wisata

√ 15 Tempat Nongkrong Generasi Milenial di Kota Batam

Kota Batam yang merupakan kota terbesar di provinsi Riau, sekarang menjadi kota wisata yang sering dikunjungi oleh turis asing atau mancanegara. Dalam mendukung kebutuhan para turis untuk bersantai dan bersantap berbagai makanan, di kota Batam. Saat ini telah bermunculan cafe dengan beragam konsep, diantaranya yang berkonsep kekinian.

Meskipun keberadaan cafe bukanlah suatu hal yang sangat mempengaruhi kenyamanan pengunjung. Namun dengan banyaknya tempat untuk bersantai dan menikmati makanan, terkadang menjadi hal yang diutamakan bagi para pengunjung. Saat ini cafe di Batam yang bagus dan murah menjadi alternatif untuk berkumpul dan menjadi pilihan dalam bersantai.

1. Dapurmars

Dapurmars

Bagi kamu para pecinta berbagai menu rujak dan ragam manisan, cafe ini bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersantai dan mencicipi menu segar pedas.

Berbagai menu manisan buah yang bervariasi, akan membuat kamu ketagihan memesan dan kembali mencoba di tempat ini, berbagai menu minuman bisa melengkapi rasa segar dari rujaknya, cafe yang bertempat di Valley Park Residence Blok F, No.15, Belian, Batam.

2. Kedai Kopi Asri Indah

Kedai Kopi Asri Indah

Konsep kedai yang satu ini yaitu resto dan cafe, dan pengunjung juga bisa menikmati makanan berat dengan berbagai jenis minuman.

Menu yang khas dari kedai ini adalah menu pecel ayam dan lele, dengan bumbu pecel yang khas dan menyesuaikan tingkat rasa kepedasan, kedai yang ramai dikunjungi ini berlokasi di Jl. Laksamana Bintan No.19, Sungai Panas, Batam.

Baca juga : Tempat Nongkrong di Aceh

3. Ahma Kopitiam

Ahma Kopitiam

Ahma Kopitiam cafe yang sedang terkenal di Batam, dengan pilihan menu khas jajanan kekinian dan didukung dengan harganya yang pas bisa menjadi pilihan saat berkunjung di Batam.

Menu makanan kekinian seperti Banana Nugget, Rujak Tahu, Lumpia, dan Thai Tea bisa anda temui disini, tempat ini sangat cocok untuk nongkrong bersama teman, cafe yang bertempat di Perumahan Mitra Raya, Blok A No.15, Jl. Mitra Raya, Batam.

Baca juga : Tempat Nongkrong di Pulau Nias

4. Tujuah Kato Cafe

Tujuah Kato Cafe

Cafe yang satu ini sangat cocok untuk dikunjungi oleh para kaula muda, dengan berbagai menu makanan ringan tradisional khas zaman now.

Beberapa menu kekinian yang disuguhkan oleh cafe yang satu ini seperti, roti bakar dan pisang bakar, selain itu harganya pun bisa menyesuaikan kantong, untuk berkunjung cafe ini berlokasi di Batu Aji, Komp. Pratama Aviari Blok D2 No.15.

Baca juga : Tempat Nongkrong di Sibolga

5. U Family Bakery

U Family Bakery

Cafe dengan menu kue dan cake saat ini sedang populer di kalangan masyarakat. Selain makanan ini tidak terlalu mengenyangkan makanan ini cocok dinikmati dengan kopi dan teh.

Di U Family Bakery kamu bisa menikmati berbagai menu Kue dan Cake, dengan rasa yang pas dan ditemani dengan berbagai minuman kopi bisa menjadi tempat nongkrong di Batam yang asik. Cafe yang bertempat di Graha Nusa Permai, Blok A1 No.15, Cikitsu.

Baca juga : Tempat Nongkrong di Sidempuan

6. Cafe Otomotif Batam

Cafe Otomotif Batam

Konsep cafe kekinian seperti bertemakan otomotif telah hadir di Batam, cafe yang satu ini menyuguhkan berbagai jenis makanan ringan atau pastry.

Selain menu makanan ringan cafe ini juga menyajikan berbagai jenis minuman yang beragam, khasnya cafe ini bertemakan otomotif dengan lukisan artistik otomotifnya, berlokasi di Komplek Nagoya Paradise, Blok A No.10.

Baca juga : Tempat Nongkrong di Medan

7. Okela Garden Live Seafood & Ikan Bakar

Okela Garden Live Seafood & Ikan Bakar

Menikmati Fresh seafood sore hari di Okela Garden, cafe resto yang buka mulai pukul 15.30 ini menyuguhkan berbagai menu seafood dengan bumbu yang lengkap dan lezat.

