bisnis

√ Kumpulan Franchise Murah Langsung Bisa Buka Usaha

Usaha waralaba yang saat ini sedang marak dan berkambang dari industri rumahan sampai usaha online menjamur di Indonesia. Berbagai ragam makanan dan minuman lezat terus diinovasi agar para konsumen terus berdatangan untuk membeli. Sekian banyak franchise yang ada seperti makanan maupun minuman.

Kesempatan mulai terbuka lebar pada saat kehadiran system waralaba atau Franchise muncul. Pengusaha yang tidak perlu repot memikirkan mengenai barang dagangan dan mempelajari sistem dan konsep pemasaran yang terlalu rumit. Dengan adanya franchise dapat memberikan kemudahan pengusaha yang akan memulai bisnisnya.

Merintis sebuah usaha di bidang apapun itu memang tidak bisa dibilang mudah. Solusi yang bisa kamu coba terapkan di awal memulai bisnis yaitu dengan membangun kerjasama dengan usaha waralaba. Banyak keuntungan yang bisa dinikmati sesudah bergabung dengan franchise, berikut kumpulan Franchise Murah Langsung Bisa Buka Usaha Laris Manis yang bisa diketahui:

1. Gerai Penjual Ice Cream

√ Kumpulan Franchise Murah Langsung Bisa Buka Usaha
Gerai Penjual Ice Cream

Negara kita yang mempunyai dua musim, tentu sudah tidak heran jika masyarakatnya sering kali tidak bisa terlepas dari yang namanya minuman dingin. Ada banyak stand pedagang minuman yang kapan saja sibuk melayani pelanggan yang kehausan.

Jenis minuman atau hal yang menyegarkan di kala panas yaitu  ice cream. Rasanya yang beragam dan nikmat dan langsung menyegarkan di tenggorokan yang kering karena terik matahari.

Apabila kamu tertarik untuk menggeluti bisnis es krim. Ada 3 bentuk kerjasama yang ditawarkan oleh salah satu pelaku usaha Ice Cream yaitu sebagai reseller produk dengan membuka gerai, agen, ataupun distributor. Dengan penawaran modal awal kurang dari 1 juta rupiah saja.

Baca juga : Contoh Bisnis yang Menguntungkan

2. Varian Ayam Goreng

Varian Ayam Goreng
Varian Ayam Goreng

Olahan daging ayam merupakan bahan olahan yang mudah didapat dengan harga yang lebih rendah daripada daging sapi. Rasanya yang lezat, banyak dikreasikan menjadi cemilan yang nikmat untuk membuatnya terasa kenyang di saat perut kosong.

Jika kamu tertarik untuk membuka kedai atau  gerai masakan daging ayam, modal yang perlu disiapkan kisaran 20 jutaan lengkap dengan etalase, contohnya seperti D’besto, Ayam Suka – Suka dan sebagainya.

Baca juga : Bisnis IRT

3. Jasuke (Jagung, Susu, keju)

Jasuke (Jagung, Susu, keju)
Jasuke (Jagung, Susu, keju)

Jenis makanan ringan yang banyak diminati orang adalah JASUKE. Jasuke merupakan singkatan dari bahan bahan yang di jual, Jagung, Susu, dan Keju. Jika kamu akan membuka bisnis JASUKE maka akan lebih banyak orang yang membelinya. Dan kamu tidak akan rugi. Hanya dengan modal di bawah 5 juta Waralaba ini menjadi primadona. Kamu juga mudah dalam membuat JASUKE secara sendiri, cara pemasarannya yang terbilang sangat mudah.  Mulai harga Rp. 2.500.000 saja kamu sudah bisa mendapatkan perlengkapan seperti meja booth, banner dna juga kompor set untuk memasak Jasuke tersebut. Usaha ini terbilang bisnis yang mudah dan menarik.

Baca juga : Cara Memulai Bisnis Bengkel

4. Coklat Nuguy

Coklat Nuguy
Coklat Nuguy

Salah satu waralaba yang berasal dari Jawa Timur dan sudah terkenal dimana mana yaitu Coklat Nuguy. Minuman panas dan dingin dengan bahan dasar cokelat saat ini banyak diminati orang dewasa sampai anak kecil. Hanya dengan harga 3,5 juta kamu sudah bisa membuka gerai minuman yang satu ini. Dengan harga tersebut kamu sudah bisa mendapatkan banyak fasilitas lengkap seperti Blender, sendok takar dan banyak lainnya yang dibutuhkan dalam membuat cokelat. Jika ingin menggunakan booth untuk berjualan, maka cukup membayar lebih seharga 4,9 Juta Rupiah.

Minuman dengan selera semua orang yang menjadi pilihan yang tepat untuk kamu mencoba menjalankan bisnis waralaba ini.

