aplikasi

Inilah Kartu Kredit Terbaik di Indonesia 2019 [Update]

Memiliki kartu kredit memang tidak selamanya buruk, jika Anda bisa mengatur keuangan dan memanfaatkannya dengan baik, maka kartu kredit bisa membantu memudahkan kegiatan Anda sehari-hari.

Meski banyak dikatakan sebagai sumber dari kacaunya pengaturan keuangan, maka dengan penggunaan yang tepat, sebenarnya kartu kredit justru bisa membantu Anda dalam bertransaksi, khususnya jika sering berkunjung ke luar negeri.

Sebenarnya, akar masalah dari penggunaan kartu kredit yaitu karena banyak orang salah paham akan manfaat kartu kredit.

Banyak pengguna dari kartu kredit yang menganggap bahwa kartu kredit merupakan alat untuk berutang, sehingga mereka merasa mendapatkan dana tambahan di luar pemasukan yang rutin didapatkan. Berikut ini contoh dari Kartu Kredit Terbaik di Indonesia 2019 yang bisa menjadi rekomendasi Anda.

1. Sinarmas Cashback Platinum Visa

Sinarmas Cashback Platinum Visa

Kartu kredit terbaik 2019 adalah Sinarmas Cashback Platinum Visa. Kartu kredit yang bukan hanya gratis iuran tahunan seumur hidup saja, tapi juga memberikan fasilitas cashback sebesar 0,5% untuk semua jenis transaksi yang dilakukan.

2. Maybank White Card

Maybank White Card

Maybank White Card membebaskan iuran tahunan bagi pemegangnya. Selain itu, saat kartu Anda disetujui, juga akan mendapatkan welcome bonus kartu baru sebesar Rp225.000.

Pemegang kartu Maybank White Card juga bisa mendapatkan fasilitas  seperti cashback 2% di SPBU, supermarket, dan minimarket jika melakukan pembelanjaan mulai dari Rp25.000.

Cashback maksimum yang bisa didapatkan sebesar Rp50.000 per kategori. Selain itu, ada juga program cicilan 0% yang bisa Anda manfaatkan sepanjang tahun.

3. CIMB Niaga Classic Visa/Mastercard

CIMB Niaga Classic Visa/Mastercard

Jika Anda mencari kartu kredit yang tidak menetapkan iuran tahunan atau gratis iuran tahunan, maka bisa memiliki CIMB Niaga Classic Visa/Mastercard sebagai pilihan.

Di samping itu, CIMB Niaga Classic Visa atau Mastercard juga memberikan Anda fasilitas cicilan 0% selama 3 bulan untuk transaksi pembelanjaan mulai dari Rp500 ribu.

4. Carrefour Mega Card

Carrefour Mega Card

Sama seperti BCA Everyday Card, Carrefour Mega Card juga bisa dimiliki jika penghasilan Anda sebesar Rp3 juta per bulan atau lebih.

Carrefour Mega Card memberikan fasilitas gratis iuran tahun pertama jika Anda melakukan pengajuan melalui sales di Carrefour.

Kartu kredit Carrefour Mega Card sangat menguntungkan jika Anda termasuk orang yang sering melakukan transaksi di Carrefour dan Transmart. Dengan menggunakan Carrefour Mega Card, Anda bisa mendapatkan potongan harga setiap 10 persen untuk setiap pembelian di sana.

Baca juga : Internet Banking BANK Mega

5. BCA Everyday Card

BCA Everyday Card

Kartu kredit BCA Everyday Card ini bisa dimiliki oleh Anda meskipun penghasilan bulanan Anda sekitar Rp3 juta saja.

Meskipun belum memiliki welcome bonus yang menarik, kartu kredit ini memberikan fasilitas gratis iuran tahunan di tahun pertama.

Sementara untuk tahun berikutnya, iuran tahunan yang perlu Anda bayar hanya sebesar Rp125 ribu saja.

