aplikasi

Ungkap Alasan Kenapa Badang dibaned dari Mobile Legend

Gamers! Sejak awal kemunculannya hingga saat ini masih jadi pertanyaan besar kenapa Badang dibaned. Badang adalah hero dari games Mobile Legend Bang-Bang. Seorang pemain bebas memilih hero mana saja yang akan digunakannya untuk mencapai level yang lebih tinggi.

Baca Juga : Gunakan Teknologi Firewall Berikut untuk Lindungi Komputer Anda dari Virus!

Namun, akhir-akhir ini selalu menjadi pertanyaan besar kenapa hero tersebut tidak dapat digunakan. Dan berdasarkan kabar yang beredar, Badang telah dibaned oleh sistem pusatnya. Karena dibaned inilah, Badang yang menjadi kebanggaan beberapa gamer jadi tidak bisa digunakan. Inilah alasannya!

Alasan Hero Badang dibaned

Hero Badang Mengandung Bug

Badang dibaned

Salah satu alasan kenapa hero Badang dibaned dari sistem pusat adalah karena hero tersebut mengandung Bug. Saat anda bermain game Mobile legend dan menggunakan hero Badang, begitu anda mengeluarkan ultimate maka yang ada malah ngebug.

Dan sistem yang ngebug ini akan menjadikan seluruh permainan jadi kacau. Jadi, bukan lawan kita yang kena imbasnya apabila anda melemparkan bug. Malah yang ada adalah anda sendiri yang kena. Oleh karenanya, tidak heran jika Badang beberaoa waktu ini dibaned lebih dulu.

Mampu Kirimkan Ultimate

Para pemain game Mobile Legend Bang-Bang, anda pastinya taku kan, kalau semua hero bisa kirimkan ultimate? Badang dibaned pun sama halnya demikian. Ia memiliki kemampuan untuk mengirimkan ultimate. Dan ultimatenya yang hebat ini bisa dipastikan mampu menyerang dari jarak jauh.

Namun, kejanggalan serangan dari jarak jauh inilah yang sedang menjadi PR bagi para pihak Moonton. Terasa seperti ada yang mengganjal dan tidak adil, kebesaran untimate yang diciptakan menjadikan Badang harus melewati tahap renovasi psda sistemnya

Baca Juga : Trik Memenangkan Game Among Us yang Harus Anda Coba

Menjadikan Perangkat Lag

Para pecinta game Mobile Legend Bang-Bang, pasti anda paham betul kan bagaimana keseruan beramain di dalam arena ini? Akan tetapi, sangay disayangkan sekali. Memang sudah terlanjur banyak yang suka akan hero Badang. Si hero dari kelas fighter ini memiliki kekuatan super.

Namun, ya itulah. Saking kuatnya sistem penggunaan hero Badang ia jadi harus kembali ditarik oleh Moonton. Direnovasi dulu. Karena sekali mengeluarkan ultimatenya yang terbilang besar, heri Badang akan menjadikan perangkat anda ngelag. Mungkin hamoir serupa dengan bug.

Akan tetapi, jika lag ini memang benar-benar terjadi pada sistem perangkat anda nantinya akan cepat panas. Dan dari suhu yang meningkat inilah yang nantinya berikan efek tidak bagus. Baik dari segi perangkatnya sendiri maupun pengguna smartphonenya.

Menjadikan Smartphone Rusak

Apakah anda bertanya-tanya? Kenapa game Mobile Legend Bang-Bang psda saat menginstal aplikasinya tidak menjadikan smartphone rusak akan tetapi saat menggunakan hero yang sudah dibaned ini akan jadi rusak? Tentu saja! Hal ini bisa disimpulkan secara logika.

Di mana apabila anda memainkan Mobile Legend Bang-Bang dan menggunakan Hero Badang, mengingat ultimatenya yang bisa menyerang dari jarak jauh. Dan juga damagenya yang sangat besar akan menjadikan smartphone anda ngelag. Jika sudah ngelag dan belum kunjung kembali maka ponsel anda memanas.

Ponsel yang memanas inilah alan menjadikannya sulit beroperasi. Bahkan ketika anda menekan satu kali tombol back saja. Hal ini akan berproses sangat lama sekali. Dan pada akhirnya, nanti ponsel anda tidak memunculkan apa-apa. Tampilan dan suhunya yang semakin meningkat dapat berisiko ledakan. So, tidak heran jika Badang dibaned. 2

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close