wisata

5 Tempat Wisata Liburan ke Jerman Menyenangkan

Wisata liburan ke Jerman pasti masuk ke dalam check-list, bagi Anda yang berkunjung ke Benua Eropa.  Jerman merupakan salah satu negara di Benua Eropa yang terkenal akan objek-objek wisatanya yang bersejarah. Sebagai negara yang menjadi tempat lahirnya seniman-seniman terkenal, Jerman memiliki daya tarik tersendiri yang tak tergantikan.

Baca Juga : Arti Kata Wibu Waifu yang Perlu Kamu Tahu

Jerman juga merupakan negara dengan tingkat kriminalitas yang rendah dan kesejahteraan yang tinggi, membuatnya menjadi tujuan turis dari berbagai belahan dunia. Berikut ini adalah rekomendasi wisata liburan ke Jerman paling indah dan memesona dan wajib Anda kunjungi:

1. Wisata Liburan ke Jerman Bradenburg Gate

Nah, jika baru tiba di Jerman, ini adalah tempat wisata pertama yang pasti Anda kunjungi. Sebab Bradenburg Gate adalah gerbang kota, sekaligus monumen paling ikonik di Jerman. Gerbang ini dibangun pada tahun 1791 oleh Raja Prussia, Frederick William II sebagai lambang perdamaian saat penyatuan Berlin Timur dan Berlin Barat.

Gerbang ini terletak di barat Alun-Alun Pariser Platz, persimpangan Unter Den Linden dan Ebertstrabe. Arsitektur Bradenburg Gate ini sendiri terinspirasi dari pintu gerbang Akropolis di Athena. Tak heran apabila bentuk dan modelnya bergaya Yunani, dan yang pasti akan sangat menawan sebagai bukti wisata liburan ke Jerman.

2. Romantic Reihn

Adalah sebuah tempat wisata yang mengajak Anda menyusuri sungai Reihn yang indah. Di sepanjang sungai, Anda akan disuguhi pemandangan kebun-kebun anggur, istana-istana bergaya klasik, serta puing-puing kastil peninggalan masa lampau. Jika Anda berlibur bersama pasangan, Romantic Reihn menjadi objek utama yang harus dikunjungi, apalagi saat malam hari karena suasananya yang amat romantis.

3. Cologne Cathredal

Tempat wisata liburan ke Jerman yang selanjutnya Cologne Cathredal. Merupakan sebuah gereja katredal Katolik yang sudah berdiri sejak tahun 1248 dan terletak di Koln. Cologne Cathredal wajib untuk Anda kunjungi karena daya tarik arsitekturnya yang sangat megah dan bergaya gothic,dengan bahan marmer berwarna hitam.

Anda juga bisa naik ke bagian menara dan menikmati pemandangan kota. Selain itu, dengan membayar 5 euro, Anda bisa melihat koleksi seni dari gading, perak, maupun emas.

4. Kastil Neuschwanstein

Wisata Liburan ke Jerman

Disebut juga sebagai Neuschwanstein Schloss. Merupakan objek wisata berupa kastil yang begitu megah dan mirip sekali dengan istana negeri dongeng. Dari atas kastil, Anda bisa melihat pemandangan menakjubkan deretan pegunungan Alpen dan Danau Alp. Arsitektur kastil ini bergaya romantik khas abad pertengahan yang pasti menimbulkan decak kagum. Untuk memasuki objek wisata ini, biaya masuk yang diperlukan sebesar 1,8 euro.

5. Ingolstadt Village

Nah, ini dia pusat perbelanjaan yang akan menjadi surga bagi Anda pemburu barang-barang branded. Dengan lebih dari 80 butik, Anda bisa menemui koleksi dari desainer terkenal seperti Aigner, Bally, MCM, Steiff, dan masih banyak lagi. Produk Lacoste, Adidas, Armani, Hugo Boss, dan lainnya dari tahun lalu juga akan dijual dengan diskon hingga 60%. Selain butik, Anda juga akan menemukan banyak restoran dan kafe untuk melepas penat.

Baca Juga :Bisnis Makanan, Langkah untuk Memulainya

Itu tadi tempat-tempat wisata liburan ke Jerman yang wajib Anda kunjungi. Berwisata ke salah satu negara Eropa mungkin menjadi impian bagi siapapun saat ini. Namun ada hal-hal yang tidak boleh Anda lakukan saat di Jerman, seperti menyebrang sembarangan, berjalan di jalur sepeda, membuang botol bekas minuman, hingga berbicara atau menyinggung tentang Nazi.

Tampaknya sepele, namun jangan sekali-kali melakukannya di Jerman karena termasuk dalam pelanggaran hukum dan Anda bisa dikenai sanksi, lho! Semoga informasi di atas bisa menjadi referensi Anda saat berlibur ke Jerman nanti.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close