aplikasi

Trik Memenangkan Game Among Us yang Harus Anda Coba

Trik memenangkan Among Us adalah salah satu yang sering dicari oleh banyak orang, terutama gamers Among Us. Apa lagi menimbang bahwa akhir-skhir ini sedang banyak sekali pemain baru dari Among Us. Tentu selain saingannya yang semakin banyak, untuk memenangkannya pun memerlukan trik khusus.

Baca Juga : Kode Verifikasi Tidak Muncul Saat Daftar Kartu Prakerja? Ini Solusinya!

Namun, tidaklah sulit memenangkan permainan yang satu ini. Baik anda mau berperan sabagi crewmate atau impostor, semuanya begitu mudah dilakukan. Kuncinya, pahami dasar-dasar Among Us. Lantas seperti apa cara memenangkan game terbaru ini?

Tips dan Trik Memenangkan Among Us

Konsep Menang Sebagai Crewmate

Memenangkan Among Us

Dalam permainan terbaru yang satu ini, untuk memenangkan Among Us sebenarnya anda harus lihat dulu. Berperan sebagai apakah anda di dalam permainan tersebut? Karena terdapat dua jenis peran saja, maka kemungkinan besar jika bukan berperan sebagai Crewmate jelas sebagai impostor.

Kali ini kami akan bahas memenangkan Among US apabila anda berperan sebagai Crewmate. Silakan perhatikan konsepnya, terutama dalam menyelesaikan misi. Ada beberapa misi yang diajukan agar dicapai oleh anda supaya bisa menang dan masuk ke level berikutnya.

Selesaikan misi terlebih dahulu, pastikan tidak ada yang tertinggal. Karena anda bermain tidak sendirian, maka dalam konsep game Among Us ini bisa selesaikan misi bersama-sama teman satu team. Jika sudah, pastikan pula anda selalu berada dalam posisi satu team.

Selain memerhatikan misi yang harus ditaklukan, anda juga harus memperhatikan seseorang yang akan ditunjuk sebagai impostur beserta bukti-bukti yang valid. Kemudian mengawasi oemain lain dengan menggunakan fitur kamera pengawas juga perlu anda lakukan jika ingin mendapatkan kemenangan yang lebih cepat.

Selain dari pada itu, pastikan pula anda memperhatikan lubang ventilasi. Karena tidak bermain secara sendirian, salah satu deteksi yang membuktikan bahwa seorang adalah impostur ia akan menuju jalan keluar ventilasi. Pastikan anda memahami trik jitu memenangkan Among Us ini ya!

Konsep Menang Sebagai Impostur

Sudah disebutkan di atas, bahwa selain berperan sebagai Crewmate, tidak menutup kemungkinan pula berperan sebagai Impostur. Memenangkan Among Us jika berperan sebagai Impostur tidak sesulit yang dibayangkan. Karena sistem permainannya adalah saling menyerang antara crewmate dan impostur, maka langsung serang saja crewmate.

Trik jitu membunuh crewmate adalah dengan melangkah secara diam-diam mendekati target. Setelah membunuh, anda bisa langsung berjalan ke arah ventilasi untuk mencari jalan keluar. Akan tetapi, anda perlu berhati-hati. Karena crewmate lain juga dapat mendeteksi langkah anda sebagai seorang impostur.

Usahakan crewmate tidak mengetahui langkah anda yang semakin mendekati ventilasi. Karena jika hal ini terjadi, bahahanya adalah anda akan langsung ditembak sama seperti anda memperlakukan crewmate yang akan jadi calon mayat. Salah satu teik yang biasa digunakan oleh player lain adalah anda bisa berakting.

Baca juga : Mobil Matic Canggih untuk Hemat BBM dan Ramah Lingkuangan Wajib Anda Coba

Anda bisa berakting dalam mendekati misi, di mana seolah-olah anda sedang menjalankan misi. Atau jika tidak berlaku demikian, pun bisa menuduh pemain lain sebagai seorang impostur. Bagaimana? Mudah sekali bukan bermain Among Us? Anda bisa mendownloadnya di Google Play Store.

Pastikan sebelum mendownload, koneksi data telah dinyalakan. Memastikan ruang penyimpanan ponsel anda lebih longgar juga sangat berpengaruh terhadap proses instalasi aplikasi Among Us. Jika sudah mendownloadnya, tunggu apa lagi? Kini saatnya anda memenangkan Among Us dan raih banyak keuntungan di dalamnya!

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close