wisata

√ 10 Tempat Nongkrong Generasi Milenial di Bandar Lampung

Berada di Provinsi Lampung rasanya ada yang kurang jika kita tidak mengunjungi tempat wisata. Sempatkan diri untuk berlibur di Lampung dengan tidak lupa mampir ke beberapa tempat nongkrong asik juga menyenangkan seperti ulasan di bawah ini.

Selain bisa bersantai dan berkumpul, di tempat atau cafe ini kamu juga bisa mencicipi ragam kuliner khas sampai western yang menggugah selera. Berikut ini simak 10 Tempat Nongkrong Generasi Milenial di Bandar Lampung Yang Sangat Menarik

1. Dr. Coffee

Dr. Coffee

Lampung merupakan salah satu provinsi penghasil biji kopi terbaik. Oleh karena itu, tidak perlu heran jika tempat nongkrong favorit di Bandar Lampung berupa kedai kopi. Contohnya Dr. Coffee yang merupakan kedai kopi yang banyak dikunjungi muda-mudi dari Bandar Lampung.

Di tempat ini, kamu bisa menemukan berbagai jenis kopi yang siap diolah menjadi minuman. Tempatnya sederhana, namun cukup nyaman jika ingin bersantai sambil menikmati kopi yang nikmat bersama sahabat. Dr Coffee berlokasi di Jalan Soemantri Brojonegoro  No. 29, Bandar Lampung.

2. Chocotiers

Chocotiers

Kamu belum berkunjung ke Chocotiers?. Patut untuk kamu coba, karena di cafe ini dessert dan minumannya berbahan dasar cokelat. Selain itu, Chocotiers juga menawarkan suasana yang modern dan nyaman sehingga betah untuk nongkrong lebih lama di tempat ini. Kamu bisa memesan snack atau hidangan pembuka di Chocotiers, seperti Chicken Wing, Tortilla Pizza, atau Salad. Chocotiers bertempat di Jalan Gatot Subroto No. 5 Pahoman, Lampung.

Baca juga : Tempat Nongkrong di Pulau Bangka

3. Yellow Truck Coffee

Yellow Truck Coffee

Ini dia tempat nongkrong di Bandar Lampung yang hits dan menjadi favorit bagi kaula muda. Yellow Truck Coffee adalah sebuah kedai kopi modern yang sangat nyaman. Menempati sebuah rumah kuno, bagian depan kedai kopi ini terlihat sangat jadul namun tetap didominasi dengan warna kuning.

Sementara itu, di bagian dalam Yellow Truck Coffee bernuansa modern dan nyaman. Ada banyak varian minuman kopi yang bisa dipesan di sini. Selain harga minumannya juga sangat murah, makanannya juga lezat dan unik. Yellow Truck Coffee berlokasi di Jalan ZA Pagar Alam No. 109, Bandar Lampung.

Baca juga : Tempat Nongkrong di Kota Palembang

4. El’s Coffee

El’s Coffee

Kopi adalah minuman yang paling ideal untuk menemani suasana nongkrong bersama sahabat. Selain kopi yang enak, juga membutuhkan tempat yang nyaman untuk nongkrong bersama teman dan kerabat. Kedua hal tersebut bisa didapatkan di El’s Coffee. Kedai kopi modern menawarkan berbagai olahan minuman kopi dari biji kopi asli nusantara.

Selain menjual minuman kopi yang sudah jadi, El’s Coffee juga menjual biji kopi dan kopi bubuknya saja. Produk dari El’s Coffee ini juga dijual sampai ke Jakarta. Lokasi El’s Coffee berada di Jalan MS Batubara 134A, Teluk Betung, Lampung.

Baca juga : Tempat Nongkrong di Kota Bengkulu

5. Perut Bulat Cafe and Resto

Perut Bulat Cafe and Resto

Perut Bulat Cafe and Resto menjadi tempat nongkrong yang bisa mengenyangkan perut tanpa membuat kantong kosong. Tempat yang nyaman akan membuat acara nongkrong bersama teman-teman jadi lebih menyenangkan.

Menu yang paling banyak dipesan oleh pengunjung di Perut Bulat Cafe and Resto adalah Steak Chicken Crispy, Nasi Sapi Lada Hitam, Troll Ice Blended, dan Nasi Goreng Kampung. Berlokasi di Perut Bulat Cafe and Resto ada di Jalan ZA Pagar Alam No. 8, tepatnya di seberang Museum Lampung.

