Smartphone

Oppo Find X – Estetika yang Elegan dan Sistem Kamera Canggih

Bisa dibilang memang jika tahun ini Apple telah secara resmi umumkan iPhone XS, XR dan XS Max. Untuk pertama kalinya, Apple membawa fitur dual kartu SIM di iPhone terbaru. Pada saat yang sama, Samsung mulai kemudian  menyalin sebuah gradiasi warna pada penutup belakang yang biasa ditemukan di smartphone produksi Cina lainnya.

Dua fenomena yang tampaknya dapat melakukan pengubahan dalam kebiasaan lama, di mana asal produsen ponsel Cina sering menyalin dengan menggunakan desain Samsung atau smartphone buatan Apple kapan menciptakan besutan mereka sendiri.

Jadi tidak terlalu tinggi jika sekarang kita sebut OPPO Find X adalah kejutan yang paling indah yang tentunya juga dapat menawarkan tingkat tertinggi penyegaran di era modern ponsel pintar. Melirik OPPO Find X adalah yang terpaku pada ukuran layar yang menutupi permukaan depan seluruh. Dengan layar tubuh rasio sampai dengan 93,8%  memungkinkan bezel hampir menghilang dari panel depan dan kamera tersembunyi yang ada di balik layar.

Baca juga : Review Oppo F11

Jangan hanya mengandalkan hal yang baru saja ya, OPPO Find X juga menggabungkan estetika yang dengan penuh style luar biasa “organ” terutama paduan dengan Snapdragon 845 8 GB RAM.

Oppo Find X – Estetika yang Elegan dan Sistem Kamera Canggih

Highlight

Oppo Find X - Estetika yang Elegan dan Sistem Kamera Canggih
Oppo Find X – Estetika yang Elegan dan Sistem Kamera Canggih
  • Tanpa bezel, desain super tipis
  • Kinerja nomor satu
  • Pop-up Kamera
  • Tidak ada NFC, microSD dan konektor audio
  • Tidak ada sidik jari

Baca juga : Sony Xperia X

Harga dan Ketersediaan

Oppo Find X - Estetika yang Elegan dan Sistem Kamera Canggih
Oppo Find X – Estetika yang Elegan dan Sistem Kamera Canggih

OPPO Find X sekarang tersedia di Indonesia dengan opsi gletser biru dan merah Bordeaux pada 8 Agustus ke toko konvensional yang tersebar di seluruh nusantara dengan Rp12.999.000 yang merupakan harga resmi.

Dengan segitu, OPPO Find X adalah OPPO smartphone dengan tampilan yang paling berani sampai dengan saat ini, baik dari segi harga dan fitur. Baru mekanisme pop-up titik penjualan penting dari perangkat dengan berbagai kamera hardware berkelas.

Baca juga : Asus Zenfone 4 Max

Karena mungkin beberapa orang berpikir OPPO popup kamera Find X sebagai trik sederhana, tetapi Anda tidak dapat menyangkal jikalau memang kinerja atau performa yang ada pada OPPO dibalik keindahan premium yang baik untuk menemukan x yang membuatnya patut dipertimbangkan dalam standar kompetisi bahkan jika dibandingkan dengan ponsel pintar lainnya.

Fitur Primary

Oppo Find X - Estetika yang Elegan dan Sistem Kamera Canggih
Oppo Find X – Estetika yang Elegan dan Sistem Kamera Canggih
  • Layar penuh tanpa penggunaan poni
  • Kamera pop-up
  • Spesifikasi high-end
  • identifikasi wajah 3D

Layar AMOLED dan juga penggunaan kamera popup adalah nilai jual yang paling utama dari Oppo Find X, ditambah estetika elegan dan kinerja yang kuat.

Menariknya, kamera pop up juga merupakan layar tanpa kelas tanpa bezel pertama kali telah diperkenalkan oleh rival OPPO, Vivo dengan bersama-sama NEX. Namun OPPO yang berhasil membawa teknologi yang benar-benar mencapai langsung ke tangan konsumen.

Di sisi lainnya tentunya kamera geser merupakan kamera dengan layar yang indah dan desain yang futuristik, hal lain untuk dapat kemudian mencuri banyak perhatian dari OPPO menjadi X, yaitu kinerja.

Baca juga : Lenovo P1 Turbo

OPPO Find x tentunya juga telah ditopang dengan penggunaan Snapdragon chipset 845 kecepatan X Octa-core didukung sampai dengan 2,8 GHz. Ponsel pintar yang dijual terdapat di Indonesia telah 8 GB RAM dan 256 GB penyimpanan internal.

Tingkat kecepatan pemrosesan, pembacaan pada sisi grafik dan baterai OPPO Find X dapat bersaing dengan smartphone lain pada kisaran harga yang relatif sama atau jauh lebih mahal, seperti layaknya Galaxy Note 9.

Desain dan Tampilan

Oppo Find X – Estetika yang Elegan dan Sistem Kamera Canggih
  • Layar AMOLED 6,4 inch
  • Rasio 93,8% dari tubuh layar
  • Tidak ada scanner sidik jari
  • Ada jack headphone dan microSD

Layar yang memang telah dipergunakan pada OPPO Find X terbilang cukup mengesankan. Seperti smartphone andalan Samsung, layar AMOLED sangat jelas dan terang. Penggunaan ukuran 6,4 inci, tentunya dapat membuat OPPO Find X sangat ideal untuk melihat konten multimedia dengan resolusi yang lebih tinggi lagi.

Baca juga : Review HP Oppo F9

Sampai dengan saat ini terdapat dua buah warna yaitu merah dan gletser biru Bordeaux tidak terlalu dianggap mencolok. Pada pandangan pertama, Anda mungkin akan berpikir dengan warna hitam glossy. Namun jikga anda melihatnya dengan jarak dekat maupun anda sedikit miringkan perangkat anda maka  akan terlihat seluruh kembali OPPO permukaan Find X dibatasi gradasi warna yang indah yang menjadi pilihan Anda.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close