Smartphone

[Review] Xiaomi Pocophone F2 – Master Of Speed

Menyusul keberhasilan yang ada pada seri Pocophone F1, smartphone versi murah yang tentunya juga mempuynai jeroan yang sangat Gahar. Saat ini memang, Xiaomi akan meluncurkan regenerasi sebelumnya Pocophone F2. Smartphone ini juga memang disebut nantinya akan dilengkapi dengan chipset lebih besar Sedikit jika dibandingkan dengan poco F1.

F2 Pocophone dikabarkan akan mempergunakan chipset Snapdragon yang mendukung dengan menggunakan jaringan 5G. Di samping itu juga memang smartphone ini kabarnya akan menjalankan Android 9.0 sistem oeprasi Pie dan 4000 mAh baterai yang menggunakan fitur quick charge 3.0.

Baca juga : Lenovo K8 Note

[Review] Xiaomi Pocophone F2 – Master Of Speed

[Review] Xiaomi Pocophone F2 - Master Of Speed
[Review] Xiaomi Pocophone F2 – Master Of Speed

Pocophone F2 diharapkan akan resmi diluncurkan pada kuartal ketiga pada tahun 2019. Hal ini juga yang tentunya akan mengacu pada tanggal rilis Sedikit F1 diadakan pada bulan Agustus 2018 lalu.

Tapi dari penampilan desain sedikit F2 itu sendiri tidak jauh perbedaannya dari generasi sebelumnya. Tapi untuk sebuah jeroan pastinya akan terbilang sangat mumpuni. Ponsel ini juga dilengkapi dengan penggunaan jaringan 5G diperbarui yang menjadi koneksi jaringan masa depan.

Xiaomi spesifikasi tampaknya diyakini menjadi penerus sebuah flagship yang begitu mudah pada generasi sebelumnya, Xiaomi Pocophone F1, sub-tanda Xiaomi dirilis Agustus lalu Sedikit F2.

Baca juga : Oppo F11

Spesifikasi Xiaomi Sedikit F2 mungkin masih tidak jauh berbeda dari pada pendahulunya, Xiaomi Pocophone F1 selain itu memang berdasarkan spesifikasi, Xiaomi Sedikit F2 tetap bertenaga dengan chipset yang sama dan RAM Xiaomi Pocophone F1. Tentunya selain anda tampilkan sebuah skor, Xiaomi POCO F2 agaknya masih akan didukung oleh Snapdragon 845 chipset dan 6 GB RAM layaknya seperti pendahulunya.

Xiaomi skor POCO F2 setelah tes Geekbench adalah 2.321 untuk sebuah single-score dan 7564 untuk multi-score. Tentunya Skor ini agak lebih rendah jika dibandingkan dengan skor Xiaomi Pocophone F1. Single-score yang terdapat pada Xiaomi Pocophone F1 di benchmark Geekbench mencapai 2.451, sementara yang ada pada multi-score bisa mencapai hingga 8998.

Baca juga : Meizu M5

[Review] Xiaomi Pocophone F2 - Master Of Speed
[Review] Xiaomi Pocophone F2 – Master Of Speed

Skor ini disebut sebagai score yang lebih rendah sekaligus andalan Samsung Galaxy duo beat S9 Plus dan Galaxy Note 9 pada saat itu. Sampai dengan saat ini belum ada rincian lainnya dari spesifikasi Xiaomi POCO F2. Jika kebocoran ini adalah benar, kemungkinan  terdapat peningkatan yang nantinya akan muncul sektor lain seperti ukuran layar, kapasitas baterai, atau kamera.

Namun, tidak ada aturan lain apabila memang terdapat sektor “hardware” juga akan berbeda dari bocoran tersebut. Xiaomi POCO F2 juga telah menyematkan adanya sebuah kamera 5 adalah kamera belakang sebanyak 3 buah dengan resolusi 24 MP + 13 + 8 MP dan ruang depan terdapat dua buah kamera yaitu 20 MP + 8 MP

Baca juga : Zenfone 4 Max Pro

Tampilan Akan AMOLED Gorilla Glass 5

[Review] Xiaomi Pocophone F2 - Master Of Speed
[Review] Xiaomi Pocophone F2 – Master Of Speed

Xiaomi POCO F2 telah dilaporkan akan mempunyai 128 GB penyimpanan internal dengan baterai jumbo 5000 mAh. Xiaomi POCO F2 juga nyatanya diharapkan untuk menjual untuk Rs 24.999 atau sekitar $ 5 juta bila dikonversi ke dalam angka rupiah

Baca juga : Oppo Find X

Harga

POCO Xiaomi F2 sendiri juga telah kabarkan jika tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya, yaitu Xiaomi Pocophone F1

Berikut adalah harga dan juga spesifikasi yang terdapat pada Xiaomi Pocophone F1

Pocophone sub-brand baru di bawah merek Xiaomi. Poco F1 adalah smartphone yang memang pertama-tama dirilis oleh sebuah Pocophone. Selain itu juga terbilang tidak tanggung-tanggung jika speck yang dipunyai oleh smartphone ini telah dianggap yang terkuat di antara smartphone dengan harga yang hampir sama.

[Review] Xiaomi Pocophone F2 - Master Of Speed
[Review] Xiaomi Pocophone F2 – Master Of Speed

Bahkan, dilansir dari berbagai sumber yang mengatakan, jika kinerja ponsel ini bahkan lebih baik jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Ditambah S9 berdasarkan hasil tes beberapa klien.

Ini juga terbilang bukalah pertama kalinya dalam daftar F1 Pocophone GeekBench sebelumnya F1 Pocophone versi dengan 6 GB RAM yang telah diluncurkan. Sementara itu, dalam versi terbaru, smartphone ini mempergunakan RAM 8 GB. Hasil pengujian F1 Pocophone kali ini diperoleh dalam tes 2451 single core 8998 di uji beberapa core.

Demikian adalah beberapa ulasan mengenai review pocophone f2 semoga dapat menjadi informasi yang berguna untuk anda ketika hendak memilih sebuah smartphone.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close