Smartphone

Asus zenfone 4 Max Pro: Smartphone Dengan Kamera Terbaik

Tidak seperti tahun lalu memang ASUS terbilang cepat pada tahun ini untuk meluncurkan produk paling anyar mereka di pasaran Indonesia. Tidak lama berselang setelah rilis Zenfone Seri 4 di Taiwan, ASUS kini produsen ini telah meluncurkan serangkaian produk Zenfone 4 di tanah indonesia, Asus Zenfone 4 Max Pro.

Selain itu juga tampak berbeda pada tahun-tahun sebelumnya, pertama kali diumumkan Asus Zenfone 4 Max Pro di tanah air jika dibandingkan dengan seri 4 dan Zenfone 4 sefile yang telah kemudian mengumumkan ASUS waktu acara di negara  Taiwan Agustus yang lalu. Asus Zenfone 4 Max Pro tentunya juga membawa beberapa perubahan dari generasi-generasi yang ada sebelumnya, termasuk peningkatan baterai dan yang paling penting dalam hal fotografi, ASUS menawarkan dual kamera untuk Zenfone 4 Max Pro.

Baca juga : Review Oppo F11

Tampaknya ASUS tertentu cukup Zenfone 4 Max Pro akan menjadi sangat menarik bagi pengguna di negara kita ini selain dengan mempertimbangkan jumlah penjualan Zenfone Max selalu demandnya tinggi bagi konsumen di Indonesia, dan tampaknya juga kehebatan yang ada pada Asus Zenfone 4 Max Pro lebih baik dari pendahulunya. Berikut ini penulis akan menuliskan beberapa review.

Asus zenfone 4 Max Pro: Smartphone Dengan Kamera Terbaik

Desain

Asus zenfone 4 Max Pro: Smartphone Dengan Kamera Terbaik
Asus zenfone 4 Max Pro: Smartphone Dengan Kamera Terbaik

Desain Zenfone 4 Max Pro ZC554KL terlihat sangat berbeda memang nantinya akan dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Di samping itu saat ini juga Zenfone 4 Max telah hadir dengan desain dual kamera yang terdapat di bagian belakang. Hal ini membuat lebih menyerupai Zenfone zoom S, yang juga mempunyai sebuah ruang ganda tepat pada bagian belakang.

Baca juga : Aksesoris Ponsel Buat Vlog

Tapi Zenfone 4 Pro, perangkat terlihat lebih tebal. Mengapa? Karena ponsel pintar ini mempunyai kapasitas baterai besar. Ada juga sensor sidik jari diletakkan di bagian depan. berbeda dari generasi yang ada sebelumnya  yang mempunyai sensor sidik jari pada bagian belakang.

Dengan bentuk hitam dan matte, di belakang smartphone, tentu saja, juga mirip-mirip dengan iPhone 7 Plus varian jet hitam. modul ruang ganda di kiri atas, dengan lampu flash di tepi. ASUS samar-samar terlihat logo, yang juga terletak di sisi belakang ponsel ini.

Asus Zenfone 4 Max Pro terdapat sebuah pegangan yang terbilang cukup nyaman. Varian yang telah banyak diuji oleh orang-orang adalah warna Hitam Deepsea, dengan sentuhan matte tekstur. Digunaka matte finish, sehingga memberikan pegangan yang lebih nayaman dan karena itu tidak licin di tangan pengguna. Tapi selain itu, ASUS juga menawarkan perlindungan tambahan dalam bentuk jelly case, sehingga risiko lain yang aa dapat diminimalkan.

Asus zenfone 4 Max Pro: Smartphone Dengan Kamera Terbaik
Asus zenfone 4 Max Pro: Smartphone Dengan Kamera Terbaik

Perangkat ini juga mempunyai layar dengan ukuran 5,5 inci dengan layar depan memiliki 2.5D kontur. Bevel di sebelah kanan dan kiri sisi cukup tipis dan bagian bawah bezel, ada navigasi, dengan menyematkan tombol home yang tentunya dapat bekerja baik sebagai sidik jari. Sensor sidik jari tidak bisa menjadi tombol, hanya modul sensor dipasang tanpa bisa kemudian ditekan.

Baca juga : Aplikasi Edit Foto Android

Zenfone 4 Max Pro ini juga mempunyai slot kartu SIM dan microSD yang telah dipasangkan terpasang. Kedua slot kartu SIM mempunyai tipe nano, sehingga tentunya akan sangat bermanfaat untuk para pengguna yang ingin menggunakan ekspansi terhadap memori tambahan. Masukan baki kartu SIM di sisi kiri perangkat.

Adapun pada sisi kanan ada tombol volume dan tombol-tombol yang berdekatan. lubang 3,5 mm di bagian atas dan slot micro USB di bagian bawah. Ya, Zenfone 4 Max Pro masih tentunya mempergunakan konektivitas microUSB, walaupun terdapat banyak ponsel pintar yang mempergunakan USB Tipe C.

Spesifikasi

Asus zenfone 4 Max Pro: Smartphone Dengan Kamera Terbaik
Asus zenfone 4 Max Pro: Smartphone Dengan Kamera Terbaik

jika dilihat dari spesifikasi Zenfone 4 Max Pro, untuk jeroan tidak jauh berbeda dari generasi-generai yang ada sebelumnya. Perangkat ini tentunya masih akan mengusung chipset Snapdragon SoC 430 (Cortex A53 + Octa-Core 1.4GHz Adreno GPU 505), yang disertai dengan penggunaan kapasitas 3 GB RAM dan 32GB penyimpanan internal. Smartphone ini juga mempergunakan layar dengan ukuran 5,5 inci IPS panel dengan resolusi HD.

Baca juga : Spesifikasi Sony Xperia X

Di atas adalah beberapa Review asus zenfone 4 max pro semoga dapat menjadi acuan anda sebelum membelinya.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close