Teknologi

Tips Memilih Kamera Untuk Youtuber Bisa Jadi Rekomendasi

tips memilih kamera untuk youtuber Seiring berkembangnya zaman, banyak sekali jenis kamera yang dapat anda pilih. Terlebih mengingat maraknya virus corona, membuat banyak orang beralih profesi. Salah satu profesi yang sedang digadang-gadang oleh masyarakat dunia adalah menjadi youtuber. Terbilang menjanjikan, semakin banyak viewrs maka akan semakin banyak fee yang didapat.

Baca Juga : Kenali Sejumlah Makanan Meningkatkan Imun Anak

Hanya saja, finance yang dihasilkan dari konten youtube bergantung ketika akun anda sudah dikaitkan dengan google adsense. Banyaknya viewrs dari konten youtube selain dikarenakan pengaruh apa saja isi dari kontennya, jiga ketertarikan penonton akan judul maupun kualitas videonya. Nah! Kualitas video yang bagua 80% didukung oleh kamera. Maka, artikel kali ini akan memberi tahumu tentang tips memilih kamera untuk youtuber.

Beberapa Tips Memilih Kamera Untuk Youtuber

Pilih Kamera dengan Resolusi Bagus

Jika anda sedang mencari kamera yang bagus untuk melakukan rekam video youtube, jenis kamera bermerk Sony A5100 dapat dijadikan incaran. Pasalnya, kamera yang telah didesain oleh body tipis dan berbobot ringan ini memiliki kualitas gambar yang bagus, paling tidak sebesar 24 mega pixel. Kamera sony menjadi keluaran terbaru bagi anda yang sedang menelusuri tips memilih kamera untuk youtuber.

Bukan hanya itu saja, ternyata keunggulan dari kamera beresolusi tinggi ini dijamin mampu menangkap gambar dengan tajam. Keunggulan yang lainnya, Sony A5100 telah dilengkapi dengan microphone stereo. Hal ini tentu saja dapat memudahkan anda dalam melakukan perekaman video untuk youtube. Maka tidaklah heran Sony masuk ke jajaran tips memilih kamera untuk youtuber.

Pilih Kamera Dengan Mata Lensa Tajam

Tips memilih kamera untuk youtuber tidak hanya terlepas pada pemilihan tingkat resolusinya saja yang bisa dijadikan andalan. Melainkan, memilih kamera dengan mata lensa yang bagus juga perlu. Rekomendasi kamera yang cocok untuk sebuah video konten atau photografer dapat anda pilih merek Canon EOS 70D. Terkenal sebagai kamera andalan fotografi, Canon type ini juga pas untuk videografi.

Spesifikasi canon yang satu ini dilengkapi dengan tingkat ketajaman mata lensa sebesar 20.2 mega pixel, serta mampu merekam video dengan kualitas hingga 1080 pixel salam 30 fps. Canon sangat bagus bagi anda yang tengah bertualang dalam dunia tips memilih kamera untuk youtuber. Selain cocok untul konten youtube, sebagai alat perekam foto instagramable pun canon cocok.

Memilih Kamera Dengan Ukuran Minimalis

Anda tidak hanya perlu memperhatikan berapa tingkat resolusi sebuah kamera serta dalam ketajaman berapa mata lensa kamera anda dapat merekam. Dengan memperhatikan ukuran kameranya pun oerlu anda perhatikan. Seperti halnya dalam melakukan video vloger, misalnya. Tips memilih kamera untuk youtuber vloger sangat kami rekomendasikan kamera berukuran minimalis.

Kamera berukuran minimalis bukan hanya praktis saja, melainkan memudahkan anda untuk menggerakannya ke berbagai arah. Sebagai salah satu contohnya adalah kamera merk GoPro Hero4 Black. Ini merupakan salah satu jenis kamera yang fleksibel, dengn hasil rekaman video yang nyaman untuk dijadikan tontonan sebab mengandalkan 12 MP resolusi mata lensa.

Pilih Kamera Berengsel

Tips Memilih Kamera Untuk Youtuber

Tips memilih kamera untuk youtuber berikutnya adalah dengan memilih kamera yang memiliki engsel. Kamera berengsel memudahkan anda untuk mengatur layar dalam menampilkan video seperti apa yang diinginkan. Salah satu jenis kamera berengsel yang kami rekomendasikan adalah Sony Cyber-Shot RX-100. Bukan hanya berengsel saja, keunggulan lainnya memberikan anda kemudahan dalam membuat video slow motion.

Baca Juga : Anda Pecinta Kpop? Kenali Fakta-Fakta Blackpink

Itulah beberapa tips memilih kamera untuk youtuber. Apakah anda sudah memilih kamera sesuai kebutuhan?

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close