Smartphone

Melihat Pesona Oppo A83 Smartphone Pecinta Selfie

Oppo telah merilis smartphone paling baru yaitu A83, di Indonesia bisa dibilang jika beberapa waktu yang lalu. telah hadir produk ini agak menarik karena Oppo tetap menggunakan fitur yang sebelumnya hanya bisa anda temukan pada seri F5, tetapi tentunya dengan mempunyai harga yang cocok di kantong.

Apabila anda masuk ke dalam orang yang masih ragu dengan Oppo A83, atau apakah anda masih bingung dengan melihat harga 2-3 juta anda bisa melihat beberapa review di bawah ini.

Baca juga : Oppo F11

Desain Elegan dan Indah

Desain Elegan dan Indah

Tidak memiliki cukup dari kita tegaskan jika oppo sendiri merupakan merek yang selalu konsisten memberikan smartphone dengan desain yang begitu menarik. Tidak hanya terdapat pada kelas menengah atas saja tapi nyatanya memang di seri bawah tampil menarik.

Di A83, Oppo menyampaikan konsep desain minimalis dengan tubuh langsing (hanya 7.7mm tebal) dan ringan. Bahannya yang tentunya terbuat dari bahan bukan logam. Tapi dengan lapisan logam, smartphone ini mampu tampil dengan bahan premium licin dan berkesan.

Di bagian depan dapat anda lihat terdapat layar 5,7 inci full-screen 18: 9 aspek rasio sama dengan F5 dan bezel yang bisa dibilang begitu tipis, A83 depan didominasi hampir seluruhnya oleh layar sambil kemudian mempertahankan dimensi bodynya tetap ringan dan mudah digenggam.

Baca juga : Oppo F9

Desain Elegan dan Indah

Bagian belakang Oppo A83 akan tampak bersih. Hanya akan ada logo Oppo dan kamera yang tampak seperti sedikit menonjol pada bagian atasnya. Tapi tidak akan ada sensor sidik jari. Ini mungkin sebuah nilai negatif yang dapat membuat seseorang bebas untuk  kemudian mendapatkanya, mengingat adanya harga jual yang memang diasumsikan terdapat sensor sidik jari sebagai fitur standar tersebut dibuat.

Masalah operasi, Oppo A83 terasa enak di tangan anda dan mudah untuk mengontrol dengan satu tangan. Jikalau anda menginginkan penggunaan layar besar, tapi anda mempunyai tangan kecil cocok untuk membawa smartphone ini. bahan yang dimilikinya tidaklah licin.

Baca juga : Oppo Find X

Tampilan Layar Penuh Untuk Menikmati Beragam Konten

Tampilan Layar Penuh Untuk Menikmati Beragam Konten

Seperti yang telah disebutkan di atas, Oppo A83 hadir dengan menggunakan layar penuh 5,7 inci 18: 9. Resolusi masih HD + alias 1440 x 720 piksel. Walaupun memang tidak Full HD +, gambar yang nantiny akan ditampilkan sangat tajam dilihat.

Dengan jenis rasio aspek, Anda pastinya akan jauh lebih nyaman lagi untuk dapat menikmati berbagai konten, termasuk game. Navigasi dan akses ke media sosial juga tampak lebih luas. Selain itu, tampilan layar penuh juga terasa lebih nyaman untuk multitasking sehingga mendukung seperti modus layar split.

Baca juga : Oppo F3 Plus

Coloros 3.2 yang Dilengkapi Dengan Banyak Fitur

Coloros 3.2 yang Dilengkapi Dengan Banyak Fitur

Oppo A83 adalah sebuah smartphone yang mempunyai coloros dengan adopsi Android 3.2 OS 7.1.1 nougat. Hal ini belum diketahui apakah peluncuran Oppo kemudian update ke Oreo atau tidak.

Tidak diragukan lagi, program ini dikenal sangat ringan dan kaya fitur. Antarmuka yang sangat sederhana dan tidak memiliki sebuah app drawer. Seperti F5 untuk dapat kemudian melakukan akses jendela pemberitahuan hanya bergerak dari atas dan ke bawah. Adapun bagian dari panel kontrol, geser dari bawah sampai dengan atas.

Karena A83 tidak mempunyai sensor sidik jari, bukan Oppo menyediakan Face Unlock. Seperti namanya, fitur keamanan ini nantinya akan memungkinkan anda dalam membuka smartphone hanya dengan menunjuk A83 tepat ke wajah Anda.

Baca juga : Oppo Mirror 5

Kamera yang Bisa Dibilang Cukup Bagus di Kelasnya

Kamera yang Bisa Dibilang Cukup Bagus di Kelasnya

Ini adalah senjata utama Oppo A83, autofoto kamera A.I. pengakuan kecantikan. Bagi anda yang tentunya belum tahu, ini adalah teknologi yang dikenal sangat cerdas dengan penggunaan jenis kulit, warna, jenis kelamin, umur dan cahaya saat pengambilan gambar. Tidak hanya itu, juga dapat disebut juga sebagai 200 poin masing-masing wajah yang unik dan mengenali detail wajah.

Kinerja yang Baik Untuk Gaming

Kinerja yang Baik Untuk Gaming

Hal lain yang tentunya akan anda sukai dari A83 adalah keputusan Oppo untuk mempertahankan komposisi layaknya kinerja hardware pemuda dukungan F5 yang dikenal sama. Ya, Anda lagi akan nantinya menemukan Helio P23 SoC MediaTek octa-core 2.5GHz Cortex-A53 yang didampingi oleh 3 GB RAM.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close