wisata

√ 8 Tempat Nongkrong Generasi Milenial di Kota Jambi

Selain terkenal dengan tempat wisata dan makanan khasnya kota jambi juga mempunyai berbagai tempat wisata kuliner seperti cafe yang menarik untuk dikunjungi karena menawarkan berbagai suasana yang romantis, unik, dan instagramble dan harga makanannya murah.

Cafe di kota jambi sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk nongkrong bersantai dan juga tempat berkumpul bagi kaula muda generasi milenial. Cafe di kota jambi memang sangat banyak sekali dan beragam yang menawarkan nuansa yang berbeda dengan tempat lainnya. Simak contoh 8 Tempat Nongkrong Generasi Milenial di Kota Jambiyang bisa kamu kunjungi.

1. Ice & Bean

Ice & Bean

Tidak pernah berubah, dan menambah varian es krim dan lainnya, di Ice & Bean, penikmat es krim tidak perlu takut akan penyakit dan halangan menikmati es krim, karena dari manis dan bahan baku semua alami dan bukan dari pemanis buatan.

Menikmati manisnya es krim di siang hari panas, pasti nikmat dan penuh sensasi menyegarkan. Apalagi bila es krim tersebut terbuat dari bahan-bahan alami.

Berlokasi di Jl. Mayor Abd. Kartawirana, NO.30, RT.15, RW.05, Budiman, Jambi Timur, Budiman, Jambi Tim., Kota Jambi, Jambi.

2. Waronk MABES

Waronk MABES

Menikmati menu dengan rasa mantap, harga murah tentu hanya di MABES. Tempat yang nyaman dan asyik untuk nongkrong bareng dengan fasilitas wifi dan mushola. Menu makanannya terjangkau dan membuat aman di kantong. Meskipun terjangkau, namun rasa tetap tinggi.  Buat kamu yang merokok bisa ambil tempat di luar atau teras waronk MABES biar tidak mengganggu pelanggan lain.

Makanan dan minuman yang disajikan ala cafe kekinian, seperti nasi goreng dan mie goreng dengan varian yang unik, burger, dan sebagainya. Sangat recomended untuk remaja dan orang-orang milenial untuk menghabiskan waktu sambil mengisi perut disini.

Berlokasi di Jalan Haji Agus Salim, Kotabaru, Handil Jaya, Jelutung, Kota Jambi.

Baca juga : Tempat Nongkrong di Aceh

3. Simon & Sons – Bakery & Cafe

Simon & Sons – Bakery & Cafe

Ingin mencari tempat nongkrong yang asik di kota Jambi, bagus untuk foto-foto , serta ingin makanan dengan tampilan yang cantik dan menarik.

Maka kamu bisa datang ke Simon & Sons – Bakery & Cafe yang terletak di daerah Jelutung, Kota Jambi. Restoran yang merupakan pertama di Jambi. Bila biasanya orang Jambi menemukan menu kuliner atau roti di luar negeri, kini sudah bisa didapat di Jambi.

Dengan menu makanan misalnya Asean food-nya yang lebih ke makanan ala Thailand, selain itu pengunjung bisa memilih menu favorit lainnya, seperti tom yum dan lainnya. Sedangkan menu khas untuk makanan roti, tersedia roti susu, coklat dan aneka lainnya. Beralamat di Jl. Gajah Mada No.1, Jelutung, Kota Jambi, Jambi.

Baca juga : Tempat Nongkrong di Pulau Nias

4. Buzz Cafe & Resto

Buzz Cafe & Resto

Buzz Cafe & Resto yaitu tempat yang asyik untuk nongkrong berikutnya. Tempat ini memiliki tampilan unik. Tempat ini, cukup menarik untuk sebuah ruang santai sembari menikmati sajian kuliner Jambi dan kuliner nusantara.

Bicara mengenai sajian kuliner, Buzz Cafe & Resto memiliki menu khas Bali yang perlu kalian coba di sini, seperti ayam betutu.

