aplikasi

Update Mobile Legends 2020 yang tidak Boleh Terlewat

Update Mobile Legends

Update Mobile LegendsSebagai pemain Mobile Legends yang aktif, mengikuti perkembangan terkini mengenai Mobile Legends sudah pasti adalah hal yang esensial untuk dilakukan. Jika Anda salah satunya, Di bawah ini adalah update terkini dari permainan Mobile Legends yang pastinya sayang untuk dilewatkan.

1. Update Mobile Legends Patch Mobile Legends Terbaru

Tak lama lagi, Mobile Legends akan meng­-update patch terbaru yaitu Meta Patch 1.4.70. Hal ini tentunya akan mengubah gameplay dan permainan musim ini. Agar bisa beradaptasi dengan gameplay baru ini, ada baiknya Anda menyimak poin-poin perubahan berikut:

Item Roaming

Salah satu transformasi yang paling mencolok dalam update patch adalah nerf pada item roaming karena item ini tidak lagi efektif digunakan secara massal. Nantinya, bonus gold hanya diterima oleh player support 5.

Meta hypercarry juga akan tergantikan karena meletakkan tiga hero di mid secara bersamaan akan menghambat laju gold dan exp dari core utama. Oleh karena itu, memiliki 1 hingga 2 item roam sajadalam satu tim akan menjadi langkah yang paling efektif.

– Kemunculan Popol dan Kupa

Marksman baru Popol dan Kupa otomatis menjadi pick atau ban utama di patch ini. Sebab ia adalah satu-satunya Marksman yang memiliki “bodyguard” bawaan sehingga hampir tak perlu bantuan saat laning di mid.

Baca Juga : 5 Fakta Game Neko Atsume yang Belum Ketahui

– Comeback Mechanic

Istilah “Comeback is Real” tentu familier di antara pemain Mobile Legends. Dan itu akan lebih relate lagi di dalam patch Update Mobile Legends ini karena kalkulasi perhitungan gold yang lebih menguntungkan untuk tim dalam posisi tertinggal. Tim Anda akan mendapatkan gold tambahan yang lumayan besar jika musuh dengan gold tinggi atau core hero mereka berhasil Anda kalahkan.

– Lahirnya Core Keempat

Tidak efektifnya item roaming juga berdampak pada munculnya core keempat selain midlaner dan dua hero prioritas farm di sidelane. Hal itu dikarenakan item roam hanya berfungsi untuk anggota tim termiskin dan memungkinkan sebuah tim untuk memiliki satu hero cadangan yang akan menjadi core keempat.

2. Pembukaan Seleksi Pemain untuk Divisi MLBB

Update Mobile Legends

Kabar baik terkait dengan Update Mobile Legends adalah bahwa ada dua tim eSport peserta MPL Indonesia yang membuka seleksi pemain untuk divisi MLBB. Dua tim tersebut adalah EVOS eSports dan Bigetron eSports. Pendaftaran ini masih akan dibuka hingga 26 April 2020 mendatang.

EVOSport mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan seleksi untuk 250 pemain lewat kerja sama dengan Lazada. Peserta terpilih akan mengikuti akademi EVOS terlebih dahulu, untuk mendapatkan pelatihan dan evaluasi sebelum naik ke pentas MPL dan MDL.

Adapun beberapa hal yang perlu diperhatikan jika ingin mendaftar ke open trial Bigetron eSports adalah peserta harus mengisi formulir yang dilengkapi dengan keterangan role, nickname, ID, keterangan ranking di season 16, dan prestasi yang pernah diraih sebelumnya.

3. Strategi Hypercarry

Hypercarry merupakan strategi Update Mobile Legends yang saat ini begitu digemari oleh pemain Mobile Legends untuk push rank. Pada dasarnya, hypercarry adalah carry yang mendapatkan perlakuan khusus dengan dua cara. Cara yang pertama adalah para carry harus dikawal oleh dua support ataupun tank mid lane yang dibekali item roam agar exp dan gold diberikan kepada hero carry.

BAca Juga : Aplikasi Shadowverse Permainan Menarik Kartu

Cara kedua, adalah memberikan hero carry buff merah dan biru, sementara offflaner hanya membersihkan minion dan mengambil jungle non-buff. Kelebihan hypercarry ini adalah membuat hero memiliki damage yang sangat tinggi.

Berikut tadi adalah Update Mobile Legends terbaru yang semoga bisa membantu Anda bermain Mobile Legends dengan lebih baik.

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close