Baca juga : Tips Bisnis Catering Rumahan

5. George Gandos

George Gandos
George Gandos

Gandos merupakan makanan khas Indonesia yang sering juga disebut dengan nama rangin. Makanan yang menjadi jajanan pasar yang sangat banyak diminat oleh banyak orang dan di sebut dengan nama pancong. Namun untuk Gandos yang ini berbeda dengan Gandos yang biasa ditemukan. Rangin yang satu ini memiliki varian rasa banyak, seperti keju, balado, sapi panggang dan banyak bumbu bumbu lainnya.

Jika kamu mencari di situs penjualan franchise George Gandos maka dengan harga di bawah 5 juta sendiri kamu sudah bisa mendapatkan banyak perlengkapan seperti Gerobak Kayu, VCD Training untuk memasaknya, mendapatkan buku manual, bahan bahan baku untuk membuat Rangin. Kamu juga tidak akan ketinggalan mendapatkan peralatan masak, seragam dan juga peralatan lain untuk penjualannya.

Baca juga : Tips Agar Usaha Untung Besar

6. Shizuka Takoyaki

Shizuka Takoyaki
Shizuka Takoyaki

Bisnis Waralaba selanjutnya adalah Shizuka Takoyaki. Makanan yang berasal dari Kansai ini adalah makanan yang dibuat seperti bola bola kecil dengan isi di dalamnya bermacam macam rasa, dan yang paling khas dan favorit adalah gurita. Makanan yang biasa di jual di pinggiran sebagai makanan ringan yang bisa di makan atau menjadi cemilan pelipur lapar. Makanan yang juga menarik banyak pembeli untuk mencobanya. Untuk membuka bisnis franchise terlaris ini kamu perlu menyuntik dana sekitar Rp. 2,2 Juta dengan menyetujui standart operasional perusahaan mereka. Lalu kamu sudah bisa mendapatkan Booth Portable, dan banyak perlengkapan lainnya.

Kamu juga akan mendapatkan bahan baku untuk membuat Takoyaki dan yang pasti rasanya enak juga lezat.

7. Kebab Turki

Kebab Turki
Kebab Turki

Bisnis Franchise selanjutnya yang bisa kamu coba geluti adalah Kebab Turki. Kamu sering mendengar mengenai kebab turki bukan?. Karena kamu bisa menemukan gerainya di beberapa toko seperti Indomaret dan juga  Alfamart. Karena usaha ini sangat banyak diminati dan juga mudah untuk dicoba.

Modal yang cukup kecil hanya di bawah 5 juta maka kamu sudah mendapatkan banyak perlengkapan, peralatan dan juga hal hal lain yang dibutuhkan.

8. Es Cincau Cappucino

Es Cincau Cappucino
Es Cincau Cappucino

Bisnis yang bisa kamu buka berikutnya yaitu minuman Es Cincau Cappucino. Kamu cukup mengeluarkan uang sebesar 3 Juta Rupiah. Dengan harga 3 Juta Rupiah maka kamu sudah bisa mendapatkan booth atau gerobak untuk berjualan. Kamu juga bisa mendapatkan banyak perlengkapan dan bahan – bahan lainnya.

9. Kentang Goreng

Kentang Goreng
Kentang Goreng

Kemudian ada Franchise yang banyak disukai banyak orang yaitu kentang goreng. Olahan kentang yang bisa kamu coba geluti, dengan modal di bawah 5 juta maka sudah bisa mendapatkan booth, perlengkapan dan juga bahan – bahan lainnya. Bisnis yang cukup lumayan menguntungkan.

10. Teh Tongji

Teh Tongji
Teh Tongji

Usaha minuman berikutnya yaitu teh yang memang banyak disukai di Indonesia. Banyak teh di Indonesia membuat para pelaku bisnis dengan kreativitas mengubah rasa teh tersebut dengan bervariasi. Teh tersebut dimodifkasi sehingga bisa ditemukan rasa teh yang berbeda dengan campuran cokelat, sirup, susu, dan bahan lain yang akan membuat teh tongji menjadi unik dan lebih nikmat.

11. Es Bubble

Es Bubble
Es Bubble

Minuman berikutnya yang cukup familiar dan dijadikan sebagai usaha waralaba saat ini yaitu bubble tea/drink. Sebuah minuman yang memiliki beragam rasa seperti coklat, kopi, teh buah, yang dicampur dengan butiran tapioca atau yang disebut dengan bubble. Untuk memulai usaha tersebut cukup mengeluarkan modal sebesar Rp 3,500,000 untuk paket lengkap yang dilengkapi booth. Dan juga paket Rp 2,700,000 untuk paket tanpa booth.

12. Es Juice

Es Juice
Es Juice

Es juice, minuman kesehatan yang cocok untuk semua kalangan tersebut saat ini sudah menjadi sebuah konsep usaha waralaba. Para pelaku usaha bisnis akan diberikan seperangkat bahan-bahan untuk penjualan yang sesuai dengan paket yang dipilih. Harga untuk usaha ini mulai dari 5 jutaan lebih tergantung paket mana yang dipilih.

Demikianlah penjelasan mengenai Franchise Murah Langsung Bisa Buka Usaha Laris Manis yang bisa diketahui.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close