Uncategorized

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1441 H yang Lucu

Ucapan Hari Raya Idul Fitri ditengah pandemic Corona harus dipilih yang paling tepat. Ditengah kerinduan dan situasi tidak bisa bertemu untuk bersilaturahmi, ucapan yang terbaiklah yang bisa menjadi pengganti.

Baca Juga : Balasan Ucapan Idul Fitri Tahun 2020

Tak harus serius, ada beragam Ucapan Hari Raya Idul Fitri yang lucu untuk bisa disampaikan kepada teman dan keluarga. Dengan ucapan yang lebih menyenangkan akan mencairkan suasana ditengah harunya situasi karena tidak bisa bertemu dengan keluarga ataupun teman.

Berikut Ucapan Hari Raya Idul Fitri yang Lucu

Ucapan Hari Raya Idul Fitri
  1. Taqabbalallahu mina waminkum. Maafkan aku ya kalau aku selalu salah. Salah perbuatan ataupun dalam kata. Maafkan juga kalau kadang aku sukunya ngegas. Ya namanya manusia yang tak luput dari dosa dan kekhilafan. Sekali lagi, mohon maaf sebesar-besarnya ya. Minal aidin wal faidin.
  2. Maafin aku ya kalau sering bikin situasi nggak nyaman, sering manja bahkan sering bikin kamu kesal. Semoga kita memiliki hubungan yang menjadi semakin baik. Minal aidin wal faidin.
  3. Bunga mawar harumnya wangi, ditata divas bunga sebagai penghias hari yang fitri, pesan ini adalah pesan pengganti diri, untuk menjaga silaturahmi, pengganti jabat tangan untuk saling meneirma ataupun memberi. Kuucapkan Minal aidin wal faidin mohon maaf lahir dan batin.
  4. Operatornya mungkin lagi sibuk. Pesan selalu pending. Namun dengan segala kemampuan hati ini. Kuucapkan selamat Idul Fitri 1441 H. Minal aidin wal faidin.
  5. Ada burung nuri ada burung dara, pasti terbang tinggi menebus awan, Selamat hari raya Idul Fitri Saudara, semoga iman dan pahala kita selalu ditingkatkan.
  6. Hal paling hebat adalah berkah dari Allah. Hal yang paling besar dalam hidup adalah mampu mencapai kebahagiaan yang murni. selamat Idul Fitri 1441 H. Minal aidin wal faidin.
  7. Kalau hati lagi merasa jengkel, buat ia sejernih jaringan XL, ketika hati merasa iri, cerahkan ia secercah mentari, kalau hati diliputi rasa dendam, penuhi ia dengan kemesraan seperti fren, ketika hati merasa dengki maka buat ia menjadi lebih simpati. Mari sambut kemenangan dengan kata maaf kepada sesama. selamat Idul Fitri 1441 H. Minal aidin wal faidin.
  8. selamat Idul Fitri 1441 H. Maafkan diri karena tak bisa saling mengunjungi. Terimakasih untuk kebaikan selama ini. Semoga kita selalu dalam keadaan sehat. Sekali lagi, Minal aidin wal faidin.
  9. Mawar terlihat berseri ketika pagi, embun menyapa hingga ke nurani. Pesan ini ku kirim sebagai pengganti diri. selamat Idul Fitri 1441 H. Minal aidin wal faidin.
  10. Selamat Idul Fitri 1441 H. selamat Idul Fitri 1441 H. Minal aidin wal faidin. Semoga kita selalu mendapatkan ke Ridho’an ketika beribadah. Selalu diberi nikmat sehat yang tak terhingga. Rizki yang selalu dimudahkan.
  11. Mohon maaf jika selalu meminjam pensilmu, maaf jika aku kerap lupa dimana aku letakkan peralatanku, maaf jika selama ini aku selalu merepotkanmu. Tidak ada hadiah yang bisa aku antarkan selain untaian perkataan maaf. selamat Idul Fitri 1441 H. Minal aidin wal faidin.
  12. Saat tarawih kita berusaha melawan kelelahan, saat tadarus kita lawan kemalasan, Ramadhan adalah bulan Pelatihan, sedangkan Lebaran adalah untuk merayakan kemenangan. selamat Idul Fitri 1441 H. Minal aidin wal faidin.

Berikut adalah beragam Ucapan Hari Raya Idul Fitri lucu ataupun serius yang hanya dapat Anda temukan di novriadi.com. Selamat merayakan hari Raya Idul Fitri.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close