Teknologi

Iphone 8 – Spesifikasi Dan Harga Terbaru 2019

Jika Anda berkeinginan untuk beli ponsel terbaru anda, Apple iPhone 8 tentunya dapat menjadi pilihan anda. Kemungkinan anda akan temukan dan juga sekaligus memutuskan antara iPhone 8 atau iPhone 8 plus. Namun Anda tidak perlu bingung lagi karena mempunyai banyak informasi tentang beragam spesifikasi dan harga iPhone 8 Plus yang tentunya bisa untuk menjadi perhitungan dalam anda memilih. Selain itu kemungkinan anda penasaran tentang apa bedanya antara kedua ponsel tersebut.

Baca juga : Daftar Smartphone Gaming Terbaik

Mengapa Jika Telah Terdapat iPhone 8 Tetapi Kemudian Muncul iPhone 8 Plus?

Sekarang anda tidak harus bingung lagi, di bawah ini terdapat penjelasan mengenai perbedaan antara iPhone 8 dan 8 Plus. Di samping itu juga terdapat penjelasan mengenai harga iPhone 8 Plus yang berlaku sampai dengan saat ini.

Resolusi Layar dan Ukuran

Resolusi Layar dan Ukuran
Resolusi Layar dan Ukuran

Paling pertama yang Anda dapat melihat dari sisi perbedaannya adalah anda dapat melihat ukuran dan resolusi layar dari pada iPhone tersebut. nah hal tersebut dapat membantu anda dalam memilih iPhone yang paling nyaman untuk kemudian dapat dipergunakan. Apakah Anda lebih memilih iPhone yang memiliki ukuran besar atau sebaliknya?

Baca juga : Aplikasi Terbaru Yang Lagi Trend

IPhone 8 memiliki ukuran layar 4,7 inci dan resolusi 750 x 1334 piksel. Hal ini juga dilengkapi dengan adanya pixel hingga mencapai 326 ppi dan mempunyai rasio layar sekitar 65,4 tubuh persen. IPhone dimensi bodi yang mempunyai ukuran 8 x 67,3 x 138,4 hanya 7,3 mm. tentunya ukuran layar akan lebih kecil jika anda banding-bandingkan dengan ponsel sekelas iPhone 8 Plus.

Adapun iPhone 8 Plus sendiri memiliki ukuran layar 5,5 inci dengan penggunaan resolusi 1080 x 1920 piksel dan mempunyai pendalaman hingga mencapai piksel 401 ppi dengan bodi screen rasio hingga mencapai 67,4 persen. Dimensi tubuh smartphone ini ini juga hingga 158,4 x 78,1 x 7,5 mm. nah salah satu yang membuat ukuran layar terlihat lebih  besar dimiliki oleh iPhone Plus 8 dibandingkan dengan iPhone 8.

Kamera Belakang

Kamera Belakang
Kamera Belakang

Sektor kedua adalah perbedaan dalam kamera. IPhone 8 hanya memiliki kamera belakang dengan penggunaan 12 MP, f / 1.8, 28 mm, dan yang telah dilengkapi dengan teknologi OIS. Adapun iPhone 8 Plus memiliki kamera yang dibilang masih dengan 12 MP (28 mm f / 1.8, OIS Juli 57 mm, f / 2.8). Juga dilengkapi dengan penggunaan 2x optical zoom dan dapat tentunya hasilkan sebuah foto dengan efek yang ciamik.

Baca juga : Strategi Optimasi Facebook

Sedangkan untuk penggunaan kamera selfie atau kamera depan, keduanya mempunyai kamera yang dibilang sama yaitu resolusi 7 MP, f / 2.2.

RAM dan Kinerja

RAM dan Kinerja
RAM dan Kinerja

Dengan RAM dan kinerja kedua perangkat ini juga terbilang berbeda. IPhone 8 dilengkapi dengan 2GB RAM, sedangkan yang terjadi pada iPhone 8 plus ialah 3 GB. Tentu saja, iPhone Plus 8 bisa dibilang sangat juara dalam hal performa jika dibandingkan dengan iPhone 8.

Baca juga : Sejarah Youtube

Baterai

Baterai
Baterai

jika dilihat dari sektor baterai, maka kedua perangkat juga tampak berbeda. 8 iPhone hanya mempunyai kapasitas 1821 mAh dan dapat bertahan hingga 14 jam waktu bicara. Kapasitas IPhone baterai jauh lebih besar Ditambah mAh Agustus 2691 yang dapat bertahan sampai dengan 21 jam waktu bicara.

Berat

Berat
Berat

bisa dibilang memang jika kedua smartphone ini berbeda, tentu saja, juga karena mempunyai ukuran yang berbeda juga. IPhone 8 beratnya hanya 148 gram, sedangkan iPhone 8 Ditambah berat hingga 202 gram.

Harga

Untuk harga perangkat iPhone 8 memiliki harga mulai dari US $ 10 juta, adapun harga iPhone 8 Plus harga dari US $ 12 juta.

Tentu saja, dengan spesifikasi yang lebih baik dan tampil kece, harga iPhone 8 Plus tentunya akan lebih tinggi lagi jika dibandingkan dengan harga iPhone 8.

Baca juga : Aplikasi Tiket Bioskop

Demikian adalah informasi tentang perbedaan spesifikasi dan iPhone 8 dengan iPhone 8 Plus. Jika Anda ingin membeli ponsel pintar Anda dapat membeli barang di toko online seperti tokopedia atau buka lapak.  Semoga informasi di atas dapat bermanfaat.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close