Baca juga : Tempat Nongkrong di Kota Jambi

6. Owl Cafe

Owl Cafe

Di cafe ini banyak permainan menarik yang bisa membuat kamu tidak terus menerus menggunakan ponsel. Owl Cafe menyediakan kartu Uno agar pengunjung bisa bermain sambil menunggu pesanan tiba. Walaupun tidak ada yang spesial dari cafe ini, namun Owl Cafe mampu menarik perhatian pengunjung dengan menyajikan makanan lezat dengan harga murah. Menu yang paling favorit dari Owl Cafe adalah Nasi Chicken Katsu, Nasi Goreng Gila, Fish and Chip, Cordon Bleu, dan Spaghetti. Lokasi Owl Cafe berada di Ruko Sultan Agung No. 9 Simpang PKOR, Wayhalim, Bandar Lampung.

Baca juga : Tempat Nongkrong di Kota Padang

7. Flambojan Cafe

Flambojan Cafe

Tempat nongkrong di Bandar Lampung yang unik dan menyita perhatian yaitu Flambojan Cafe. Walau ini adalah cafe, namun penampakan tempat tidak menyerupai cafe dan lebih mirip seperti kedai yang menjual aneka biji kopi. Di bagian depan tempat tidak ada meja dan kursi, tetapi pengunjung bisa duduk di lantai dua Flambojan Cafe ini.

Ketika pengunjung mulai ramai, staff cafe akan menambah meja dan kursi di depan kedai. Di sini, kamu bisa menikmati minuman kopi dari berbagai daerah. Jangan lupa untuk mencoba olahan kopi Ulu Belu yang berasal dari Lampung. Flamboyan Cafe berlokasi di Jalan Flamboyan A Enggal, Bandar Lampung.

8. Liep’s Cafe

Liep’s Cafe

Jika kamu mencari cafe hits di Bandar Lampung yang menawarkan suasana elegan dan romantis, maka Liep’s Cafe adalah jawaban yang tepat. Tempat dinner roman yang satu ini memiliki bentuk seperti kontainer yang sangat besar. Bagian dalam cafe mengusung desain interior minimalis modern yang menambah kesan mewah dari Liep’s Cafe ini. Hidangan favorit dari cafe ini adalah steak. Ada berbagai macam steak yang bisa dicoba ketika berkunjung ke Liep’s Cafe. Lokasi dari Liep’s Cafe ada di Jalan Wolter Monginsidi No. 33, Tanjung Karang, Bandar Lampung.

9. Summit Bistro

Summit Bistro

Ingin makan malam bersama para sahabat sembari menyaksikan pemandangan Kota Bandar Lampung dari ketinggian?. Maka kamu bisa datang ke Summit Bistro. Pasalnya, cafe yang satu ini menawarkan panorama kota Bandar Lampung yang memukau.

Jika kamu ingin lebih mengagumi keindahannya, datang saja pada malam hari. Karena, akan terlihat kelap-kelip lampu Kota Bandar Lampung nampak seperti kunang-kunang. Menu andalan di Summit Bistro adalah Caramelized Oxtail, Bockwurst Summit Royale, dan Tenderloin Steak. Summit Bistro bertempat di Jalan Haji Hasan Rais, Sukadanaham, Bandar Lampung.

10. Granny’s Nest Cafe and Resto

Granny’s Nest Cafe and Resto

Di posisi pertama ada sebuah tempat nongkrong di Bandar Lampung yang sangat manis dan menarik adalah Granny’s Nest Cafe and Resto yang merupakan cafe cantik yang didominasi dengan dekorasi berwarna pink dan putih. Meja dan kursi cafe juga dihias semanis mungkin. Walau tampilan Granny’s Nest Cafe and Resto ini sangat girly, namun para pria juga bisa datang dan nongkrong di cafe ini. Cafe menyajikan hidangan Indonesia, Italia, Chinese, sampai Western. Kunjungi tempatnya di Jalan Pulau Sebuku No. 9, Bandar Lampung.

Sekian contoh dan penjelasan mengenai 10 Tempat Nongkrong Generasi Milenial di Bandar Lampung Yang Sangat Menarik. Semoga bermanfaat.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close