Smartphone

√ Vivo V5 Lite – Buat Selfie Kamu Jadi Happy

Vivo sampai dengan saat ini terus menerus menunjukkan agresivitas mereka di pasar smartphone di Indonesia tahun ini. Setelah merilis juara dua smartphone, yaitu V5 dan V5 Vivo Selain itu, ini pemasok Cina kembali ‘membuat’ smartphone baru. Sampai sekarang menjadi gilirannya waktu Vivo V5 segera merilis.

Namun tidak seperti dua smartphone ‘saudara’, Vivo V5 Lite lebih spesifik untuk pengguna pemula. Karena spesifikasi yang memang telah berasal dari seri sebelumnya. Bahkan, jelas dari deskripsi dari seri ini yang mempergunakan sebuah kata ‘Lite’, yang tentunya merupakan sebuah isyarat mengenai spesifikasi diambil alih ‘ringan’.

√ Vivo V5 Lite - Buat Selfie Kamu Jadi Happy
√ Vivo V5 Lite – Buat Selfie Kamu Jadi Happy

Walaupun memang pada umumnya hidup V5 Lite masih memiliki daya tarik tingkat yang terbilang cukup tinggi. Pertama muncul dalam desain layar yang terlihat elegan. Terutama yang terdapat di bagian belakang dan samping bodinya yang memang dibungkus dengan penggunaan warna rose pink dengan kontur dove. Belum lagi sisi yang ada disekelilingnya memang yang telah dihiasi dengan daftar warna emas untuk menambahkan aspek luar krom keren dari smartphone ini.

Baca juga : Oppo Find X

Selain itu juga memang pada ukuran bodi sangat tipis dan terbilang juga sangat ergonomis. Meskipun sedikit disayangkan berat smartphone ini terasa sedikit berat. Bodi juga terasa memiliki dimensi yang sangat lebar saat dipegang. Ini adalah efek dari ukuran layar sentuh lebar, ialah 5,5 inci.

Sama tentunya dengan seri vivo V5 dan V5 plus, desain ini masih menjadi unibodi V5 Lite. Yang tentunya akan membawa sebuah baterai bersama dengan bodi sehingga bagian belakang smartphone tidak dapat dilepaskan. Itu sebabnya dua slot kartu SIM dan memori eksternal ditempatkan di luar bodi.

√ Vivo V5 Lite – Buat Selfie Kamu Jadi Happy

Kamera Selfie

√ Vivo V5 Lite - Buat Selfie Kamu Jadi Happy
√ Vivo V5 Lite – Buat Selfie Kamu Jadi Happy

Seperti sebelumnya dua seri (V5 dan V5 Plus), V5 Lite masih tentunya jadi sebuah ponsel pintar yang berasal dari Vivo keunggulan selfie. Hal ini juga akan terlihat dari penggunaan kamera beresolusi selfie 16 megapixel, lebih besar dari kamera belakang 13 megapixel.

Baca juga : Oppo F9

Vivo Cam selfie V5 Lite juga diberlengkapi dengan penggunaan beberapa fitur tambahan. Seperti fitur atau fungsi, yang perannya pasti sudah tahu yang menghiasi tampilan depan sehingga gambar adalah juling. Beberapa fasilitas yang disediakan untuk mengedit tampilan wajah, seperti buffing whitening dan skin torie.

Di samping itu terdapat juga fitur HDR foto yang jelas bahkan ketika anda berada dalam kondisi backlight. Atau jika kondisi lokasi pengambilan gambar dalam cahaya rendah, telah memberikan lampu flash pada kamera autofoto atau selfie. Untuk memulai shooting juga disediakan tiga cara, yaitu touch atau dengan menggunakan tombol shot, voice (perintah suara) dan Palm (gelombang). Kamera autofoto juga dapat merekam video sampai dengan resolusi 1080p Full HD.

Kamera Belakang

√ Vivo V5 Lite - Buat Selfie Kamu Jadi Happy
√ Vivo V5 Lite – Buat Selfie Kamu Jadi Happy

Meskipun mendukung kamera depan, tapi Vivo Ditambah V5 tidak hanya kehilangan kamera belakang. Bahkan bisa dikatakan bahwa di belakang kamera tetap fitur yang juga handal. Kamera yang ada dibelakang vivo V5 Lite dengan kekuatan resolusi 13 megapixel baru-baru ini. Resolusi sama dengan yang berasal dari Vivo V5.

Baca juga : Oppo F11

Tentunya juga sama dengan kamera selfie, kamera belakang juga telah dilengkapi dengan menggunakan fitur face beauty. Tak hanya hal tersebut, ada juga beberapa fungsi pendukung kamera lainnya. Layaknya Malam, Ultra HD, Panorama, PPT, Lambat, profesional, Selang Waktu.

Sama dengan penggunaan kamera selfie, kamera di bagian belakang juga dilengkapi dengan lampu flash yang membantu kondisi cahaya saat ini. Tentang kemungkinan merekam video, kamera belakang memiliki kekuatan yang sama yang dapat merekam sampai dengan resolusi 1080p Full HD.

Kinerja atau Performa

√ Vivo V5 Lite - Buat Selfie Kamu Jadi Happy
√ Vivo V5 Lite – Buat Selfie Kamu Jadi Happy

Kinerja prosesor octa-core smartphone dan kapasitas dukungan dari 3 GB RAM didukung. Ada juga sistem manajemen yang cerdas dikombinasikan dengan mesin baru generasi terakhir FunTouch OS 3.0 (berbasis Android 6.0) yang menyediakan kelancaran dalam hal kinerja.

Baca juga : Sony Xperia X

Untuk penyimpanan, memori internal 32 GB yang disediakan pada perangkat ini. Kapasitas ini tentunya akan sama dengan memori internal Vivo V5. Jika lebih kecil, disediakan juga memang sebuah slot microSD yang dapat membaca sampai dengan kapasitas 3 GB. slot micro SD telah menjadi salah satu SIM 2 slot kartu.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close