Tips Mudah Download Anime di Samehadaku 2020 Mudah Cepat

Para wibu yang sudah sering download anime di Samehadaku pasti tidak asing lagi dengan situs tersebut. Samehadaku merupakan situs yang bisa digunakan untuk mendownload anime dengan subtitle bahasa Indonesia. Banyak pilihan anime keren yang bisa kamu download mulai dari One Piece, Dragon Ball sampai Boruto. Ingin tau lebih jauh tentang istimewanya situs ini? Yuk simak artikenya.

Selalu Menyediakan Serial Ter-Update

download anime di Samehadaku

Samehadaku selalu menyediakan koleksi anime dan manga dengan serial ter-update. Maka dari itu situs ini menjadi sangat disukai para fansub anime. Kerennya lagi, kamu bisa request daftar episode anime yang ada di Samehdaku dengan sistem poling pengunjung terbanyak. Nantinya admin akan mengupdate season terbaru di pertengahan musim sesuai hasil pollingnya.

Fitur Gratis Baca Manga

Selain kamu bisa download anime di Samehadaku secara gratis, disediakan juga fitur yang pasti disukai oleh para wibu. Kamu bisa membaca Manga yang ada di situs tersebut dengan gratis. Tak hanya itu pilihan Manga yang disediakan pun ada banyak jumlahnya dan merupakan Manga edisi terupdate.

Tersedia Dalam Aplikasi

Ternyata tak hanya dalam versi website, Samehadaku juda telah dirilis dalam bentuk aplikasi yang bisa kamu download di android. Dengan aplikasi tersebut kamu akan lebih praktis dan mudah jika ingin menonton anime. Aplikasi Samehadaku ini bisa kamu download di Google Playstore yang ada di andoid mu.

Tips Download Anime di Samehadaku.vip

Bagi kalian yang belum tau cara download anime di Samehadaku.vip, berikut ada tips mudah untuk download anime di situs tersebut.

Kunjungi Situs Samehadaku.vip

Untuk bisa download anime di Samehadaku tentunya hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunjungi situsnya. Kamu bisa mengunjunginya di alamat web https://samehadaku.vip/ melalui aplikasi atau browser yang ada.

Memilih Judul Anime

Setelah kamu masuk ke situs, kamu bisa memilih judul anime yang akan kamu unduh. Misalnya kamu ingin mengunduh anime Boruto 152 dengan subtitle Indonesia kamu bisa mencarinya dengan memanfaatkan kolom pencarian. Kemudian kamu juga bisa memilih genre anime mulai dari shonen, slice of live, action sampai live action.

Pilih Format Video

Lankah selanjutnya untuk download anime di Samehadaku.vip adalah menentukan anime yang akan di download, selanjutnya kamu bisa mencari episode yang ingin kamu unduh dengan melakukan scroll ke bawah. Jika sudah menemukan kemudian kamu bisa klik link pengunduhan. Lalu akan dialihkan untuk memilih format video yang bisa kamu pilih mulai dari MKV sampai MP4 dengan resolusi yang berbeda-beda.

Mengunduh File

Setelah memilih file hosting, kamu akan dialihkan ke situs hosting tersebut. Di situs itu kamu jugabisa melihat preview singkat anime yang akan kamu unduh. Jika sudah sesuai yang diinginkan maka kamu bisa klik ikon “Download Now” yang biasanya terletak di sebelah kanan atas jika kamu memilih file hosting Zippyshare.

BAca Juga : Harus Download Xposed Imei Changer Pro v1.7 Apk, Ini Alasannya!

Itulah tadi kelebihan dari situs Samehadaku dan tips mudah untuk download anime di Samehadaku.vip yang bisa kamu ikuti langkahnya. Semoga penjelasannya dapat bermanfaat dan membantu kamu yang ingin menonton anime favoritmu. Terima kasih dan selamat mencoba!