan anda dengan Unibraw. Ini merupakan salah satu universitas yang letaknya masih ada di kawasan negara Indonesia, namun demikian juga anda bisa belajar di sini melalui selekai yang serupa.

Perguruan Tinggi Negri Universitas Brawijaya berada di urutan nomor 3 terbaik se-Indonesia. Anda bisa kuliah di sana dengan mudahnya. Lokadinya berada di daerah Malang, Universitas yang satu ini memungkinkan anda untuk melakukan belajar dengan baik dan mudahnya.

Selain dari pada itu, di Universitas Brawijaya pula anda kemungkinan besar akan bersaing dengan mahasiswa-mahasiswa unggul lainnya, karena memang di sini sama seperti kampus-kampus yang telah terdaftar di atas, bahwa siapa pun layak bersaing di dalamnya.

Institut Teknologi Sepuluh November

Selain daftar kampus-kampus di atas, kami juga merekomendasikan anda dengan kampus yang bernama Institut Teknologi Sepuluh November. Ini merupakan salah satu kampus yang masih masuk ke dalam jajaran kampus terkenal di negara Indonesia.

Namun, bukan hanya itu saja, kampus yang satu ini juga memungkinkan anda untuk bersaing dengan para mahasiswa-mahasiswa yang lain, untuk helajar di dalamnya. Kampus ini mulai digunakan sejak tahun 1961, dan sesuai dengan namanya pula. Institut ini memang didirikan psda tanggal sepuluh november.

Baca Juga : 4 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Mirip Anime

Institut yang satu ini juga akan menerima banyak sekali Mahasiswa melalui jalur seleksi Bersama maupun Nilai. Tetapi, kuotanya juga banyak. Meski kuota untuk menerima mahasiswa baru memang banyak, tidak menutup kekungkinan pula untuk mahasiswa yang tidak gugur pun banyak.

Jadi, buat anda yang memang ingin masuk ke rekomendasi kampus pilihan harus belajar dengan sungguh-sungguh.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close