Uang Gratis Di Telegram Adalah Bot Penghasil Uang

Beberapa waktu ini banyak orang yang membagikan link bot seperti penghasil uang gratis di telegram. Sebenarnya hal semacam itu bisa jadi hanyalah ulah para penipu yang memanfaatkannya untuk mencari member channel di telegram.

Baca Juga : Cara Sadap Menggunakan Spy SMS WhatsApp

Jika hanya untuk mencari member channel hal itu masih mending karena ada juga korban yang sampai kehilangan sejumlah uang karena teriming-iming dengan ajakan dari bot tersebut. Langsung saja berikut ini akan kami bahas mengenai hal tersebut.

Tentang Bot Penghasil Uang Gratis

Bot sejenis penghasil uang tunai gratis sejatinya memang sudah lama ada di Telegram. Hanya saja belum begitu terekspos. Tap yang pasti belum ada sampai detik ini aplikasi pihak ketiga ataupun layanan penghasil uang semacam ini yang terbukti menghasilkan uang dengan pasti. Bahkan kebanyakan dari mereka semua adalah scam atau penipuan.

Daripada kamu penasaran dengan kebenaran bot uang gratis di telegram sebaiknya kamu baca artikel ini sampai habis. Dengan begitu kamu tidak akan mudah tertipu dan menjadi korban dari bot abal-abal tersebut.

Apakah Bot Telegram Bisa Menghasilkan Uang Tunai Gratis ?

Langsung saja ke intinya, kamu tidak akan mendapatkan bayaran apapun jika menggunakan bot telegram yang mengiming-imingi uang tunai gratis. Justrus yang kamu dapatkan hanya sekedar capek karna sibuk membagikan link kepada orang lain.

Jadi kamu harus berpikir maju karena sistem mendapatkan uang semacam itu sudah terbukti lama adalah sebuah scam. Kamu ditipu untuk membagikan link kepada orang lain agar mau mencoba bot Telegram yang dibuat oleh pemiliknya agar semakin terkenal. Dan hal tersebut hanya membuat keuntungan si pemilik bot.

Cara Kerja Bot Penghasil Uang Gratis di Telegram  

uang gratis di telegram

Ada ratusan cara menghasilkan uang dari internet yang fana ini. Nah dari semua bot telegram yang sudah diamati, mereka umumnya pakai 3 cara ini:

  • Bisnis survey: kita bisa dapat uang kalo udah survei suatu produk.
  • PPC (pay per click): ada iklan yang muncul di browser pengguna, si penayang iklan dapet earning (per sekian viewed), dan lebih tinggi nilainya apabila iklan itu di klik.
  • Money game: yang menggunakan deposit.

Awalnya kita diimingi-imingi dengan bot penghasil uang. Lalu disuruh klik dan melengkapi profil. Biasanya nanti ada option untuk menggenerate link. Itulah yang harus kita klik, bisa muncul program survey (nomer 1), atau iklan (nomer 2). Lalu masuk notifikasi bahwa saldo kita telah bertambah. Memang dengans eperti itu jadi terdengar logis.

Nah, kalau both penghasil uang gratis di telegram menggunakan teknik ke 3, itu berarti pakai sistem deposit. Artinya kita harus tanam modal dulu. Biar nanti uang ini sendiri yang kerja dan kita hanya menunggu hasil. Logis juga sebenernya. Hampir semua bisnis di Indonesia ini memanfaatkan sistem ini, terutama marketplace.

Baca Juga : Cara Mengatasi Bug Vektor FF Paling Ampuh

Dengan menerapkan konsep yaitu menggunakan uang orang lain yang kita simpan. Maka sebenarnya, dengan kita menaruh uang ke si empunya bot itu juga, dia sudah untung.

Nah, dari bot telegram yang kami maksud, salah satu contohnya adalah larawithme. Tahun lalu para pengguna telegram banyak yang mereport bot ini karena sudah menipu ratusan orang-orang jelata. Sekarang masih banyak bot sejenis itu. Jadi bijak dan berhati-hatilah.

Jadi itulah ulasan mengenai bot penghasil uang gratis di telegram yang ternyata hanya salah satu motif penipuan. Semoga dengan membaca ulasan di atas kamu tidak akan lagi tertipu dengan hal semacam itu.