aplikasi

5 Daftar Situs Konten Dewasa Yang Dilarang !! Anda Wajib Tahu

Novriadi.com – Daftar situs bermuatan konten dewasa sungguh sangat banyak sekali di dunia ini. Dengan tinggi nya antuisme pengguna internet menjadi ladang bersih untuk meraup pundi-pundi uang. Disatu sisi pastinya menggunakan negatif, tetapi tidak jarang menggunakan positif. Dalam kasus konten dewasa yang kali ini kita bahas adalah memberitahu atau memberikan informasi, supaya kita lebih mengenal dan lebih waspada terhadap situs-situs berikut yang akan berikan brikut.

Note “ Novriadi.com tidak ada sangkut paut dengan situs dalam hal promosi ataupun segala macam nya, tetapi ingin memberikan informasi supaya kita lebih tahu lagi untuk mengetahui dampak yang akan dihadapi. Dan Informasi ini di khususkan 18+ tahun keatas, dan dilarang keras untuk dilihat kepada anak-anak terkecuali untuk metode edukasi

Apa Sih Konten Dewasa

Tidak jarang beberapa situs akan membahas mengenai hal ini. Karena ini sebagai edukasi kita nantinya untuk mencerna informasi dalam hal edukasi. Dan pastinya ada beberapa dampak yang membuat konten dewasa ini menjadi favorit di kalangan para remaja, ataupun dewasa untuk melihat, karena rasa ketertarikan ataupun bisa di bilang KEPO. Tetapi untuk kali ini kita membahas dari posisi EDUKASI.

Dampak Buruk Konten Dewasa

Adapun dampak yang timbul akibat maraknya konten dewasa adalah sebagai berikut.

Baca juga : Bokeh Full

  • Hawa Nafsu tidak terkontrol
  • Sering melakukan Orientasi Seks yang tidak biasa
  • Menjadi lebih tertutup
  • Melakukan Tindak Kriminal ” sepeti halnya memperkosa, dll
  • Tidak menutup kemungkinan akan lebih kecanduan
  • Bahkan melakukan hubungan badan secara terus menerus
  • Timbulnya penyakit kelamin yang mengerikan
  • Meninggal

Dampak Baik Konten Dewasa

Dalam semua rumusan masalah, pasti ada hal yang bisa didapat untuk menutupi keburukan dengan kebaikan, Pastinya semua di dunia memiliki hal tersebut, terlebih lagi di situs konten dewasa. Seperti ini :

Baca juga : No Sensor

  • Sebagai Sarana Edukasi
  • Mengetahui apa dampak moral yang didapat
  • Bisa melakukan pendekatan yang lebih baik untuk mengedukasi

Wujud Dari Konten Dewasa

Mungkin rasa penasaran apalagi meranja remaja dan dewasa lebih sangat kuat, kemungkinan mereka pastinya sudah tahu itu apa, tetapi mereka akan membuka situs dewasa ketika mereka merasa kesepian, atau tidak memikirkan sesuatu, galau dll sih. Karena cara berpikir orang yang membuka konten dewasa itu lebih ke sisi positif, karena untuk memuaskan nafsu sesaat, setelah itu ya sudah, tetapi ada juga yang Negatif, jadi sudah terbayang-bayang dikepalanya bagaimana melakukan ini, itu dll.

Konten Dewasa
Konten Dewasa

Konten Dewasa atau sering disebut bokeb atau jav atau apalah itu, kemungkinan sebutan tersebut sudah banyak diketahui para semua kalangan, dan menjadi bahan perbincangan yang cukup menarik untuk dibahas dengan teman dll.

Studi Kasus Konten Dewasa

Studi kasus konten dewasa ini sangat banyak, apalagi di media video seperti youtube tidak jarang sekali para kreator untuk mendapatkan pundi-pundi uang melakukan hal tersebut, walaupun endingnya itu merupakan PRANK ( Settingan, Mengerjai ) Disitu pasti bisa dilihat bagaimana prank yang dilakukan, menujukan bagian dari hal yang tidak mengenakan para penonton, pastinya Dari semisalnya Judul ” wik wik dengan pacar ” dengan gambar yang gregat. Pastinya para penonton ketertarikan itu ada. Dan dilihat eeh ternyata prank, walaupun kemungkinan itu sebuah konten dewasa yang mungkin sebagian besar ada yang bilang gag mendidik, dll.

