VIP WeTV Cara Daftar dan Cara Berlangganan

Bagi pengguna akun VIP WeTV pasti sudah bisa merasakan keuntungan dan asiknya berlangganan WeTV. WeTV sendiri adalah salah satu penyedia layanan video yang menawarkan serial drama Mandarin dan juga Korea dengan cerita menarik.

Baca Juga : Aplikasi Penguat Wifi untuk Android Terekomendasi

Selain itu videonya juga tersedia dalam terjemahan bahasa Indonesia. Namun untuk kamu yang masih bingung dan ingin tahu tentang WeTV, berikut ini akan kami berikan ulasannya.

Cara Mendaftar Akun WeTV

Cara mendaftar akun WeTV sendiri cukup mudah. Pengguna hanya perlu menginstal aplikasi WeTV dari Play Store atau pun App Store. Berikut adalah langkah-langkahnya.

  • Untuk mendaftar menggunakan nomor ponsel aktif, kamu hanya perlu memasukkan nomor ponsel di kolom pendaftaran.
  • Maka, pihak WeTV akan mengirimkan kode verifikasi melalui pesan teks ke nomor ponsel mu.
  • Setelah itu, kamu perlu memasukkan kode verifikasi tersebut ke kotak perintah yang tersedia.
  • Setelah itu, kamu akan diminta untuk menuliskan kata sandi setidaknya berjumlah 8 karakter. Sementara itu, jika kamu ingin mendaftar menggunakan akun Facebook dan Line, kamu hanya perlu memasukkan data, seperti alamat e-mail dan password yang sebelumnya kamu gunakan dalam mendaftar kedua akun tersebut.
  • Setelah berhasil masuk, maka klik “Lanjutkan”, dan akun WeTV kamu sudah bisa diakses.

Sejumlah video atau pun drama yang ada di WeTV bisa ditonton secara gratis, namun tidak untuk video yang dilabeli sebagai VIP. Jika ingin menonton video dengan label VIP, kamu harus berlangganan terlebih dahulu.

Baca Juga : Tips Foto Produk Masker Biar Keren

Cara Berlangganan VIP WeTV

Langkah-langkah berlangganan WeTV hanya bisa dilakukan lewat aplikasi. Berikut ini adalah cara berlangganan WeTV :

1. Log in ke aplikasi WeTV.

2. Pilih menu “Akun”.

3. Klik “Bergabung dengan VIP”.

4. Paket langganan WeTV sendiri terbagi menjadi tiga. Paket Bulanan/Sebulan: Rp.15.000, penawaran terbatas dan ditagih setiap bulan. Paket per 3 bulan: Rp45.000, penawaran terbatas dan ditagih setiap 3 bulan. Paket Setahun: Rp159.000, penawaran terbatas dan ditagih setiap tahun.

5. Pilih paket yang Anda inginkan.

6. Klik “Beli Sekarang”.

7. Isi data pembayaran. Untuk saat ini, WeTV hanya bisa melakukan transaksi pembayaran menggunakan kartu kredit MasterCard, Visa dan American Express.

8. Setelah menyelesaikan proses pembayaran, maka paket VIP sudah bisa diakses.

Adapun, paket VIP ini otomatis akan diperpanjang setiap bulan dan tahunnya. Namun, pengguna bisa membatalkan paket berlangganan kapan pun kamu mau.

Cara Beli VIP WeTV dengan Pulsa

Ketika kamu memutuskan untuk beli langganan WeTV ternyata pembayarannya bisa juga dilakukan dengan Pulsa. Berikut ini adalah caranya :

  • Anda harus login dan membuka akun WeTV Anda.
  • Masuk menu Saya.
  • Pilih di bawah profil Anda yang tertulis Bergabung dengan VIP.
  • Pilih paket VIP yang mau Anda beli.
  • Selanjutnya ketuk Beli Sekarang.
  • Di metode pembayaran Anda tinggal ketuk Pay.
  • Lanjut pilih provider yang Anda mau.
  • Ikuti petunjuk di layar sampai selesai.

Namun perlu diingat bahwa pembayaran dengan pulsa akan terhubung dengan akun Google Play kamu. Maka akan selalu ada pajak 10%. Jadi harga yang kami sebutkan di atas bisa jadi bertambah dengan adanya PPN. Oleh sebab itu, sediakan pulsa yang lebih.

Keuntungan Berlangganan WeTV

VIP WeTV

Sementara itu, keuntungan berlangganan VIP WeTV di antaranya adalah :

Pengguna bisa menonton konten-konten ekslusif. Termasuk video-video yang dilabeli sebagai VIP. Selain itu, pelanggan juga bisa menonton konten lebih dulu dari pengguna lain karena memiliki akses untuk hal tersebut.

Bisa akses WeTV melalui dua perangkat berbeda. Pelanggan juga bisa mendapatkan penawaran-penawaran menarik dari WeTV, termasuk kode promo perpanjangan berlangganan gratis, dan lain sebagainya.

Pengguna juga bisa mengunduh video yang ingin ditonton terlebih dahulu jika tidak ingin melakukan streaming. Video tersebut nantinya bisa ditonton secara offline tanpa menggunakan jaringan internet.

Nah itulah ulasan tentang WeTV dan cara untuk berlangganan VIP WeTV. Ayo tunggu apalagi langsung saja berlangganan biar bisa nonton video kesukaan kamu. Semoga artikel ini dapat membantu, sampai jumpa! 

You May Also Like

About the Author: Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *