Inspirasi Hidup

Ucapan Hari Raya Idul Fitri Terbaik Tahun 2020

Ucapan Hari Raya Idul Fitri ditahuni ni menjadi sesuatu yang istimewa. Sebab, hari raya Idul Fitru 1441 H atau tahun 2020 ini berada di masa tengah pandemic yang mengharuskan umat muslim tidak bisa saling berkunjung secara langsung ke sanak saudara.

Baca Juga : 13 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Ala Milenial

Dengan beragam Ucapan Hari Raya Idul Fitri tentu akan mengganti kata-kata yang diungkapkan secara langsung. Mengganti moment berharga yang hanya terjadi setahun sekali.

Berikut ini Ucapan Hari Raya Idul Fitri terbaik untuk Anda pilih

Ucapan Hari Raya Idul Fitri
  1. Semoga Allah selalu mengalirimu dengan kebahagiaan, mengalirimu dengan rasa cinta yang mendalam dalam hati, dan mengaliri pikiranmu dengan kearifan yang hakiki. Hari ini, kuucapkan minal aidzin walfaidzin, maafkan segala kesalahan.
  2. Taqabbalallahu minna wa minkum Wa ja’alana minal ‘aidzin wal faidzin. Semoga Allah menerima segala amal kita di bulan Ramadhan. Dan menjadikan kita kepada hati yang suci. Serta memasukkan kita menjadi orang yang penuh kemenangan.
  3. Hari Raya Idul Fitri adalah hari untuk semua orang bergembira. Hari ini adalah hari untuk bersyukur kepada Allah SWT akan segala rahmat yang diberikan. Semoga kebahagiaan dan kesehatan selalu menyertai kita. Minal aidzin walfaidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.
  4. Meskipun diri tak bisa berjumpa. Wajah tak saling berjumpa, tangan tak saling menjabat. Melalui coretan  ini semoga mampu menjadi satu jalan untuk kita saling meraih kemenangan. Minal aidzin walfaidzin.
  5. Selamat menyambut hari kemenangan. Selamat hari raya Idul Fitri 1441 H. Semoga kita masih dapat berjumpa dengan Ramadhan yang lebih indah tahun depan.
  6. Maaf adalah cara untuk mengakui kesalahan. Memaafkan adalah sebuah penghargaan dari pengakuan kesalahan. Selamat hari Raya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir dan Batin.
  7. Jazakumullah khair wahai saudaraku. Terimakasih untuk segala pelajaran yang sudah diberikan. Semangat yang sudah dibagi. Ketegaran yang telah ditularkan. Semoga segala amalan baik senantiasa diterima oleh Allah SWT. Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Taqabballahu minna waminkum, minal aidin wal faidzin kullu amin wa antum bikhori.

Ucapan Hari Raya Idul Fitri yang Singkat

  1. Dihari yang berbahagia ini tak ada kado yang lebih indah, selain maaf dari dirimu. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin
  2. Doaku hari ini, semoga segala kesalahan kita dilebur di hari yang fitri ini. Semoga kita menjadi manusia yang suci kembali. Minal aidzin walfaidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.
  3. Maaf memang tak akan pernah bisa merubah masa lalu, akan tepi maaf dapat merubah masa depan. Selamat hari raya idul Fitri 1441 H/2020
  4. Fajar kemenangan menyambut pertanda berlalunya bulan suci Ramadhan. Membawa kedamaian dan kesucian dalam terang. Selamat Idul Fitri.
  5. Mawar selalu harum mewangi, aromanya menusuk ke nurani, meskipun kita tak dapat berjumpa, semoga pesan ini dapat menjadi pengganti diri. Selamat hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf Lahir dan Batin
  6. Ramadhan memang berlalu dengan segala kepindahannya. Ia akan tetap bersinar berganti dengan hari yang fitri. Selamat hari Raya Idul Fitri. Minal Aidzin Wal Faizin. Mohon maaf lahir dan batin
  7. Orang yang memiliki hati yang paling mulia adalah orang yang dapat memaafkan kesalahan orang lain. Mari bersihkan diri, membersihkan hati di hari yang Fitri. Minal Aidzin Walfaidzin. Mohon maaf lahir maupun batin.

Baca Juga : 12 Ucapan Idul Fitri untuk Keluarga, Teman dan Sahabat

Berikut tadi Ucapan Hari Raya Idul Fitri dari novriadi.com. Semoga bermanfaat dan selamat menyambut hari Raya Idul Fitri.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close