Baca juga : Download Aplikasi Bokeh

Studi kasus konten dewasa lainya, seperti yang muncul di berita-berita saat ini, salah satu contoh ” Vina Garut ” saya pun tidak habis pikir sih, Dengan judul yang begitu bisa membuat trading topik mengenai konten dewasa, sampai saat ini saya sedang mencari-cari bagaimana sih maksudnya, Apakah benar itu pemeranya Vina, atau emang ngasal saja, hehehe untuk meraup pundi-pundi uang kali ya. Dan adalah adegan konten dewasa anak kecil, saya pun tak habis pikir lah. Bingung juga hehehe, tapi bukan berarti admin bilang itu sungguhan ya, tetapi ini hanya studi kasus yang banyak viral di media sosial, mapun situs-situs konten berita.

Konten Dewasa
Konten Dewasa

Studi kasus diatas mungkin sudah viral di situs konten dewasa seperti XN***, Por*h**, X***** dan banyak situs lainya admin tidak tahu lagi hehe.

Adapun hal yang bisa kita simpulkan dalam konten dewasa tersebut, bahwasanya konten dewasa pasti merusak moral dan menjadi sesuatu yang sangat sakit ketika ketahuan, kalau gag ketahuan ya gak apa apa sih hehehe, tapi intinya jangan melakukan hubungan badan sebelum menikah, dan pastikan anda lebih bijak memilih situs yang bermuatan konten negatif.

Cara Sederhana Membuka Situs Bermuatan Konten Dewasa

Dalam hal ini, ketertarikan sebuah untuk membuka situs konten dewasa, jav mp3, jav online, bokeb online, atau apapun itu adalah cara curang untuk mengetahui lebih dalam dari situs tersebut.

Berikut cara yang sederhana membuka konten dewasa :

  • Menyiapkan Laptop Yang Terhubung Ke Internet
  • Menggunakan koneksi pihak ketiga atau VPN
  • Menggunakan Koneksi yang sudah di setting menggunakan PROXY
  • Menggunakan aplikasi lainya.

Itu merupakan langkah-langkah yang harus diikuti supaya bisa menemukan informasi yang bermuatan dewasa ataupun informasi yang sudah di blacklist.

Dampak Buruk Menggunakan VPN

Sebelum anda menggunakan aplikasi ataupun koneksi pihak ketiga, anda terlebih dahulu paham tentang apa itu vpn dan bagaimana cara kerja vpn tersebut. Sebagai dampak buruk :

  • Koneksi anda kemungkinan tidak terlindungi apalagi menggunakan vpn gratis
  • Data anda di smartphone ataupun laptop bisa saja terhapus
  • Semua yang berhubungan dengan perangkat anda akan lebih rentan masuknya virus
  • Perangkat anda akan lebih lelet, dan bisa menjadi kerusakan pada perangkat anda sedikit demi sedikit ( tergantung vpn yang digunakan dan tidak semua )
  • Koneksi pihak ketiga ini memberikan celah pada penyusup untuk mengakses data diri kita, perangkat kita, wilayah kita dan yang berhubungan dengan perangkat yang kita miliki.

Adapun hal tersebut, bisa dilihat vpn terbaik yang bisa didapatkan dan vpn pc yang bisa digunakan.

Untuk daftar situs jav hub, jangan sekali-sekali anda buka, jikalau belum 18 tahun keatas. Untuk kesimpulanya sangat berbahaya bagi anda jikalau membuka situs tersebut.

Tags

Novriadi

Hallo, perkenalkan Colab Squad dan situs ini merupakan milik Gabungan, Kami juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang didapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs kamiini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close