Tidak hanya ayam betutu, ada juga beberapa sajian kuliner Jambi dan lainnya juga bisa disantap di sini, seperti gado-gado, sup ayam labu dengan kuah gurihnya. Berlokasi di Jalan Haji Syamsudin Uban No.30, Tambak Sari, Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi.

Baca juga : Tempat Nongkrong di Sibolga

5. Double ‘D Cafe

Double ‘D Cafe

Double ‘D Cafe, Jalan H Adam Malik Nomor 51-52, Beringin, Jambi Selatan, Kota Jambi. Cafe yang selalu asyik dikunjungi di malam hari.

Di dalam, meja sekitar 12 unit, dipenuhi pengunjung. Lampu yang redup, suara merdu penyanyi dan pengunjung, menambah semarak malam di cafe khusus musik rock ini.

Berlokasi di Jl. H. Adam Malik No.51-52, Beringin, Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi.

Baca juga : Tempat Nongkrong di Sidempuan

6. Warunk Upnormal Jambi

Warunk Upnormal Jambi

Cafe diantara tempat nongkrong favorit lainnya yang sedang digandrungi kaum millenial di Jambi. Tidak hanya makan dan minum, cafe yang menawan ini dapat membuat pengunjung merasa betah dan nyaman.

Saat memasuki cafe tersebut, akan terlihat desain ruangan modern terasa suasana bersahabat menyambut seakan berada di rumah sendiri. Di sebelah kanan dari pintu masuk terdapat meja Bar barista untuk membuat minuman, makanan yang terasa sangat enak. Berlokasi di AJl. Kol. Abun Jani No. 1-2 Selamat, Simpang III Sipin, Paal Lima, Kota Baru, Kota Jambi, Jambi.

Baca juga : Tempat Nongkrong di Kota Medan

7. Eonni “M” Korean Food Cafe

Eonni “M” Korean Food Cafe

Bagi yang ingin menikmati sajian menu khas Korea, kini hadir eonni m Korean food cafe. Restoran yang mengambil konsep cepat saji dengan beragam makanan andalan.

Tidak hanya menu ala negeri ginseng, restoran yang memiliki dekorasi khas Korea. Menu andalan restoran ini seperti jijigai. Jijigai yaitu masakan khas Korea yang biasa dipadukan dengan kuah kimcihie, tomyam, kaldu dan juga vagie. Yaitu sayuran dan juga disediakan berbagai macam jenis pilihan rasa seperti seafood, beef juga ayam.

Selain menyediakan berbagai macam makanan khas korea restoran ini juga menyediakan berbagai macam dessert bagi kamu yang tidak makan berat.

Tidak hanya itu berbagai jenis minuman khas korea juga dihadirkan seperti matcha latte series, yakult series honey dew sparkling dan masih banyak lagi minuman yang lainnya. Berlokasi di Gr. Djamin Datuk Bagindo No.69, Talang Banjar, Jambi Tim., Kota Jambi, Jambi.

8. Collega Cafe

Collega Cafe

Nongkrong di cafe bersama teman dan keluarga tentu saja menjadi hal yang menyenangkan. Berbincang banyak hal, kamu bisa menikmati suasana santai dan aneka menu. Dari beragam lokasi hang out yang ada di Kota Jambi, tidak salah mencoba di Collega Cafe.

Cafe yang memiliki konsep semi-outdoor dengan kesan alami, karena sebagian ruangan di dekorasi dedaunan serta tulisan seni carboard art di dinding. Pengunjung bisa memilih ingin santai di dalam atau di luar ruangan.

Dari sisi menu berbeda dengan lainnya. Di sini lebih menonjolkan pada menu minuman, dengan ragam minuman khas dan spesial. Selain itu pengunjung bisa menikmati fasilitas games yang telah disiapkan.

Berlokasi di Jl. Soekarno-Hatta, Pasir Putih, Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi.

Dan buka pukul 15.00.

Demikianlah penjelasan dari contoh 8 Tempat Nongkrong Generasi Milenial di Kota Jambi. Semoga menjadi manfaat dan selamat berlibur.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close