Teknologi

Iphone SE 2020 7 Alasan Untuk Membelinya

IPhone SE  2020 menjadi smartphone yang paling ditunggu kehadirannya oleh para penggemar IPhone. Walaupun desainnya yang seperti IPhone lawas, namun chip yang ada di dalamnya membuat para pengguna IPhone yang tidak terlalu mementingkan kamera lebih memilih IPhone SE  seri terbaru ini.

Iphone SE 2020

Selain chip yang sama dengan IPhone 11, ada beberapa kelebihan lain yang bisa anda jadikan sebagai alasan untuk segera memiliki IPhone SE generasi kedua ini. Berikut beberapa kelebihan yang bisa anda pertimbangkan.

Teknologi Terbaru

Pertama, mari kita singgung tentang chipnya. Pada IPhone SE  generasi kedua ini, chip yang digunakan ialah A13 Bionic, setara dengan IPhone 11. Dengan begitu, peforma pada IPhone SE  2 juga bisa dibandingkan dengan IPhone 11 bahkan juga 11 pro.

Tahan Air

Saat ini memang sudah banyak smartphone yang tahan air hingga kedalaman tertentu. Begitu pula dengan IPhone SE  2020 ini. Dengan sertifikasi IP67 yang dimilikinya, IPhone SE  terbaru ini diclaim tahan air di kedalaman 1 meter dalam jangka waktu 30 menit. Selain air, smartphone apple terbaru tersebut juga tahan akan debu dan partikel kecil yang menganggu.

Body Smartphone yang Mungil

Jika anda merasakan IPhone SE seri X dan 11 memiliki body yang terlalu besar, maka inilah alasan yang tepat untuk beralih ke seri SE yang terbaru. Dengan body seperti IPhone 8, membuat seri SE menjadi pilihan yang tepat. Jangan lupakan home button yang kembali hadir serta body yang berlapis kaca. Lapisan kaca tersebut membuat IPhone terbaru ini memiliki fitur wireless charging.

Harganya yang Murah

Dengan mesin yang sama dengan IPhone 11, harga IPhone SE  2020 ini terbilang cukup murah dibandingkan dengan smartphone apple lainnya. Anda hanya membutuhkan sekitar 6 jutaan untuk mendapatkan IPhone ini dengan kapasitas penyimpanan sebesar 64GB. Jangan khawatir, smartphone dengan penyimpanan 64GB sudah lebih dari cukup bila penggunaan secara ringan.

Kembalinya Headphone Jack

Untuk para pengguna yang rindu dengan earphone kabel, hal ini bisa menjadi alasan anda untuk segera memiliki IPhone SE  terbaru. Apple memang mulai meniadakan headphone jack mulai dari seri IPhone 7. Dengan begitu, para penggunanya diharuskan membeli airpods di laman resmi apple seharga 2 jutaan. Hal ini tentu menjadi penghalang untuk mereka mendengarkan musik atau melakukan panggilan telepon.

Baca Juga : Aplikasi Hangout Aplikasi Komunikasi yang Simple

Kembalinya kehadiran headphone jack pada IPhone SE  2 membuat para pengguna senang. Dengan begitu, anda bisa kembali mendengarkan music melalui earphone kabel atau melakukan panggilan telepon sembari melakukan aktifitas yang lain.

Sistem Operasi Tebaru

Seperti pada chipnya, IPhone SE  2020 juga memiliki sistem operasi terbaru yakni IOS13. Dengan sistem operasi ini, smartphone sudah bisa melakukan darkmode dan juga emoji terbaru dari apple. Selain itu banyak juga privillage yang akan anda dapatkan bila menggunakan IPhone SE  dengan IOS13.

IPhone SE 2020 Kamera Terbaik di Kelasnya

Berbagai kelebihan lainnya juga bisa anda pertimbangkan saat memilih smartphone terbaru dari apple ini. Misalnya seperti kamera yang lebih unggu dibandingkan IPhone 8. Kamera belakang pada IPhone ini beresolusi 12MP dan bisa merekam video dengan resolusi 4K. Sedangkan kamera depan, resolusi yang ditawarkan juga lebih baik dibandingan seri sebelumnya yaitu seri 7 atau 8.

Baca Juga : Aplikasi Pinterest untuk Koleksi Gambar Favoritmu

Itulah beberapa kelebihan pada IPhone SE 2020 yang bisa anda pertimbangkan sebagai alasan untuk berpindah smartphone. Jika anda adalah tipe orang yang mementingkan spesifikasi dibandingan body luar, makai phone terbaru ini sangat cocok untuk anda.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close