umum

Situs Download Film LK21/Layar Kaca 21 Sub Indonesia

Diantara sekian banyak situs streaming dan download film gratis yang ada di dunia maya, Layar Kaca 21 atau yang juga dikenal dengan sebutan LK21 adalah salah satu yang populer.

Baca juga : download film indoxxi

Hampir semua pengguna internet di Indonesia yang hobi nonton film streaming atau mengunduhnya terlebih dahulu sebelum ditonton, pasti pernah membuka situs yang satu ini atau bahkan pernah menonton film-filmnya.

Download Film LK21/Layar Kaca 21

Popularitas dari LK21 tersebut tidak lepas dari kelebihan situs ini dibandingkan dengan situs-situs sejenis yang bertaburan di dunia maya. Beberapa kelebihan tersebut diantaranya:

Kolekisi Film Terupdate dan Lengkap

Tidak butuh waktu lama untuk menunggu film-film yang baru dirilis muncul pada beranda LK21. Hanya dalam waktu 1 – 2 minggu atau paling lama satu bulan film-film yang baru dirilis tersebut sudah dapat dinikmati, baik ditonton langsung secara streaming atau download film dulu baru diputar.

Terdapat Pilihan Kualitas Film

Terdapat beberapa pilihan kualitas film yang bisa dipilih pengguna. Bagi pengguna PC atau laptop dengan koneksi internet yang cepat, pilihan terbaik tentunya film yang berkualitas Bluray 1080p karena gambar yang tersaji jernih dan detail.

 Download Film LK21/Layar Kaca 21 Sub Indonesia
film layar kaca 21

Sebaliknya, jika koneksi internet kurang baik atau hanya ditonton melalui smartphone, cukup menggunakan film dengan kualitas dibawahnya, agar tidak buffering saat film berjalan serta tidak memakan banyak data.

Suara Berkualitas HD Surround 5.1

Tidak hanya gambar yang kualitasnya hingga 1080p, suara yang muncul dari film-film yang menjadi koleksi LK21 juga berkualitas Surround 5.1. Sehingga saat diputar dengan menambahkan sound sistem atau headpun yang bagus, akan terdengar menggelegar layaknya nonton di bioskop.

Server yang Cepat

download film layar kaca 21
Layar Kaca 21

Download film di Layar  Kaca 21 menjadi sangat menyenangkan karena tidak butuh waktu lama. Jika koneksi internet pengguna lancar, dalam waktu kurang lebih 10 menit, sebuah film sudah bisa diunduh. Hal tersebut dikarenakan file-file film LK21 disimpan di hosting dengan kualitas yang terbaik.

Download film di Layar Kaca 21

Baik nonton secara streaming maupun download film di LK21, pengguna bisa menggunakan dua cara yaitu berkunjung langsung ke alamat websitenya atau mengunduh aplikasi LK21 yang saat ini sudah tersedia di play store.

Baca juga : download film ganool

Jika nonton streaming lebih menyenangkan dengan menggunakan PC/laptop, berbeda halnya dengan mengunduh film, menggunakan aplikasi justru jauh lebih cepat dan hemat kuota data.

Jika mengunduh film melalui situsnya secara langsung, pengguna akan menjumpai serangkaian iklan yang terkadang terasa mengganggu. Berbeda halnya jika download film menggunakan aplikasi, iklan yang muncul jauh lebih sedikit.

Dengan menggunakan smartphone pengguna juga lebih mudah untuk nonton sebentar sebagai preview sebelum diunduh, selalu memperoleh notifikasi alias pemberitahuan dari LK21 setiap kali ada tambahan koleksi film-film baru dan tentunya lebih mudah untuk berbagi ke siapapun seputar film-film yang menarik untuk ditonton. Karena tinggal klik “share” maka film yang ingin dibagikan sudah terkirim ke facebook, WhatsApp dan beberapa aplikasi lainnya.

Cara Download film di Layar Kaca 21

Cara untuk download film di Layar Kaca 21, bisa dilakukan dengan 3 cara, yaitu memanfaatkan aplikasi LK21 serta mengunduh film melalui websitenya secara langsung dengan menggunakan PC/laptop dan dengan menggunakan smartphone.

Untuk download film dengan memanfaatkan aplikasi tentunya dengan terlebih dahulu mengunduh aplikasi LK21 yang terdapat di play store. Setelah aplikasi LK21 terinstal, buka aplikasi tersebut dan cari film-film yang diinginkan.

Untuk mencari film bisa dilakukan dengan membuka satu persatu laman yang memajang koleksi film, atau bila ingin lebih cepat dengan terlebih dahulu memilih kategori film. Jika judul film yang ingin didownload sudah diketahui, proses pencarian film jadi lebih mudah dan lebih cepat dengan cara menuliskan judul film pada fitur “search”.

Ketika film yang ingin diunduh sudah ketemu, akan muncul 3 opsi yang bisa dipilih, yaitu: Trailer jika ingin nonton trailernya terlebih dahulu, Play jika ingin nonton langsung film utuhnya secara streaming serta Download  jika ingin mengunduh film.

Baca juga : download film subtitle indonesia

Bagi pengguna yang ingin download film langsung dari websitenya, baik menggunakan PC/laptop maupun smartphone, sebenarnya tidak jauh berbeda. Hanya dari sisi tampilan tombol saja yang sedikit membedakan, sehingga butuh pembiasaan.

Cara mengunduh film langsung dari websitenya adalah dengan masuk ke website LK21 dan mencari film yang ingin didownload. Jika sudah ketemu, klik poster dari film tersebut dan pengguna akan dibawa ke jendela baru yang memuat khusus film tersebut.

Scroll ke bawah, cari tulisan “Download Film Ini” dan klik tombol tersebut. Selanjutnya pengguna akan dibawa menuju laman link download. Tunggu selama 10 detik maka akan muncul tombol “Klik Tombol Ini Untuk ke Halaman Download Film” Saat tombol tersebut diklik, pengguna akan diarahkan lagi ke laman download untuk memilih resolusi film yang diinginkan. Klik resolusi film yang diinginkan dan pengguna akan diarahkan ke server download. Pilih salah satu sever dengan meng-kliknya maka proses download film pun berjalan sampai tuntas.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close