Inspirasi Hidup

Ucapan Hari Raya Idul Fitri untuk Orang Tua Terbaik

Ucapan Hari Raya Idul Fitri untuk Orang Tua bisa menjadi pengganti diri kita ketika tak bisa bertemu secara langsung. Saat ini, banyak umat muslim terpaksa tidak bisa berkunjung ke rumah orang tua atau mudik karena adanya peraturan pelarangan mudik.

Baca Juga : Balasan Ucapan Idul Fitri Tahun 2020

Rasa kangen, ingin bertemu, ingin sungkem pasti bercampur aduk menjadi satu. Demi kebaikan bersama, menahan rasa kangen untuk lebaran dirumah aja tetapi tetap dengan mengirimkan Ucapan Hari Raya Idul Fitri untuk Orang Tua yang terbaik.

Berikut Ucapan Hari Raya Idul Fitri untuk Orang Tua

Ucapan Hari Raya Idul Fitri untuk Orang Tua
  1. Kasih sayang orangtua adalah hal yang terindah didunia ini. Meskipun dosaku hingga segunung, tetapi atas belas kasihmulah dosaku selalu termaafkan olehmu. Izinkan anakmu ini untuk meminta maaf di hari yang suci ini. Minal aidin walfaidzin Ibu Bapak. Selamat hari Raya Idul Fitri.
  2. Meskipun ada jarak saat ini, namun bukan berarti tidak saling mengasihi. Meskipun anakmu tidak bisa berlutut didepanmu Ibu dan Bapak, tetapi melalui pesan yang ku kirimkan ini, memohon dengan sedalam-dalamnya hati maafkan anakmu lahir dan batin.
  3. Dikotaku mungkin terlihat ramai. Tetapi suasana kampung yang sepi adalah hal yang paling kurindukan. Aku merindukan masakanmu bu. Masakan yang selalu menjadi hidangan di hari raya. Maafkan anakmu ini yang tak bisa pulang tahun ini. Selamat hari Raya Idul Fitri 1441 H. Mohon maafkan segala dosa-dosaku Ibu dan Bapak.
  4. Suara takbir berkumandang diiringi dengan tabuhan bedug. Aku sangat ingin pulang. Aku Rindu Ibuku, aku rindu Bapakku aku rindu rumahku. Tapi apalah daya, keadaan yang membuatku harus mengurungkan niatku. Mohon Maaf lahir dan batin Ibu Bapak. Maaf anakmu tak bisa pulang….
  5. Aku kangen berbicara tentang banyak hal dengan Ibu dan Ayah. Aku Rindu menceritakan kisahku di perantauan. Aku sangat ingin memeluk Ibu dan Ayah di hari Raya Idul Fitri ini. Tetapi, aku tak bisa pulang… Titip Sungkemku Ibu dan Ayah. Mohon maaf lahir dan batin.
  6. Ibu Bapak, izinkanlah aku memohon ampun atas segala kesalahan, dosa, kekhilafan dan perkataan yang menyakitimu selama ini. Mohon maaf lahir dan batin. Maaf, anakmu belum bisa sungkem dipangkuanmu….
  7. Hati orang tua adalah hati yang sejernih air. Maaf orang tua adalah maaf dengan luas seluas samudera. Aku adalah anak yang penuh dengan dosa. Banyak tingkahku yang menyakiti hati orang tua. Di hari nan Fitri ini, Mohon Maaf lahir dan Batin Ibu Bapak. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.
  8. Selamat hari Raya Idul Fitri Ibu dan Bapakku. Mari kita sama-sama meraih kemenangan. Semoga kita kembali ke diri yang fitrah nan suci.  Mohon Maaf lahir dan Batin Ibu Bapak. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.
  9. Tak dapat dihitung kelakuan dan perkataan yang menyakiti mu. Berapa tindakan dan keputusan yang membuatmu kecewa. Untuk segala hal itu, maafkan aku Ibu dan Bapak. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  10. Berleberan dikampung bersama Ibu dan Bapak adalah hal yang paling kurindukan. Menyantap hidangan bersama keluarga. Bercengkrama dengan riangnya. Tapi sayang, tahun ini terpaksa aku tak bisa datang. Maafkan aku ibu bapak. Maafkan anakmu ini. Minal aidin walfaidin. Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri. Sehat selalu…
  11. Aku teringat masa kecilku bersama dengan ibu dan Bapak. Membuatmu semakin rindu dengan suasana rumah tempat aku dibesarkan. Ibu dan Bapak, maaf putramu belum bisa pulang bersimpuh dihadapanmu. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga : Ucapan Hari Raya Idul Fitri Terbaik Tahun 2020

Itulah beragam Ucapan Hari Raya Idul Fitri untuk Orang Tua yang bisa menjadi pengganti kehadiranmu saat tak bisa mudik tahun ini. Semoga ucapan dari novriadi.com bisa menjadi perwakilan dari setiap hal yang kamu rindukan.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close