bisnisTren Bisnis

Nonton Bioskop Mudah, Pesan Tiket Online Di Aplikasi Berikut

Menonton bioskop sekarang adalah hiburan yang biasanya dinikmati oleh kalangan muda atau keluarga. Sangat sering orang melakukannya, dan bisa menjadi sebuah hobi. Kecenderungan menonton bioskop juga meningkat seperti yang terlihat dari banyaknya film bioskop yang menarik yang muncul setiap minggu.

Pernahkah Anda ingin nonton tapi mengantri membeli tiket bioskop? Sekarang Anda tidak perlu repot untuk menunggu, saat ini lebih mudah untuk membeli tiket bioskop melalui aplikasi online. Ayo, lihat ada beberapa aplikasi yang dapat Anda pergunakan untuk dapat kemudian memesan tiket tonton bioskop online, lebih banyak lagi!

Aplikasi pesan tiket Nonton bioskop

Aplikasi pembelian tiket bioskop online ini sangat berguna jika Anda ingin memesan bioskop ketika Anda tidak dapat mencapai lokasi tepat waktu atu ada kendala lain. Tidak hanya itu, dengan anda yang menggunakan aplikasi ini, Anda dapat meminta tiket bioskop yang ditransmisikan atau ramai kepada orang tanpa khawatir kehabisan itu. Contoh Avengers: Endgame.

Baca juga : Streaming Film Indonesia

Apakah Anda pernah mempergunakan aplikasi ini untuk membeli tiket bioskop online?

Ada kasus memang banyak sekali berkeluh kesah di Instagram Story mengatakan dia tidak menonton bioskop Avengers: Endgame karena tiket sudah terjual habis.  Nah, jangan biarkan ini terjadi pada Anda,yaa. Karena ada aplikasi untuk membeli tiket bioskop yang bisa Anda pergunakan.

Lalu apa saja aplikasi tersebut? Ayo lihat lebih lanjut di bawah ini.

Cinema 21

Cinema 21
Cinema 21

Aplikasi pertama adalah Cinema 21 dengan menggunakan fungsi M-Tix untuk membeli tiket khusus untuk ditonton di Cinema XXI. M-Tix dulu hanya bisa anda pesan dengan menggunakan SMS, tetapi sekarang dapat digunakan melalui aplikasi online. Cinema 21 juga tentunya dapat membantu Anda melihat film bioskop mana yang saat ini ditayangkan bersama dengan jadwal siarannya. Selain itu, Anda juga bisa untuk melihat harga tiket di setiap bioskop Cinema XXI, yaa.

Aplikasi pesan tiket Nonton bioskop
cinema 21

Baca juga : Film Horor Terbaik

Untuk membeli tiket bioskop online dengan Cinema 21, Anda harus untuk dapat buat akun pribadi yang disediakan dengan cara gratis yang ada di fitur M-Tix. Pembayaran juga bisa dibilang sangat mudah, Anda hanya perlu menyelesaikan saldo di aplikasi Cinema 21 dan kemudian membayar adanya tiket dengan menggunakan saldo. Untuk menambah saldo Anda, Anda dapat melakukannya dengan transfer bank, ATM, dan lainnya.

CGV ID

CGV ID
CGV ID

CGV ID adalah aplikasi resmi yang berasal dari bioskop CGV Cinemas atau yang biasa kita kenal sebagai Blitz Megaplex. CGV ID membantu Anda untuk dapat melihat bioskop mana yang sedang diputar dan yang akan diputar bersamaan dengan jadwal. Untuk anda dapat membeli tiket, Anda harus membuat akun dengan terlebih dahulu mendaftar di aplikasi CGV ID.

CGV ID Cinemas
CGV ID Cinemas

Baca juga : Download Film Drama Korea

Adapun memang keunikan dari aplikasi ini adalah Anda tidak hanya dapat membeli tiket bioskop online, tetapi Anda juga dapat memesan makanan ringan dan minuman online yang kemudian dapat Anda miliki di bioskop.

Cinemaxx

Cinemaxx
Cinemaxx

Cinemaxx adalah aplikasi resmi Cinemaxx, bioskop ini merupakan bioskop pendatang baru yang diperkenalkan di tanah air pada tahun 2014. Meskipun baru, Cinemaxx tidak kalah bersaing dengan bioskop lain dalam hal melakukan sebuah aplikasi pemesanan tiket online. Yang lebih interaktif, Anda dapat melihat ketersediaan kursi-kursi dari bioskop tanpa mempunyai akun.

Cinemaxx Online
Cinemaxx Online

Baca juga : Ganool

Lalu untuk masalah pembayaran, Anda dapat mempunyai aplikasi seperti Doku Wallet, OVO atau dengan menggunakan kartu kredit.

Go-Tix

Go-Tix Online
Go-Tix Online

Go-Tix adalah salah satu fitur dari aplikasi Go-Jek untuk pemesanan sebuah tiket acara dan bioskop. Anda juga dapat dengan mudah memilih antara CGV atau Flix. Meskipun ini adalah aplikasi pihak ketiga, Go-Tix dikenal juga sangat interaktif. Selain anda dapat pesan tiket untuk ditonton, Anda juga dapat menonton trailer dan sinopsis film bioskop dalam aplikasi ini. Tentu saja, pemesanan tiket dalam aplikasi ini dikenakan biaya tambahan, yang hanya berjumlah Rp5.000, sob.

Baca juga : Contoh Laporan

Untuk pengguna Go-Jek, tarif tiket akan ditarik dari Go-Pay dan bagi Anda yang tidak mempunyai Go-Pay, Anda dapat mentransfernya dengan kartu debit. Selain itu, Anda bisa mendapatkan promosi tiket bioskop di voucher Go-Jek.

Baca juga : Teknologi Ramah Lingkungan

Demikian adalah beberapa informasi mengenai nonton bioskop mudah, pesan tiket di aplikasi terima kasih.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close