Film

Daftar Film Semi Thailand Terbaik Dan Terpopuler

Hiburan bergenre romantis tentu menjadi favorit bagi remaja atau yang sedang beranjak dewasa. Apalagi selain menampilkan sisi romantis juga dicampur dengan sisi komedi biar semakin menarik. Nah, salah satu film dari Thailand ini yang banyak menggabungkan sisi romantis, horor dan komedi pada filmnya memang sudah terbukti mampu membuat penonton terbawa perasaan ditambah aktornya yang tampan dan juga aktris yang cantik.

Film bergenre semi romantis ini juga sangat digandrungi karena kisah ceritanya yang berbeda dan menarik untuk ditonton. Jika kamu ingin mencoba menonton film Thailand yang romantis dan keren, berikut ini daftar film semi Thailand terbaik dan terbaru:

Daftar Film Semi Thailand Terbaik Dan Terpopuler

1. Inhuman Kiss ( 2019 )

Inhuman Kiss Film Semi Thailand
Inhuman Kiss Film Semi Thailand

Bercerita tentang sebuah desa yang jauh, tinggal seorang gadis remaja yang tidak bersalah, bernama “Sai” yang kemudian menemukan dirinya dalam mewarisi kutukan “Krasue”. Pada malam hari, kepalanya akan terlepas dari tubuhnya dan mencari darah dan daging. Penduduk desa takut dengan kematian ternak mereka dan saat itulah perburuan Krasue dimulai. “Jerd” seorang teman bergabung dalam perburuan dengan alasan yang tidak diketahui sementara “Noi”, teman masa kecil yang baru saja kembali ke desa memutuskan untuk berdiri di samping Sai meskipun mengetahui kebenaran yang sangat mengerikan. Dibumbui dengan kisah percintaan dan juga misteri horor.

Baca juga : Film Semi Indonesia

2. 7 Days ( 2018 )

7 Days Film Semi Thailand
7 Days Film Semi Thailand

Bercerita mengenai seorang pria yang setiap bangun pagi ia menemukan dalam tubuhnya yang berbeda dan tanpa ingatan. Dia tidak tahu apa dan mengapa hal itu bisa terjadi. Semua kebutuhannya adalah kembali normal dan ia mencoba untuk meminta maaf kepada sang kekasih. Namun, kembali lagi ia akan menjadi orang lain setelah ia bangun tidur. Pertentangan dan juga misteri menjadi kisah percintaan dari kedua pasangan ini.

3. Love Rain

Love Rain Film Semi Thailand
Love Rain Film Semi Thailand

Kisah mengenai seorang anak dari keluarga kaya yang menghabiskan uang seperti tidak ada hari esok. Dan orang tua Gab memutuskan untuk memberinya pelajaran dengan tidak lagi mengiriminya uang. Tanpa uang tunai, Gab dipaksa bekerja sebagai kasir paruh waktu di sebuah toko yang nyaman. Saat itulah, ia menemukan Som, pada waktu yang sama setiap malam. Gab mengetahui bahwa Som telah mengikutinya dan hanya dia yang bisa berkomunikasi dengannya. Ingin tahu apa yang terjadi padanya, dan Gab menyelidiki kehidupan Som dan mencari cara untuk membantunya.

4. Net I Die

Net I Die Film Semi Thailand
Net I Die Film Semi Thailand

Bercerita tentang seorang wanita yaitu Monica, selebritis internet besar menjadi idola. Namun ia menggantung dirinya langsung pada saluran videonya. Setahun kemudian terjadilah hal yang mengerikan. Semua ditandai dalam video terakhir Monica, termasuk Sa, seorang mantan pengusaha idola yang berubah menjadi cantik. Pacar Sa, Jak menyelidiki dan semua petunjuk menunjuk kepada krim wajah baru Sa. Kisah yang dibalut dengan kisah horor dan romantisme.

