Smartphone

Spesifikasi HP Realme Narzo dan Harga Terbaru

Spesifikasi HP Realme Narzo akan kita bongkar satu persatu pada pembahasan kali ini. Realme memang menjadi salah satu brand smartphone yang tengah melejit namanya di tahun ini. Produk berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau membuat Realme mampu bersaing di pasaran ponsel Indonesia.

Baca Juga : Cara hindari corona di Tempat Kerja

Setelah beberapa series keluar dengan beragam kegaharan yang ditonjolkan, saat ini Realme tengah menyiapkan diri untuk menggedor pasar ponsel Indonesia dengan hadirnya ponsel Realme Narzo. Spesifikasi HP Realme Narzo dan juga harganya akan kita intip beserta apa saja yang membuat ponsel ini menjadi berbeda.

Berikut Spesifikasi HP Realme Narzo dan Harganya

Nama yang Unik

Spesifikasi HP Realme Narzo

Bagi Anda yang sudah mengikuti brand Realme ini sudah tahu jika ponsel terbaru Realme akan segera dikeluarkan kembali. Hal ini bersamaan dengan pihak Realme yang mengumumkan tentang produk barunya yang sudah diumumkan sejak pertengahan Mei 2020.

Nama dari ponsel yang akan dikeluarkan tersebut adalah Realme dengan series Narzo. Nama ini diambil dari nama sebuah planet imajiner yang terletak jauh dari bumi. Arti dari kata Narzo ini berarti unik dan simbol dari keberanian dan kekuatan.

Cocok untuk Gamer

Dengan semakin berkembangnya dunia e-sport tentu membuat banyak vendor ponsel juga menyasar segmen ini. Begitu juga dengan Realme yang mengeluarkan seri Narzo.

Ponsel ini dibuat dengan terfokus pada performa. Performa dibuat sekuat mungkin mulai dari segi prosesor, tampilan hingga baterai yang dilengkapi dengan baterai berukuran besar.

Sebenarnya tak hanya itu saja, dengan Spesifikasi HP Realme Narzo yang cukup gahar juga membuat ponsel ini cocok untuk pengguna yang suka menonton video ataupun sekedar mendengarkan musik. Dengan spesifikasi yang kuat akan membuat ponsel ini tahan untuk segala jenis hiburan.

Dengan mengandalkan memori internal hingga 128 GB digabungkan dengan RAM berukuran 4       GB tentu membuat ponsel ini memiliki ruang yang banyak untuk menyimpan dan sebagai media penggerak banyak media. Baterainya juga tak tanggung-tanggung dengan baterai berukuran 5.000 mAh.

Rilisan Khusus untuk Indonesia

REalme memang sudah mengeluarkan seri Narzo di India. Serie yang dikeluarkan di India adalah Narzo 10 dan Narzo 10A. Namun, untuk di Indonesia sudah dipastikan jika Realme hanya akan mengeluarkan series Narzo saja tanpa embel-embel dibelakangnya.

Apa yang membedakan? Ponsel ini memiliki kemampuan yang lebih gahar dan lebih cepat dibandingkan dengan dua baterai tersebut. Performa yang kuat didukung oleh MediaTek Helio G90T dimana ini tidak dipasang di serie Narzo 10 maupun 10A.

Sisi Kamera yang Lebih Keren

Realme sudah dipercaya memiliki hasil jepretan dan hasil video yang memukau. Begitu pula dengan Spesifikasi HP Realme Narzo yang dilengkapi dengan 4 kamera di belakang dan 1 kamera di depan. Ukuran yang disematkan juga berukuran besar semua sehingga membuat hasil jepretan akan sangat epic.

Baca Juga : Situs untuk Nonton Drama Korea Terbaik dan Legal

Untuk ukuran kamera belakang memiliki ukuran 48 MP, 8 MP, 2MP dan 2Mp. Sedangkan untuk kamera depan dilengkapi dengan Spesifikasi HP Realme Narzo kamera beurkuran 16MP.

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close