Untuk kamu yang penasaran dengan rasa seafood kekinian, seperti salted egg, Mayo, dan Mozarella tidak ada salahnya untuk datang dan mencicipi, yang berlokasi di Jl. Pembangunan, Komp. Marina Park Blok G, Riau.

Menikmati Fresh seafood sore hari di Okela Garden, jam buka mulai pukul 15.30 sampai malam hari.

8. Caffein

Caffein

Menyantap menu makanan ringan seperti pastry dan coffee bisa dinikmati di Batam, tentunya dengan harga yang bersahabat dan rasa makanan yang nikmat.

Caffein cafe buka setiap hari pada pukul 22.00, oleh karena itu berbagai menu pastry dan coffee sangat cocok untuk menemani malam dan kamu bisa mengunjungi cafe ini di Nagoya Hill Superblock, Jl. Teuku Umar, Lubuk Baja, Batam.

9. Malaya Cafe

Malaya Cafe

Menu makanan Chinese food memang tidak kalah populer dari makanan western, dengan konsep kekeluargaan dan rumahan Malaya cafe siap untuk melayani kamu.

Berbagai menu makanan mulai dari Dim Sum sampai berbagai jenis mie dan sayuran, sehingga pengunjung tidak bosan untuk mencicipi makanannya, berlokasi di Panbil Mall, Batam, Riau.

10. Kangen Cafe Nagoya Hill

Kangen Cafe Nagoya Hill

Cafe yang menyuguhkan konsep menu makanan Asia di Batam, Kangen Cafe yang merupakan cafe terbaru di batam yang bertempat di dalam mall Nagoya.

Walau terbilang baru pelayanan dan kenyamanan di cafe ini tidak perlu diragukan lagi, didukung oleh banyaknya pelayan dan suasana cafe yang artistik, cafe ini berlokasi di Jl. Nagoya Hill, Lubuk Baja, Batam.

11. Roasteree Cafe

Roasteree Cafe

Menikmati menu western dengan konsep kekinian ditambah live music, kini bisa didapatkan di cafe yang satu ini. Disini pengunjung akan dimanjakan dengan menu makanan yang nikmat, dan beberapa atraksi menarik dari bartender, akan tetapi perlu untuk diketahui cafe ini hanya buka di malam hari mulai dari pukul 18.00, yang berlokasi di Batu Selicin, Lubuk Baja, Batam 29444.

12. Baresto Cafe Mall Nagoya Hill

Baresto Cafe Mall Nagoya Hill

Jika kamu menyukai menu makanan tradisional dan seafood, cafe yang cocok untuk menjadi pilihan untuk berkumpul bersama teman dan keluarga.

Selain berkonsep rumahan namun memiliki kesan mewah, menu makanan di cafe ini tidaklah terlalu mahal, dengan tempatnya yang luas kamu akan merasa lebih nyaman untuk menikmati makanan, berlokasi di Lt.3 Jl. Teuku Umar No.1, Lubuk Baja, Batam.

13. Teras Cafe

Teras Cafe

Cafe di Batam yang menyediakan live music menyuguhkan suasana atau konsep yang eksklusif dan berkesan mewah, sangat cocok untuk kamu yang ingin merayakan acara keluarga atau lainnya dengan konsep mewah.

Walau terkesan mewah menu makanan di cafe ini masih terbilang cukup murah, dengan berbagai jenis makanan dan minuman ala western, berlokasi di Jl. Baloi Kusuma Indah No.23, Batu Selicin, Batam.

14. Habbit Coffee

Habbit Coffee

Untuk kaula muda dan menyukai jenis makanan kekinian, seperti makanan yang berasal dari barat, cafe ini akan cocok untuk menjadi pilihan pertama untuk dikunjungi.

Memiliki beberapa cabang di kota besar lainnya, tidak diragukan lagi akan merasakan nikmatnya berbagai menu makanan western dan tempat yang modern, cafe ini berlokasi di Jl. Bunga Raya No.6, Batu Selicin, Batam.

15. Pantai Cafe

Pantai Cafe

Pantai Cafe yang berlokasi di dekat pantai cafe memiliki konsep yang sangat nyaman, didukung oleh live music kamu akan dibuat betah untuk berlama-lama.

Cafe yang menyediakan menu makanan yang cukup lengkap, mulai dari makanan khas Indonesia sampai western yang kekinian dan aneka kopi, cafe ini berlokasi di Komplek Pantai Permata, Blok E No. 1-6, Tj. Uma, Kota Batam.

Demikian rekomendasi dari 15 Tempat Nongkrong Generasi Milenial di Kota Batam. Semoga bermanfaat.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close