Film

√ 12 Daftar Film India Terbaru dan Terbaik 2019

Film India memang telah mendapatkan tempat tersendiri di hati para pecintanya khususnya di Indonesia. Ada banyak dari dari film India lama sampai film India terbaru 2019 yang dapat membuat para penikmatnya larut dalam alur cerita yang menarik dan membuat hati menjadi haru.

Berikut ini Film Terbaru Dan Terlaris India Saat Ini dengan rating tinggi yang dikemas dalam berbagai alur cerita. Mulai dari film India ber-genre action sampai film India komedi yang akan membuat kamu terhibur.

1. Jersey

√ 12 Daftar Film India Terbaru dan Terbaik 2019
Jersey

Menceritakan berawal dari atlet Ranji bernama Arjun yang gagal menjadi tim Ranji India karena permainan politik. Ia diberi pekerjaan oleh pemerintah namun harus kembali kehilangan pekerjaannya karena dituduh melakukan suap. Semenjak itu, ia dan istrinya harus hidup dalam kondisi keprihatinan. Bahkan ia tidak mampu membelikan anaknya sebuah Jersey.

Dan Arjun mendapat kesempatan untuk kembali menjadi atlet Ranji. Melihat perjuangan Arjun untuk anaknya, Jersey layak menjadi salah satu film India terbaik yang bisa menginspirasi yang penuh akan makna.

2. Ayan

Ayan
Ayan

Bercerita tentang perjalanan seorang perwira polisi yang bernama Ayan (Ayushmann Khurrana) yang harus berhadapan dengan kasus pemerkosaan 3 wanita. Dalam menjalankan misi tersebut, lalu Ayan harus menghadapi berbagai diskriminasi yang kurang menyenangkan dalam dirinya.

Dan pada akhirnya, Ayan menyuarakan 15 pasal konstitusi India pada sebuah papan iklan sebagai seruan bahwa semua jenis diskriminasi kasta adalah tindak pidana. Dengan jalan cerita yang anti mainstream, semoga bisa menjadi salah satu film India favorit kamu.

Baca juga : Film Barat Terbaru

3. Section 375

Section 375
Section 375

Section 375 yaitu salah satu film India terbaru 2019 yang berkisah tentang seorang sutradara yang dituduh melakukan pemerkosaan kepada seorang gadis. Gadis tersebut merupakan salah satu crew yang terlibat dalam pembuatan film garapannya. Film yang cocok buat kamu yang suka membahas teka-teki hukum dan kriminal. Selain itu, banyak pesan moral juga pelajaran yang bisa kamu petik dengan menonton film ini.

Baca juga : Film Komedi India

4. The Queen of Jhansi

The Queen of Jhansi
The Queen of Jhansi

Film ini dibuat berdasarkan kehidupan nyata Ratu Jhansi, Manikarnika. Film layar lebar ini merupakan salah satu proyek Bollywood yang sangat diantisipasi. Diputar di bioskop pada 25 Januari 2019, aktris Kangana Ranaut didapuk sebagai tokoh utama Manikarnika.

Sementara itu, orang-orang dari seluruh penjuru India telah mengetahui cerita tentang kecantikan dan keberanian Jhansi Ki Rani (Ratu Jhansi). Oleh sebab itu, film Manikarnika: The Queen of Jhansi ini membuat publik tak sabar menunggu.

Baca juga : Daftar Film Romantis

5. Hera Pheri 3

Hera Pheri 3
Hera Pheri 3

Jika kamu adalah seorang penggemar Bollywood, maka kamu tidak boleh melewatkan film komedi India yang satu ini, Hera Pheri 3. Soalnya, tak seperti film komedi Bollywood pada umumnya yang berfokus pada satu pemeran utama, Hera Pheri akan menampilkan tiga bintang sekaligus, persis seperti dua film pendahulunya.

Tengok saja ada Akshay Kumar, kemudian ada raja komedi Paresh Rawal (OMG) dan Suniel Shetty. Dua film pertama Hera Pheri mendapat apresiasi positif dari para kritikus. Hanya saja, film Hera Pheri 3 ini masih tarik ulur antara rilis tahun 2019 atau tahun 2020. Walau begitu, Hera Pheri 3 layak untuk dinantikan.

Baca juga : Film Romantis Korea

6. Gully Boy

Gully Boy
Gully Boy

Satu lagi film Bollywood yang dibuat berdasarkan kisah nyata. Film Gully Boy ini mengisahkan perjalanan hidup rapper India bernama Divine yang dilahirkan dan dibesarkan di daerah kumuh Dharavi, Mumbai. Film ini dibintangi oleh Ranveer Singh, Kalki Koechlin dan Alia Bhatt dengan sutradara Zoya Akhtar.

