aplikasi

Snapchat, Aplikasi Android Untuk Kirim Pesan Mobile

Novriadi.comSnapchat – Diantara beberapa aplikasi pesan yang saat ini telah beredar seperti di Apps Store dan juga Play Store, terdapat 1 buah aplikasi yang memiliki fitur yang tampak berbeda daripada yang lainnya dan menempatkannya pada segmen yang lebih khusus lagi ketimbang namanya aplikasi tersebut ialah  Snapchat.  Bisa dibilang memang belum aplikasi ini seringkali menjadi perbincangan ke media lokal dan juga media internasional mengenai keunikannya dan juga keberhasilannya yang bisa mempertahankan eksistensi antara petani dan pengembang besar yang lainnya.  Di Indonesia sendiri aplikasi ini belum terbilang begitu populer namun jika anda melihat trend terhadap penggunaan smartphone yang terus-menerus terdapat beberapa memang hal yang besar  yang menjadikan aplikasi ini menjadi sebuah aplikasi paling yang paling favorite.

Baca juga : Picsart

Apa yang Dimaksud Dengan Snapchat?

Apa yang Dimaksud Dengan Snapchat?

Aplikasi sebuah chat seringkali ditanyakan oleh pengguna aplikasi Android. Aplikasi Snapchat sendiri merupakan sebuah aplikasi pesan mobile yang terbilang unik yang mana penggunanya bisa kemudian berkirim video atau foto yang secara otomatis dapat melakukan penghapusan dalam hitungan detik.

Snapchat juga bisa menjadi sebuah aplikasi yang menyenangkan bagi Anda yang ingin berbagi momen dalam foto dan juga video. Memang pengguna nantinya dapat membuat video menjadi lebih rame lagi dan juga dapat melakukan penambahan teks maupun cerita pensil. Video maupun foto itu nantinya akan berdamai dengan snap yang setelah itu bisa dikirimkan kepada teman-teman anda yang berada di dalam kontak. 

Selanjutnya penerima bisa kemudian melihat foto atau video itu yang menggunakan lokasi yang telah ditentukan oleh si pengirim setelah itu  video anak tersebut akan hilang.

Baca juga : Spotify

Sejarah Aplikasi Snapchat

Sejarah Aplikasi Snapchat

Adapun memang aplikasi ini sendiri telah berhasil diciptakan oleh 3 orang mahasiswa dari Stanford University yaitu  bobby murphy , reggie brown dan juga evan spiegel. Awal mulanya memang aplikasi ini merupakan proyek kelas dari spiegel dan Brown yang bernama picabbo.  keduanya itu kemudian mengganti nya sehingga sampai melakukan perealisasian ke dalam sebuah aplikasi.  Pada tahun 2011 sendiri Memang aplikasi ini telah resmi untuk memulainya tapi setelah itu diubah menjadi Snapchat dan kemudian berhasil dirilis pada android di tahun 2012.

Tentunya hal tersebut tidak memerlukan waktu yang lama bagi Snapchat agar ia berhasil menarik perhatian dunia,  ia hanya memerlukan waktu 2 tahun, di mana Snapchat sendiri telah mengirimkan lebih dari 700 juta foto atau video perharinya.  Snapchat Story sendiri saat ini telah dikunjungi Jadi hampir 500 juta kali pada tiap harinya . Selain itu juga popularitas yang terbilang sangat Baik,  yang berimbas pada pendanaan dari beberapa investor tentunya hal ini menjadikan Snapchat sebagai salah satu perusahaan yang memiliki nilai miliaran dolar.   Facebook juga telah menyatakan bahwa dirinya tertarik dan juga ingin sekali membayar mahal guna mendapatkan tanda tangan dari petingginya tapi ditolak mentah-mentah oleh mereka.

Baca juga : Aplikasi Line

Fitur-Fitur yang Terdapat Pada Snapchat

Sejarah Aplikasi Snapchat

Jika Anda lihat kegunaan dari pada Snapchat sendiri terbilang sudah cukup dalam beberapa ulasan yang telah digambarkan oleh penulis diatas titik mana saat ini penulis akan mengulas tentang fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi Snapchat.

Aplikasi ini sendiri memang dikenal karena memiliki integritas yang paling utama sehingga terbilang tidak dapat jadi menurut saya tergolong juga sangat biasa-biasa saja titik untuk kali pertama Anda menjalankan aplikasi ini maka akan langsung menampilkan kamera yang dapat anda rubah baik itu kamera depan ataupun kamera belakang. 

Di bagian tengah yang terdapat tepat pada bawah terdapat tombol yang sangat besar yang memiliki fungsi sebagai shutter.  di mana sekali tanpa aplikasi ini nantinya akan melakukan cepat yang apabila anda tahan aplikasi ini akan merekam video.

Selain  itu juga Anda dapat melakukan penambahan teman yang dapat anda cari dengan menggunakan daftar kontak atau username.  Pada panel yang sama jumlah pengguna juga bisa menemukan di depan teman yang telah ditambahkan dengan menggunakan daftar tersebut maka para penggunanya nanti bisa saling berkirim pesan secara private.

Adapun memang fitur Snapchat yang lainnya bisa terbilang sangat baru,  adalah Discovery.  konten yang didalamnya termuat Ada berapa macam berita yang diperoleh dari media media ternama seperti halnya m.cnn Cosmopolitan, daily mail, Yahoo, vice dan lain sebagainya. Selanjutnya adalah terdapat fitur yang bernama story,  inilah yang nantinya memungkinkan untuk para penggunanya bisa menyiarkan video secara pribadi dari dalam dirinya kepada teman-teman mereka.  Adapun memang tidur ini bisa anda lihat secara terus menerus dan juga akan dikirim ke seluruh kontak selama kurang lebih 24 jam sebelum  kemudian kontak tersebut terhapus.

Baca juga : Aplikasi Soundcloud

Sejarah Aplikasi Snapchat

Link Download Disini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.snapchat.android

Demikian adalah ulasan tentang aplikasi Snapchat semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan terima kasih telah membaca artikel ini

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close