bisnis

Spesifikasi Mobil Esemka Garuda 1 Dengan Harga Terjangkau

Novriadi.comSpesifikasi Mobil Esemka Garuda 1 – Memang mobil Esemka santer dikabarkan akan diwujudkan dan itu sudah marak didengar beberapa orang jauh-jauh hari. Padahal sebenarnya mobil Esemka sendiri memang sudah layak, dikarenakan sudah lulus layak jalan dan juga memiliki sertifikasi kendaraan bermotor dari Kementerian Perhubungan. Saat ini memang sudah terdapat 8 mobil Esemka yang mana siap untuk diproduksi dan kemudian masuk pasar otomotif yang ada di tanah air.

Mobil Esemka Garuda 1

Adapun kedelapan mobil tersebut adalah mobil Esemka Bima 1.3 (4×2) MT. Bima 1 8D (4×2) M/T, niaga 1.0 (4×2) M/T, digdaya 2.0 (4×2) M/T, dan juga borneo 2.7D (4×2) M/T, Bima 1.0 (4×2) MT  dan Bima 1.3 L (4×2) MT dan juga Garuda 2.0. Adapun spesifikasi kebutuhan mereka mengenai harga dari mobil Esemka sampai dengan diketahui kepada penulis dari sumber-sumber yang ada memiliki exterior lebih. Detail mengenai mobil Esemka ini memang sudah mulai banyak yang tertangkap kamera dan bergentayangan di media massa.

Baca juga ini : Manfaat Internet Menghasilkan Uang

Adapun mobil Esemka tersebut adalah mobil Esemka Garuda 1. Saat ini banyak sekali yang mengkaitkan antara mobil Esemka Garuda 1, dengan mobil yang berasal dari Cina foday landfort, dikarenakan desain yang terdapat di keduanya begitu mirip hanya saja ada perbedaan tersendiri yaitu pada emblemnya saja.

Spesifikasi Mobil Esemka Garuda 1

Mobil Esemka Garuda 1

Jika membayangkan untuk menebak nabrak memang SMK ini akan mirip sekali dengan baju lebaran asal China tersebut. Jika dilihat memang mobil asal China tersebut ditenagai dengan mesin bensin 2378 cc Mitsubishi 4G69S4N Disertai dengan D19TCIDI,  diesel Turbo charged 1.9 liter. Adapun tenaga yang dihasilkan oleh mesin bensin itu sendiri adalah 100 KW pada 5250 RPM, dengan atau Rossi Puncak hingga mencapai 200 nm pada 3000 RPM.

Sedangkan pada mesin diesel mobil Cina sendiri menghasilkan tenaga sebesar 100 KW pada 4000 RPM, torsi Puncak yang dipergunakan pada mobil ini sendiri adalah mencapai sebesar 300 nm pada 1800 sampai dengan 2800 RPM. Yang menjadi penasaran adalah apakah nantinya mobil Esemka ini akan mempergunakan mesin yang berasal dari produsen terkemuka seperti Mitsubishi atau tidak? Maka sebaiknya Anda menunggu saja dengan penasaran peluncuran mobil Esemka ini. 

Di samping itu juga kemungkinan besar mobil Esemka tersebut akan memiliki harga yang sama dengan mobil asal China tadi.

Harga mobil Esemka Garuda 1,  pada bulan juli 2020

Masyarakat Indonesia begitu tertarik dengan mobil Esemka ini tergolong begitu besar hal ini tidak lepas dikarenakan 8 mobil esemka yang telah memiliki syarat untuk layak jalan. Pada awal 2018 memang terdapat salah satu varian dari mobil Esemka ini yang menarik perhatian beberapa orang yaitu mobil Esemka Garuda 1. 

Mobil Esemka Garuda 1 ini merupakan mobil SUV yang memang memiliki desain yang begitu gahar,  seperti akan menjadi pesaing daripada Toyota Fortuner dan  Mitsubishi Pajero Sport,  bahkan Nissan Terra.

Baca juga : Parfum Pria

 Di samping itu juga keuntungan nantinya akan anda peroleh ketika mempergunakan mobil Esemka varian ini karena pada mobil ini, ada satu bagian yang tidak dimiliki oleh mobil SUV yang lainnya. Itu berkaitan dengan harga mobil Esemka dengan perkiraan awal aja kalau mobil Esemka Garuda 1 ini nantinya akan memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan 3 mobil SUV tadi.

Perkiraan tentunya di sandingkan dengan mobil asal China yang tadi telah disebutkan oleh penulis, di mana harga mobil Esemka sendiri kemungkinan besar akan dibanderol dengan kisaran harga rp325.

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close