Film Gully Boy ini ditunggu-tunggu karena telah beredar kabar bahwa, Ranveer Singh yang memerankan tokoh Naved Shaikh aka Naezy akan banyak beradegan mesra dengan tokoh yang diperankan oleh Alia Bhatt. Seperti yang sudah diketahui, Alia Bhatt merupakan kekasih dari Ranbir Kapoor. Sejauh apa adegan kemesraan itu? Nah, menurut jadwal, Gully Boy bakal rilis pada 14 Februari 2019.

Baca juga : Film Romantis Malaysia

7. Kalank

Kalank
Kalank

Film Kalank memang layak untuk ditonton oleh pecinta film India. Karena ada sederet aktor dan aktris kesohor Bollywood yang mendukung film ini. Lihat saja ada nama-nama seperti Sanjay Dutt, Madhuri Dixit, Sonakshi Sinha, Alia Bhatt, Varun Dhawan, Kunal Khemu dan Aditya Roy Kapur.

Kalank yaitu film drama yang mengambil setting pada masa 1940-an. Saat itu, terjadi periode partisi atau pembagian wilayah Hindustan. Karena ini film berlatar belakang sejarah India, dan sesuai dengan jadwal rilis, film Kalank ini sudah meluncur pada tanggal 18 April 2019 lalu.

8. Bharat

Bharat
Bharat

Film yang dibintangi oleh Salman Khan sejatinya merupakan remake dari film Korea yang bertajuk Ode to My Father. Film yang ditunggu-tunggu karena jajaran cast-nya yang keren seperti Salman Khan, Varun Dhawan, Katrina Kaif, Tabu dan Sunil Grover.

Sebelumnya, ada aktris Priyanka Chopra sejatinya juga turut ambil bagian. Di tengah jalan, ia memutuskan untuk mengundurkan diri dengan alasan yang tidak diinformasikan.

Menurut jadwal, film Bharat ini sudah rilis pada tanggal 5 Juni 2019 kemarin

9. Taanaji: The Unsung Warrior

Taanaji: The Unsung Warrior
Taanaji: The Unsung Warrior

Taanaji: The Unsung Warrior yang merupakan film drama dalam periode kerajaan di India. Film yang mengisahkan kehidupan panglima militer Kemaharajaan Maratha bernama Tanaji Malusare yang berasal dari Suku Koli di Maharashtra.

Taanaji Malusare sendiri akan diperankan oleh Ajay Devgn. Produksi film ini sejatinya dimulai pada tahun 2017 dan dijadwalkan rilis pada tanggal 22 November 2019 mendatang. Perlu dua tahun untuk membuat film ini. Oleh sebab itu, Taanaji: The Unsung Warrior ini layak untuk ditonton.

10. Brahmastra

Brahmastra
Brahmastra

Film Brahmastra yang juga merupakan salah satu proyek film yang paling ambisius di jagat Bollywood. Karena, film ini mengusung tema fantasi yang akan menuntut banyak penggunaan teknologi CGI.

Film Brahmastra ini diklaim memiliki original story. Sutradara sekaligus penulis naskah Ayan Mukerji mengaku yang telah menghabiskan waktu enam tahun untuk menulis skenarionya. Apalagi, aktris Alia Bhatt juga mengklaim bahwa film yang dibintanginya ini akan mengangkat derajat perfilman Bollywood satu level ke atas.

Hal menarik lainnya yaitu, pasangan kekasih Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt bakal saling beradu peran di film yang menurut rencana akan dirilis tanggal 20 Desember 2019 ini.

11. Thackeray

Thackeray
Thackeray

Superstar India, Nawazuddin Siddiqui, siap untuk memukau penonton dalam biopik pendiri partai politik India Shiv Sena Supremo, Balasaheb Thackeray. Walau tidak banyak informasi yang dipublikasikan, namun film-film biopik selalu laris manis di India.

Seperti ada film Padman dan Sanju. Keduanya dirilis pada tahun 2018. Padmanmengisahkan perjuangan Lakshmikant Chauhan (Akhsay Kumar) membuat pembalut wanita secara madiri. Sementara Sanju menceritakan perjalanan hidup legenda Bollywood Sanjay Dutt yang diperankan dengan menarik oleh Ranbir Kapoor.

12. Kabir Singh

Kabir Singh
Kabir Singh

Kamu juga bisa menonton film Kabir Singh yang sudah dirilis pada Juni 2019 lalu. Film yang juga termasuk film remake dari film Arjun Reddy yang lebih dulu tayang pada tahun 2014.

Kabir Singh menceritakan tentang kisah calon dokter yang mengejar cintanya. Tokoh bernama Kabir Singh memang berprestasi baik di kampusnya baik akademik maupun non-akademik hanya saja dia dikenal suka membangkang dan mudah emosian.

Dengan demikian cukup jelas judul Film Terbaru Dan Terlaris India Saat Ini, semoga bermanfaat ya.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close