6. Citibank

Citibank

Kartu kredit Citibank Garuda Indonesia yaitu kartu tepat bagi Anda yang suka dunia traveling dan menginginkan ragam fasilitas ekstra dalam penerbangan. Dapatkan kesempatan untuk menikmati Double GFF Miles untuk semua transaksi dengan kartu kredit CItibank Garuda Indonesia dan juga gratis ekstra bagasi 20kg kemana pun destinasi tujuan. Nikmati juga beragam fasilitas gratis dalam penerbangan.

7. HSBC Platinum Cashback

HSBC Platinum Cashback

HSBC Platinum Cashback adalah kartu kredit platinum dengan fitur utama cashback. Kartu kredit khusus dicipta untuk generasi millenial yang dinamis dan modern. Nikmati cashback 25% untuk semua transaksi makanan, groceries dan transaksi online. Cashback sampai 3% untuk semua transaksi.

8. Mandiri Skyz Card

Mandiri Skyz Card

Bagi kamu yang suka travelling, maka kartu kredit Mandiri Skyz Card bisa jadi andalan. Ada beragam keuntungan yang diberikan kartu kredit Mandiri Skyz Card untuk penuhi kebutuhan perjalanan, seperti mileage, voucher akomodasi, hingga asuransi perjalanan.

Pengajuan kartu kredit mandiri dapat dilakukan dengan mengunduh formulir pengajuan Mandiri kartu kredit di situs resmi Mandiri. Dan, kirimkan formulir yang telah dilengkapi dan ditandatangani, beserta dokumen pendukung ke dalam amplop tertutup ke Mailing Room Mandiri Card Center.

Baca juga : Internet Banking BANK Mandiri

9. Kartu Kredit BRI Touch

Kartu Kredit BRI Touch

Suka belanja online dan upgrade gadget terbaru?. Kartu kredit BRI Touch bisa penuhi semua kebutuhanmu. Kartu Kredit BRI Touch adalah kartu kredit yang ditujukan untuk memfasilitasi transaksi online dan menunjang gaya hidup milenial.

Ada beragam keuntungan yang ditawarkan BRI Touch, seperti beragam promo merchants hingga bebas iuran tahunan. Namun, BRI Touch merupakan kartu kredit tambahan, sehingga bisa diajukan jika telah memiliki kartu kredit sebelumnya.

Baca juga : Internet Banking BRI

10. Kartu Kredit BNI Silver

Kartu Kredit BNI Silver

Kartu kredit BNI Silver dapat menjadi pilihan kartu kredit Anda. Kartu kredit BNI Silver menawarkan beragam promo restoran, toko buku, sampai supermarket untuk penuhi kebutuhan sekaligus memangkas pengeluaran. Dengan persyaratan dan iuran tahunan yang terjangkau, peluang pengajuan kartu kredit diterima menjadi lebih besar. Pengajuan kartu kredit BNI Silver dapat dilakukan dengan melengkapi eForm BNI Kartu Kredit yang tersedia di situs resmi Bank BNI.

Baca juga : Internet Banking BNI

11. Kartu Kredit Citi Simplicity+

Kartu Kredit Citi Simplicity+

Kartu kredit Citi Simplicity+ dari Citibank Indonesia memberikan kepraktisan bertransaksi dan juga kemudahan dalam berhemat setiap bulannya. Dengan membayar tagihan secara tepat waktu tiap bulannya, maka kamu bisa mendapatkan potongan 10 % dari biaya bunga tanpa ada batasan maksimum.

Tidak hanya membantu kamu untuk berhemat, kartu kredit Citi Simplicity juga dilengkapi dengan fitur yang memudahkan hidup. Seperti, Citibank 1Bill untuk pembayaran tagihan rutin, Citibank isi pulsa, Citi Mobile App, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca juga : Kredivo Kartu Kredit

Nah, demikianlah contoh dan nama Kartu Kredit Terbaik di Indonesia 2019 yang bisa digunakan.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close