umum

7 Rekomendasi Tempat Wisata Untuk Prewedding Terbaik

Terdapat berbagai macam tempat wisata untuk prewedding. Memang di zaman sekarang ini, kebiasaan prewedding bagi seorang pasangan yang akan menikah tidak boleh dilewatkan. Biasanya para calon pengantin mencari lokasi pemotretan yang unik dan memiliki kenangan serta kesan estetika yang bagus.

Baca Juga : 7 Wisata Romantis di Indonesia Terbaik

Tidak perlu jauh-jauh pergi ke balahan dunia lain, cukup di Indonesia saja anda sudah bisa mendapatkan hasil foto prewedding yang ciamik! Bahkan di pulau Jawa sendiri sudah banyak tempat eksotis yang bisa dijadikan sebagai latar foto. Di bawah ini ada beberapa rekomendasi tempat-tempat wisata yang bisa dijadikan sebagai lokasi prewedding.

wisata untuk prewedding Gunung Bromo

Gunung Bromo selalu menjadi pilihan wisata untuk prewedding. Pemandangan sunrise tidak pernah mengecewakan para fotografer yang mengambil foto anda. Sudah banyak calon pengantin yang melakukan pemotretan di gunung cantik ini. Tidak hanya mataharinya yang memukan, pemandangan alamnya pun bisa dijadikan sebagai latar foto prewedding.

Brown Canyon

Berlokasi di semarang, anda tidak perlu pergi jauh ke Amerika hanya untuk memiliki foto berlatar bukit. Jika di amerika memilikii warna hijau, tentunya di semarang berwana coklat. Anda bisa menjadikan Brown Canyon sebagai pilihan untuk melakukan sesi foto prewedding bersama pasangan. Dengan editan yang cantik, hasil foto akan menjadi memukau dengan latar belakang seperti ini.

Taman Nasional Baluran

Tempat wisata untuk prewedding selanjutnya ialah Taman Nasional Baluran di Banyuwangi. Lokasi ini cocok sekali untuk anda yang ingin memiiki foto prewedding dengan tema savanna atau alam liar. Dengan harga tiket 250 ribu, anda memiliki waktu yang lama untuk bisa mengambil banyak foto di lokasi eksotis ini. Harga segitu terbilang murah jika dibandingkan dengan hasil foto yang di dapat.

Baca Juga : Tips Mendidik Karakter Anak : Lakukanlah Sebelum Terlambat!

Bukit Jaddih

Panorama indah yang ditawarkan dari bukit ini merupakan bekas lokasi penambangan batu kapur. Dengan bekas penambangannya yang alami, bukit jaddih layak dimasukkan ke dalam daftar plihan lokasi prewedding anda. Namun jangan lupa untuk menggunakan masker karena masih ada truk yang beroperasi di sana. Dikhawatirkan debu dari aktifitas truk tersebut menyebabkan anda sakit, maka tetap berhati-hatilah.

Candi Borobudur

Lokasi wisata untuk prewedding yang satu ini memang tidak pernah luput dari daftar prewedding para calon pengantin. Seperti Kahiyang Ayu, putri dari Presiden Joko Widodo yang melakukan pemotretan di candi ini, anda pun juga bisa. Dengan latar candi yang legendaris dan matahari terbenam, foto yang dihasilkan akan sangat bagus dan memanjakan mata.

Umbul Manten

Berlokasi di Yogyakarta, kolam kecil ini sempat viral di kalangan traveller. Air yang sebening kaca cocok dijadikan sebagai lokasi prewedding di bawah air. Jadi, anda tidak perlu lagi repot pergi ke laut untuk melakukan pemotretan dengan tema serupa. Cukup pergi ke Yogyakarta dengan biaya yang lebih murah pula, anda sudah bisa mendapatkan foto yang cantik.

Taman Gumuk Pasir Parangtritis

Wisata Untuk Prewedding

Yogyakarta memang tidak pernah kehabisan tempat wisatanya yang indah. Taman Gumuk Pasir Parangtritis adalah salah satunya. Jika anda menginginkan foto prewedding yang bertema gurun, anda bisa menjadikan lokasi ini sebagai tempat pemotretan. Tidak hanya bertema gurun, tema vintage dan dramatis pun bisa dilakukan dengan latar gurun. Pemandangan ini cocok sekali untuk anda yang suka nuasa pasir gurun!

Itulah 7 rekomendasi tempat wisata untuk prewedding. Kini anda tidak perlu lagi bingung ingin prewedding dimana. Cukup di pulau jawa saja tetap akan menghasilkan foto yang menawan. Jangan ketinggalan informasi lainnya di novriadi.com.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close