Baca juga : Film Semi Barat Terbaik

5. Driver ( 2017 )

Driver Film Semi Thailand
Driver Film Semi Thailand

Mengisahkan mengenai pengemudi Thailand yang mengemas kerumitan orang dalam berbagai bentuk. Film yang menggabungkan emosi dalam cerita yang sama, baik keserakahan, kemarahan, hasrat, benci, prasangka, kita telah melihat aspek yang menarik. Menceritakan seorang wanita yang merasa kehilangan akan cintanya, karena pasangannya yang merupakan seorang pebisnis sempat meninggalkannya. Dan pada akhirnya ia memiliki seorang driver pribadi yang senantiasa setia mengawal dan juga menjadi teman curhat sang wanita. Kisah percintaan yang cukup tragis dan penuh dengan kebohongan dan juga perselingkuhan.

6. Heart Attack ( 2015 )

Heart Attack Film Semi Thailand
Heart Attack Film Semi Thailand

Menceritakan kisah seorang freelancer pekerja keras yang jatuh cinta dengan seorang dokter. Sementara hidupnya semakin parah setiap detik. Dia harus menemukan cara untuk melepaskan hidupnya untuk melampaui segalanya. Dan berusaha untuk mengejar cintanya.

7. 1448 Love Among Us

1448 Love Among Us Film Semi Thailand
1448 Love Among Us Film Semi Thailand

Kisah tentang kehidupan Pim, seorang gadis yang sedang menikmati kisah cintanya bersama kekasihnya, Nam. Kisah cinta mereka kemudian mulai mengalami berbagai problem dikarenakan Nam baru saja mendapatkan info bahwa ia mendapatkan beasiswa ke Jepang. Pim merasa ia tidak diperhatikan dan akan ditinggalkan, sebagaimana wanita pada umumnya yang lebih mementingkan ego daripada melihat lebih luas realita dan kondisi sekitar. Kisah percintaan sesama jenis yang menguras perjuangan dan juga intrik diantaranya, menjadi film ini menarik.

Baca juga : Film Semi Barat Terbaik

8. Mind Memory

Mind Memory Film Semi Thailand
Mind Memory Film Semi Thailand

Mengisahkan tentang Pat (James Ma), seorang programmer jenius yang suka hidup dalam dunianya sendiri. Namun, ternyata kehidupan Pat berubah ketika ia bertemu dengan Minzy (Hahm Eunjung). Keduanya berada dalam satu perusahaan sama yang tengah mengembangkan program untuk membantu ingatan orang tua mereka dengan menggunakan basis data. Basis data tersebut pun berasal dari Mind, aplikasi yang paling disukai oleh Pat dan dijaga dengan baik.

9. The Swimmers

The Swimmers Film Semi Thailand
The Swimmers Film Semi Thailand

Bercerita tentang kisah cinta dua orang lak i- laki yang mencintai satu orang wanita yang sama. Kisah cinta segi tiga ini menyebabkan kematian salah satu pihak. Kematian ini menimbulkan teror bagi mereka yang masih hidup. Tan (thanapob leeratanakajorn) dan perth (chutavuth pattarakampol) adalah sepasang sahabat dan juga seorang perenang. Persahabatan mereka dibarengi dengan adanya persaingan yang cukup ketat dalam hal kejuaraan berenang. Meskipun mereka bersaing sangat ketat, tetapi persaingan mereka bersifat bersih dan sehat.

Baca juga : Drakor Terlengkap

10. Secret Sharer ( 2014 )

Secret Sharer Film Semi Thailand
Secret Sharer Film Semi Thailand

Bercerita tentang sebuah kapal barang berkarat di Laut Cina Selatan, perintah pertama kapten muda Polandia. Awaknya yang pemberontak dari Cina mencurigainya dan Bosnya yang tidak bermoral berencana untuk membatalkan kapal karena adanya penipuan asuransi. Ketika kru meninggalkan kapal, kapten muda ditinggalkan sendirian di kapal, tidak berdaya, dan akhirnya berlabuh di sebuah teluk. Malam itu sambil menunggu dengan gelisah di geladak, ia menemukan tubuh dengan kondisi telanjang mengambang di laut di bawah, tersangkut di tangga tali kapal. Menarik tangga, kapten menemukan seorang wanita Cina dalam kesulitan. Dia naik ke kapal, hanya mengatakan “Sembunyikan aku”. Fajar datang beberapa jam kemudian dan begitu juga dengan sebuah regu pencari, yang mencari seorang pembunuh.

