umum

Situs Tempat Download Film Drama Korea Terlengkap

Bukan hal yang aneh jika saat ini banyak yang berburu situs untuk nonton streaming maupun download film korea, karena penggemarnya memang tidak bisa dibilang sedikit.

Dengan cerita yang menghanyutkan ditambah bintang-bintangnya yang cantik-cantik dan tampan-tampan, membuat Drama Korea yang juga populer dengan sebutan K-Drama memiliki cukup banyak penggemar di Indonesia, utamanya dari kalangan muda.

Baca ini juga : download streaming film versi indonesia

Sayangnya, hanya beberapa stasiun televisi swasta saja yang menayangkan K-Drama dan itupun dengan judul yang terbatas. Hal tersebut sudah barang tentu jauh dari cukup bagi mereka yang sudah kecanduan nonton drama-drama Korea.

Situs Tempat Download Film Drama Korea Terlengkap

Jika Anda salah satu dari pecandu K-Drama, tempat-tempat download film korea di bawah ini pasti akan sayang untuk dilewatkan begitu saja. Apalagi drama-drama Korea yang bisa diunduh di sini, sudah dilengkapi dengan subtittle Bahasa Indonesia.

KSHOWID

Website ini merupakan salah satu kategori film yang ada di IndoXXi karena itu linknya menjadi bagian dari IndoXXi yaitu https://indoxxi.biz/kshowid. Meski hanya bagian dari IndoXXi koleksi yang dimiliki KSHWID tidak kalah lengkap dibandingkan situs-situs download film korea yang lain.

KSHOWID
KSHOWID

Kelebihan lainnya dari KSHWID sudah barang tentu sama dengan kelebihan yang dimiliki IndoXXi, diantaranya kualitas gambar yang bisa dipilih mulai dari 360p hingga 1080p, kualitas suara surround 5.1dan film-filmnya sudah disertai subtittle Bahasa Indonesia.

VIKI.com

Pecinta drama Korea pasti pernah berkunjung atau setidaknya pernah mendengar nama Dramafever, sebuah situs web streaming milik Warner Bros yang menyajikan film, on demand documenter dan acara-acara televisi dari berbagai negara di Asia, salah satunya adalah dari Korea Selatan.

VIKI
VIKI

Website ini dahulu banyak diminati karena selain menampilkan drama-dramaKorea terbaru juga menjadi produser sejumlah K-Drama. Sayangnya website ini resmi ditutup pada 16 Oktober 2018.

Bagi penggemar Dramafever,VIKI.com bisa menjadi penggantinya, karena website ini mirip dengan Dramafever yang menyajikan film, video dokumenterdan acara-acara televisi yang ada di Asia, seperti China, Jepang, Taiwan dan tentu saja Korea.

Kekurangan dari VIKI.com, tidak sama K-Drama yang ada di sini dapat ditonton di Indonesia dan dari sebagian K-Drama yang bisa ditonton tidak dilengkapi dengan subtittle Bahasa Indonesia. Selain itu, VIKI.com merupakan situs streaming video, jadi bagi yang ingin download film korea bukan di sini tempatnya.

MyAsiantv

Bagi mereka yang menyukai segala sesuatu yang berbau Korea, website ini pasti memberikan kepuasan tersendiri karena menghadirkan berbagai acara variety show yang ditayangkan televisi-televisi di Korea, film-film bioskop dari korea dan tentunya K-Drama.

MyAsiantv
MyAsiantv

Semua tayangan tersebut sudah dilengkapi dengan sub tittle Bahasa Indonesia, sehingga tidak perlu menguasai Bahasa Korea untuk dapat memahami isi tayangan. Lebih menarik lagi,  website yang bisa diakses melalui link https://myasiantv.to/ ini selalu update K-Drama terbaru setiap harinya. Malahan tidak jarang K-Drama yang masih on-going sudah ditayangkan  di sini.

Itu sebabnya myasiantv layak untuk dijadikan alternatif utama bagi mereka yang ingin nonton streaming maupun download film korea.

Drakorkuy

Entah karena apa, website yang dahulu memiliki nama Dramaindo ini bertransformasi menjadi Drakorkuy dengan alamat link https://drakorkuy.com/. Meski telah berganti nama, tampilan maupun sajian dari website ini tidak banyak berubah dalam memanjakan users yang ingin nonton streaming maupun download film korea.

Drakorkuy
Drakorkuy

Kelebihan dari website ini, selain selalu update film-film drama Korea terbaru juga seringkali menayangkan K-Drama yang masih on-going. Users juga dimanjakan dengan adanya kategori Drama Komplit yang membuat pengunduhan film tidak hanya bisa dilakukan episode per episode melainkan seluruh episode dalam sekali unduh dengan menggunakan format Batch.

Saat akan download film korea terdapat beberapa server yang dapat dipilih, sehingga jika ada salah satu server yang keberulan sedang down bisa beralih ke server yang lain. Seluruh K-Drama yang bisa diunduh gratis tersebut semua telah dilengkapi dengan sub tittle Bahasa Indonesia.

Baca juga ini : Download film Ganool

Demikian 4 website yang memberikan layanan gratis untuk nonton streaming dan download film korea dengan sub tittle Bahasa Indonesia. Selain keempat website tersebut masih terdapat sejumlah situs yang memberikan layanan sejenis, diantaranya adalah: smallencode.com, 123drakor.org, kshowsubindo.org, dan beberapa website yang lain.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close