11. Timeline

Timeline Film Semi Thailand
Timeline Film Semi Thailand

Film ini berpusat pada sosok Tan yang beranjak dewasa dan memasuki fase perkuliahan, di mana ia memutuskan tidak mengikuti impian Ibundanya agar kuliah di Jurusan Pertanian. Tan yang tanpa sepengetahuan Mat, mendaftar sebagai calon mahasiswa Seni Rupa dan Desain di Bangkok. Sebuah keputusan yang pada akhirnya Tan sesali karena di masa itu, bujuk rayu sahabat – sahabat nyalah yang membuatnya ia memilih berkuliah jauh dari Ibundanya yang hidup seorang diri di Chiang Mai.

Baca juga : Samehadaku

12. Deep in the Jungle ( 2008 )

Deep in the Jungle Film Semi Thailand
Deep in the Jungle Film Semi Thailand

Berkisah tentang Nawin, seorang agen dinas rahasia militer memutuskan untuk menarik diri dari penyelidikan ilmiah karena prosedur yang melanggar hukum yang melibatkan Pasukan internasional. Jin, seorang wanita muda yang Nawin sekali diselamatkan dari serangan brutal sedang mengalami transformasi yang aneh dalam tubuhnya sebagai darahnya beredar melalui mutasi. Nawin memutuskan untuk membantu Jin dengan mengambil kembali ke tempat kelahirannya. Kisah misteri dibalut dengan percintaan yang menarik.

13. Dangerous Flowers ( 2006 )

Dangerous Flowers Film Semi Thailand
Dangerous Flowers Film Semi Thailand

Menceritakan seorang Miki, yaitu putri seorang profesor dan master bela diri dicari oleh sindikat kejahatan terorganisir untuk pengetahuannya mengenai lokasi harta karun, Mutiara Andaman. Lima agen rahasia yang seksi yaitu Rose, Lotus, Pouy- sian, Spadix dan Hibiscus yang dikenal sebagai Chai Lai Angels terdaftar untuk melindunginya. Namun, Chai Lai Angels disusul dalam sebuah serangan, yang diakhiri dengan Miki yang diculik. Bunga berbahaya ini harus menggunakan semua sumber daya dan keterampilan mereka dalam melawan dan mengembalikan Miki juga melindungi Mutiara Andaman. Namun, karena mereka mengetahui, misi ini tidak seperti misi yang pernah mereka hadapi sebelumnya.

Baca juga : Aplikasi Android Bokeh

14. Pee Mak ( 2013 )

Pee Mak Film Semi Thailand
Pee Mak Film Semi Thailand

Berkisah tentang Mak (Mario Maurer) untuk berperang di awal Dinasti Rattanakosin. Ia menyelamatkan nyawa Ter (Freud-Nattapong Chartpong), Puak (Pongsathorn Jongwilas), Shin (Auttarut Kongrasri) dan Aey (Kantapat Permpoompatcharasook) dan mereka menjadi teman dekat. Setelah perang berakhir Mak mengundang keempat temannya ke rumahnya di kota Phra Khanong dan memperkenalkan mereka pada istrinya yang cantik Nak (Davika Hoorne) dan putranya yang baru lahir Dang. Rumor berhembus tentang Nak yang meninggal saat melahirkan Dang yang juga meninggal. Sumber rumor itu ialah Aunty Priak, pemilik toko minuman keras lokal yang beberapa hari kemudian ditemukan tewas mengambang di sungai. Keempat teman Mak merasa sudah waktunya mereka mempertaruhkan nyawa mereka dan memberitahu Mak kemungkinan telah meninggalnya Nak dan Dang yang kini berkeliaran sebagai hantu. Dimana Mak harus memilih cinta ataukah kenyataan.

Kisah film Thailand yang berbalut misteri, horor, komedi dengan kisah percintaan yang memiliki alur cerita cukup menarik, sehingga membuat penontonnya tidak akan pernah bosan. Selamat menikmati!.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close